Yuk, Cek Tiket Masuk Heritage Palace Terbaru 2021

Sektor pariwisata kota Solo sedang berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah museum vintage The Heritage Palace. Apabila kamu berencana mengunjungi tempat itu dalam waktu dekat, jangan lupa cek dulu berapa harga tiket masuk Heritage Palace yang terbaru.

Sekilas Tentang Heritage Palace

The Heritage Palace adalah tempat wisata baru yang menawarkan banyak spot Instagramable untuk menarik minat masyarakat, terutama kaum muda. Lokasinya hanya 10 km saja dari pusat kota Solo.

Museum ini menggunakan gedung tua bekas Pabrik Gula Gembongan yang sudah dibangun sejak masa penjajahan Belanda. Banyak sudut-sudut bergaya Eropa kuno yang layak diabadikan dalam foto.

Tidak hanya itu, ada juga museum seni 3D yang artistik hingga Omah Walik atau rumah terbalik yang menawarkan latar belakang unik untuk berfoto. Di pelataran Heritage Palace ada deretan mobil antik yang dipamerkan, termasuk Dodge tahun 1948 yang pernah digunakan oleh Presiden Soekarno.

Kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa siapkan kamera dan pakai kostum terbaik untuk menghasilkan foto Instagramable yang bisa kamu unggah di media sosial.

Jam Buka Heritage Palace

Alamat lengkap Heritage Palace ada di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo RT 002 / RW 008, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 6 malam. Di hari-hari libur Nasional dan akhir pekan, Heritage Palace penuh sesak oleh pengunjung. Jadi jika Anda tidak suka dengan keramaian, sebaiknya datang di hari-hari biasa saja.

Waktu terbaik untuk mengambil foto outdoor atau luar ruangan adalah pada pukul 5 sore. Saat matahari terbenam, kamu akan mendapatkan efek sunset yang sangat indah dan estetik. Namun sebaiknya kamu datang lebih awal untuk menikmati wahana indoor yang ada di Heritage Palace.

Tempat ini menyediakan lapangan parkir yang luas dan bisa menampung kendaraan besar, jadi mau naik apa saja ke Heritage Palace kamu akan tetap merasa nyaman.

Harga Tiket Masuk Heritage Palace 2021

Tiket masuk Heritage Palace yang harus kamu bayar tidak mahal kok. Hanya dengan membayar Rp 55 ribu saja di hari Senin-Kamis, kamu sudah boleh menikmati semua wahana yang ada dan berfoto sepuasnya.

Tentu saja harga tiketnya berbeda jika kamu berkunjung ke tempat ini di akhir pekan dan Hari Libur Nasional. Harga tiketnya naik menjadi Rp 65 ribu. Harga tersebut bisa dibilang sangat terjangkau jika melihat banyaknya wahana yang bisa kamu nikmati.

Harga tiket ini juga relatif lebih murah jika dibandingkan dengan amusement park lain yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Kamu bisa berjalan-jalan ke semua sudutnya mulai dari buka hingga tutup jika mau!

Ketika kamu sedang berkunjung ke suatu destinasi wisata, dimanapun itu, kamu harus bisa menjaga sikap dan etika umum. Misalnya dengan tidak merokok sembarangan. Meskipun tidak ada tanda larangan merokok, asap rokok yang kamu keluarkan dapat mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain.

Untungnya kini ada VELO, produk inovatif yang memungkinkan kamu menikmati nikotin kapan saja dan dimana saja. VELO menyediakan banyak varian rasa seperti Polar Mint, Tropic Mix, dan Berry Frost. 

Tinggal selipkan saja sekantong kecil VELO di sela gusi dan mulut bagian atas, lalu rasakan sensasi kehangatannya dalam 15 hingga 20 menit setelahnya.

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply