VELO Tropic Mix , Temukan Sensasi Baru Rasa Buah Tropis Menyegarkan

Merasakan sensasi nikotin kini tidak hanya sebatas menggunakan rokok biasa. Ada cara baru yang bisa kamu coba. Cara ini digadang-gadang lebih praktis dan nyaman terutama buat orang-orang yang ada di sekitarmu dengan varian VELO Tropic Mix.

Jika biasanya kamu hanya bisa merasakan sensasi nikotin lewat rokok, kali ini ada alternatif baru yang bisa kamu coba. Produk inovasi dari Bentoel Group ini merupakan kantong nikotin pertama yang dikemas lebih praktis dan mudah digunakan kapan saja, di mana saja.

Produk bernama VELO ini merupakan kantong nikotin pertama yang mulanya berasal dari Swedia. Didesain khusus agar lebih mudah dan tidak terlihat ketika digunakan. Memudahkan konsumen produk nikotin dewasa (berusia 18 tahun atau lebih) untuk merasakan sensasi nikotin dengan varian rasa yang berbeda, salah satunya varian VELO Tropic Mix dalam kemasan can.

VELO TropicMix dalam kemasan can ini merupakan varian perpaduan rasa buah tropis segar antara markisa, mangga, dan jeruk mandarin yang jadi satu di dalamnya. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan kandungan nikotin, perisa, pemanis, air tanpa mengandung tembakau. Bebas digunakan tanpa perlu khawatir mengganggu orang di sekitar.

Rasakan Sensasi Baru Buah Tropis Dalam Produk Nikotin Ini

via https://www.velo.com/id/id/

VELO tersedia dalam empat varian utama, yaitu Exotic Clove, Berry Frost, Polar Mint, dan Tropic Mix. Berbeda dari tiga varian sebelumnya, pada varian Tropic Mix ini kamu bisa merasakan sensasi baru buah tropis yang menyegarkan. Perpaduan buah markisa, mangga, dan jeruk mandarin bisa kamu rasakan langsung dalam sekantong nikotin bebas tembakau.

Setiap can berisi 20 kantong nikotin yang setiap kantongnya bisa digunakan selama 20 – 30 menit. Tak perlu ribet, tinggal POP, Set, and GO! kamu bisa rasakan sensasi nikotin yang sangat praktis sekali. Cukup ambil 1 kantong VELO, letakkan di antara bibir dan gusi atas, dan nikmati sensasinya hingga 20 – 30 menit!

Tak perlu takut karena produk ini sangat nyaman di mulut. Diameter can hanya 70 mm x 25 mm yang pas banget di mulut kamu. Kadar nikotinnya pun juga berbeda-beda, tersedia dari level yang paling rendah 2mg, level medium 4mg, dan level tertinggi 6mg. Kamu tinggal pilih sesuai selera saja!

Yang Beda dari VELO Tropic Mix dari Produk Nikotin Lain

Apa sih yang beda dari varian Tropic Mix dalam kemasan can ini? Pasti kamu penasaran kan? Selain sensasi buah tropis yang menyegarkan, produk ini juga nyaman banget di mulut. Bukan hanya di mulut kamu, tapi juga orang-orang di sekitarmu.

Produk tanpa asap, tanpa bau, dan tanpa tembakau ini sangat pas buat kamu yang suka merasakan nikotin. Nggak perlu terbatas tempat dan waktu, kamu bisa menggunakan VELO dimanapun dan kapanpun kamu mau! Tetap bebas beraktivitas tanpa perlu ribet dan banyak langkah.

Kamu juga tak lagi harus menggunakan tambahan alat apapun, cukup ambil 1 kantong VELO, kamu pun sudah bisa merasakan sensasi nikotin. Kalau lagi pas beraktivitas di dalam ruangan, ketemu klien, atau di area publik sekalipun, VELO pas banget buat kamu gunakan. Apalagi yang varian Tropic Mix ini.

Buat kamu yang ingin coba VELO All Varian, bisa nih beli di situs resmi www.velo.com atau bisa juga melalui e-commerce lain di Indonesia. Ingat ya guys! VELO ini merupakan produk nikotin yang hanya bisa digunakan pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply