Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru Kekinian!

Libur telah tiba, saatnya mempersiapkan rencana untuk perjalanan bersama teman atau keluarga. Kota yang selalu menjadi tujuan liburan wisatawan adalah Bandung. Seakan tidak pernah kehabisan tempat wisata lembang terbaru, Bandung selalu memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Apalagi di daerah Lembang, pepohonan yang rindang serta udara sejuk selalu membawa wisatawan berlibur ke daerah atas Kota Bandung.

Tempat wisata di daerah Lembang memiliki beragam aktivitas yang dapat kalian coba, mulai dari melihat keindahan panorama alam, berkunjung ke taman bunga sampai rekreasi ke kebun binatang bersama keluarga.

Jika kalian bingung tempat wisata apa yang ingin dikunjungi, simak rekomendasi wisata lembang terbaru berikut sebagai referensi liburan akhir pekan kamu!

Tenda Dibawah Bintang

via Travel and Word

Satu lagi tempat wisata lembang terbaru yang unik untuk kamu coba. Nama tempat ini adalah Tenda Dibawah Bintang, konsep outdoor dengan tema berkemah sambil melihat pemandangan kota Bandung dari atas memberikan pengalaman liburan yang tidak biasa, ditambah lagi kamu bisa streaming film seperti layar tancap.

Tenda yang digunakan pun spesial, yaitu berbentuk seperti rumah suku indian, menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk berfoto ala piknik tapi tetap menerapkan social distancing. Sayang jika kamu tidak mencoba mengunjungi tempat ini, dengan harga tiket Rp98.000 dengan pilihan tenda berisi 2 orang. Segera lakukan reservasi di Instagram @tendadibawahbintang ya agar tidak kehabisan spot!

Kebun Bunga Begonia

via Harga tiket

Saat pertama memasuki kebun bunga ini, kamu akan dibuat seperti berada di luar negeri. Panorama keindahan alam yang terbentang di Kebun Bunga Begonia ini selalu membuat kagum siapapun yang datang. Kebun bunga yang terletak pada ketinggian 1200 mdpl memiliki banyak jenis bunga, seperti celosia, geranium, balinea, salvia, dan impatiens. Kamu tidak akan kehabisan spot foto-foto, deh.

Suasananya yang terletak di pegunungan, membuat pengunjung bersemangat untuk berkeliling dengan udara segar dan suhu yang sejuk. Kamu dapat mengunjungi kebun bunga ini pada jam 08.00 hingga 17.00 yang beroperasi selama setiap hari. Harga tiket yang perlu dibayar berkisar Rp15.000 pada hari biasa dan Rp20.000 untuk akhir pekan.

Taman Lembah Dewata

via Daka Tour

Berlibur ke Taman Lembah Dewata Lembang sambil melepaskan penat dari keramaian adalah ide yang perlu kamu lakukan. Tempat wisata terbaru ini menawarkan panorama pemandangan danau yang semakin indah dengan adanya Gunung Burangrang dan Gunung Lembang. 

Aktivitas yang dapat kalian lakukan selain berfoto yaitu menaiki sampan kecil di danau dengan membayar sebesar Rp30.000 untuk rute pendek dan Rp50.000 jika kamu ingin rute yang panjang. Taman Lembah Dewata menjadi alternatif liburan dengan ambience dan vibe yang beda.

Lembang Park and Zoo

via Kepoin Bandung

Berlibur ke kebun binatang bersama keluarga bisa kamu lakukan di Lembang Park and Zoo, yang resmi dibuka pada Februari 2020. Tempat wisata yang memiliki 551 koleksi satwa dan mempunyai konsep seperti Taman Safari. Kamu tidak hanya menemukan binatang saja disini, tetapi bisa melakukan aktivitas mendayung perahu sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Tiket masuk yang dijual pun terjangkau, hanya dengan Rp35.000 untuk hari Senin-Jumat, dan Rp40.000 pada akhir pekan. Persiapkan rencana liburan kamu ke Lembang Park dan Zoo sekarang juga!

Berlibur dengan pemandangan alam akan terus menjadi favorit wisatawan, sehingga di masa mendatang akan terus ada pengembangan kawasan wisata yang akan menjadi destinasi liburanmu selanjutnya. Agar tempat wisata yang baru saja beroperasi ini berjalan dengan baik, jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya dan hindari merokok di kerumunan. 

Akan tetapi, kamu dapat menjadikan VELO sebagai alternatif nikmatin sensasi nikotin untuk nemenin liburan kamu di udara sejuk nih. Kantong nikotin pertama di Indonesia ini ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja.  Aman digunakan kapan saja, karena sudah memiliki standar food grade. Cukup selipkan di sela-sela bagian gusi atas dan mulut, nikmati sensasi unik khas VELO.

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply