Wisata Lembang Bandung Ala Eropa!

Daerah Lembang adalah bagian dari Kota Bandung yang memiliki keindahan alam yang indah, tempat wisata yang beragam serta kuliner khas Bandung. Tapi, apakah kamu tahu dibalik panorama pemandangan Lembang, kamu dapat menemukan tempat wisata lembang Bandung ala Eropa di dataran tinggi?

Jawabannya iya, kamu akan menemukan beberapa rekomendasi tempat wisata yang unik di tengah-tengah pepohonan yang rindang.

Ternyata, kamu tidak perlu naik pesawat loh untuk berlibur dan berfoto dengan suasana seperti sedang di Eropa. Temukan destinasi wisata lembang ala eropa berikut, untuk mempersiapkan liburan kamu bersama teman dan keluarga.

Kota Mini Lembang

via TravelsPromo

Tempat wisata dengan nuansa seperti sedang di Eropa dapat kamu temukan di Kota Mini Lembang yang berada pada kawasan Floating Market.

Konsep yang ditawarkan benar-benar Instagramable banget. Penataan tempat wisata yang menarik, juga dapat dijadikan edukasi untuk anak-anak karena terdiri dari bangunan kantor polisi, rumah sakit yang dilengkapi dengan penyewaan busana khas eropa.

Pengunjung hanya perlu membeli tiket di Kota Mini Lembang seharga Rp. 30.000 saja, cukup terjangkau untuk tempat rekreasi keluarga, bukan?

Aktivitas lain selain berfoto yang dapat kamu lakukan adalah belajar memasak bersama anak-anak kemudian kamu juga bisa bermain dengan berbagai jenis kucing di area rumah antik Kota Mini lembang.

Hobbiton Lembang

via Reservasi

Ternyata, Hobbiton masih satu kawasan dengan Farmhouse Susu di Lembang. Terinspirasi dari film Lord Of The Ring, wisata rumah hobbit di Lembang menjadi semakin populer belakangan ini.

Tidak hanya konsepnya yang membuat kita seperti terjebak di film, tetapi juga bentuk bangunan yang mirip dengan visualisasi dalam film.

Saat memasuki rumah, kamu dapat melihat koleksi furniture lemari, kursi, lukisan, bahkan buku yang dibuat agar semirip mungkin dengan aslinya.

Kamu bisa berfoto di depan rumah kecil ini untuk mendapatkan kenangan yang unik. Untuk dapat mengunjungi tempat wisata bandung ala eropa ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 saja dan dapat ditukarkan dengan voucher makanan.

The Great Asia Afrika Lembang

via Tribun

Kapan lagi berkesempatan berlibur ke Lembang tetapi dapat mengunjungi ke tujuh negara berbeda sekaligus?

Konsep inilah yang ditawarkan oleh The Great Asia Afrika sebagai tempat wisata lembang yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya menikmati pemandangan alam, kamu juga bisa mendapatkan edukasi budaya mengenai negara lain saat berekreasi.

Negara yang ada di The Great Asia Afrika meliputi beberapa kota yang ada di Benua Asia dan Afrika, seperti Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India serta negara yang tersebar di Afrika dan Timur Tengah.

Kamu juga dapat mencoba mencicipi makanan khas Afrika loh, sate yang dijual dengan potongan pisang. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 65.000 kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang unik.

Maribaya Lodge

via Roomme

Bagi kamu yang memiliki hobi berfoto sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Maribaya Lodge yang terletak di Lembang.

Tempat wisata yang memiliki latar pemandangan yang indah ini menawarkan lokasi berfoto dengan konsep alam. 

Jika biasanya balon udara mudah ditemukan saat berlibur ke Eropa, tapi kamu bisa berfoto seperti di Eropa loh, karena salah satu aktivitas yang paling banyak diminati adalah berfoto di balon udara.

Maribaya Lodge memang tergolong unik karena belum banyak tempat wisata dengan konsep seperti ini. 

Tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat wisata di daerah Lembang dengan konsep ala Eropa. Selain mendapatkan pengalaman liburan yang baru, jalan-jalan bersama keluarga akan terasa menyenangkan.

Selama mengunjungi tempat wisata di atas, jaga selalu kebersihan dan hindari merokok di tempat umum, karena selain mengganggu orang lain juga bisa menyebabkan kebakaran.

Tapi, itu semua tidak akan terjadi jika kamu menggunakan VELO sebagai alternatif nikmatin sensasi nikotin yang ramah lingkungan yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja.

Tidak menimbulkan asap sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. 

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply