VELO Ruby Berry, Cara Baru Menikmati Nikotin dengan Sensasi Creamy Strawberry

#VELOsofi baru menikmati nikotin dengan cita rasa asam manis buah strawberry yang khas dengan creamy cheese cake yang menggugah selera. Rasakan sendiri sensasi uniknya dalam varian terbaru VELO Ruby Berry! Kantong nikotin pertama di Indonesia untuk pengguna produk nikotin berusia 18 tahun ke atas bukan perempuan hamil atau menyusui yang bisa kamu nikmati kapan saja dan di mana saja.

Varian Rasa Terbaru dari VELO

VELO Ruby Berry memiliki cita rasa dan aroma perpaduan dari strawberry dan cheese cake. Setiap kantong nikotin terbuat dari bahan-bahan berkualitas, mulai dari material organik yang berasal dari serat eukaliptus, zat nikotin, air, perisa, dan pemanis. Produk kantong nikotin ini tidak mengandung tembakau, bebas asap, dan tidak menimbulkan bau seperti halnya asap rokok.

Cara Penggunaan yang Sangat Praktis

Selain bahan-bahan berkualitas dan pengemasan yang lebih efisien, cara penggunaan kantong nikotin VELO Ruby Berry juga sangat praktis. Cukup ambil 1 kantong nikotin dari kemasan, selipkan kantong di antara gusi atas dan bibir, dan nikmati sensasi creamy strawberry-nya selama 20 hingga 30 menit kedepan! 

Tanpa asap dan tanpa bau, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. Kantong nikotin VELO Ruby Berry bisa kamu dapatkan langsung melalui situs pemesanan velo.com/id. VELO juga tersedia dalam berbagai macam rasa pilihan yang layak dicoba! Berani Coba?

Henki Taher
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply