VELO Tropic Mix dalam Kemasan Sachet, Produk Kantong Nikotin Pertama di Indonesia!

0
226
Velo Tropic Mix

Siapa yang sudah tidak asing dengan VELO? Salah satu inovasi pertama Bentoel Group, sebagai perusahaan yang tergabung dalam British American Tobacco Group ini berhasil untuk mengeluarkan Velo Tropic Mix sebagai kantong nikotin pertama di Indonesia dengan kemasan yang simple dan ready-to-go untuk pengguna produk nikotin dewasa yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Kantong nikotin yang pertama kali diluncurkan di Swedia ini sudah dapat kalian gunakan dimana saja, kapan saja! Walaupun kalian sedang banyak kegiatan, VELO tetap bisa kalian gunakan loh! Tidak hanya itu, hal yang menarik dari produk nikotin ini adalah VELO juga tidak mengganggu keadaan sekitar kamu sebab produk nikotin ini dapat digunakan tanpa alat bantuan, tanpa asap dan tanpa bau.

Keunggulan VELO Tropic Mix

Beberapa aspek yang diperhatikan oleh Bentoel Group sebelum meluncurkan VELO di Indonesia yaitu sebagai berikut:

Mudah Digunakan Kapan Saja dan Dimana saja

Setiap hari kalian memiliki berbagai kesibukan, mulai dari meeting, menyelesaikan deadline ataupun bertemu client. Tentunya, kalian pasti ingin menggunakan produk nikotin dengan cara yang nyaman dan tidak mengganggu pekerjaan dan sekitar. Hal ini yang diperhatikan oleh VELO. Produk kantong nikotin ini sangat praktis, dengan kemasannya yang kecil, kalian dapat membawa ke mana saja. Kalian dapat menikmatinya dengan cara yang modern dan unik!

Velo tropic mix
Chef Renata Nikmati VELO dimana saja dan kapan aja!

Ramah Lingkungan

VELO dapat menjadi produk kantong nikotin yang eco-friendly. Saat menggunakan VELO, kalian tidak perlu khawatir akan asap yang mengganggu lingkungan dan sekitar.

Selain itu, hal penting yang diperhatikan mengenai VELO yaitu produk ini menyediakan tempat pembuangan sementara pada bagian atas kemasan can, sehingga produk ini dapat menjadi kebiasaan kalian untuk membuang sampah pada tempatnya.

Tidak Meninggalkan Bau

Setelah menggunakan VELO, kalian tidak akan merasakan aftertaste dan bau apa pun! Karena, kemasan dan bahan yang digunakan sudah memperhatikan hal-hal seperti ini.

Penggunaan Kantong Nikotin VELO

VELO menggunakan konsep produk yang praktis dan simpel, sehingga penggunaannya pun tidak sulit.

  • Ambil satu kantong VELO
  • Letakan VELO di antara gigi dan gusi atas
  • Nikmati kantong nikotin pertama di Indonesia hingga 20-30 menit. Jika kalian merasakan sensasi menggelitik yang unik, tandanya nikotin sedang bekerja.

Kalian tidak perlu khawatir rasa akan berubah jika kemasan dibuka, semua rasa akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan. Akan tetapi, pastikan menyimpan VELO di bawah suhu 30 derajat celcius.

VELO Tropic Mix

VELO menjadi alternatif baru yang inovatif dalam menggunakan nikotin, nih. Dibuat dengan kombinasi serat ekaliptus yang berasal dari Skandinavia (Swedia) dengan kandungan nikotin, air, dan zat perisa. 

Salah satu varian rasa VELO yang paling banyak dicari yaitu VELO Tropic Mix dalam kemasan sachet dengan perpaduan rasa buah markisa, mangga, dan jeruk mandarin bikin sensasi unik yang beda banget!

Selain rasanya yang beda, ternyata VELO Tropic Mix dengan kemasan sachet ini juga terjangkau. Hanya dengan membayar sebesar Rp. 10.000, kalian sudah mendapatkan lima kantong nikotin pertama di Indonesia dengan bermacam varian yang berbeda. 

Produk VELO juga menjadi bagian dari keseharian Boy William dan Renatta Moeloek sebagai Brand Ambassador, loh! Agar merasakan sensasi yang sama dengan mereka, produk ini juga tersedia di e-commerce favorit kalian seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli. Say hello to VELO! Pop, set, and go!

Leave a Reply