VELO Polar Mint Kaleng, Sensasi Nikotin dalam Kantong Pertama di Indonesia

VELO hadir dengan menawarkan cara baru yang unik dalam merasakan sensasi nikotin bebas tembakau. Velo polar mint kaleng, jadi salah satu produk andalan yang ditawarkan. Produk inovatif dari Bentoel Group ini merupakan produk pertama yang dibuat khusus untuk pengguna produk nikotin di tanah air yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui. Baik anak muda maupun dewasa bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir mengganggu kenyamanan orang lain.

VELO Polar Mint dalam Kemasan Kaleng

Dikemas dalam bentuk kantong kecil sekali pakai, VELO menawarkan banyak rasa yang unik. Salah satunya VELO Polar Mint dalam kemasan kaleng. Varian ini menawarkan rasa spearmint asli berpadu dengan sensasi segarnya menthol yang bakal bikin untuk hari kamu makin bersemangat.

Kantong VELO ini dibuat dari serat eucalyptus yang berasal dari Skandinavia (Swedia). Ditambah lagi, ingredient-nya terbuat dari bahan baku berkualitas. perpaduan air, kandungan nikotin, perisa, material organik, serta pemanisnya begitu pas. Kantong nikotin VELO ini sama sekali tidak mengandung tembakau. Jadi kamu bisa tetap nyaman merasakan sensasinya tanpa bau dan asap yang mengganggu.

VELO Polar Mint kaleng tersedia dalam tiga level nikotin berbeda. Yakni rendah dengan kadar nikotin 2 mg, medium 4 mg dan tinggi dengan 6 mg. Jadi kamu bisa memilih levelnya sesuai selera. Selain itu, kamu bisa menggunakannya dan merasakan sensasi nikotinnya hingga 20-30 menit pemakaian.

Mengapa Kantong Nikotin VELO Wajib Dicoba?

Tau gak sih kenapa kamu mesti coba kantong nikotin VELO ini? Soalnya produk inovatif asal Swedia ini punya banyak keunggulan, terlebih jika dibandingkan dengan rokok. Seperti apa sih keunggulannya? 

Praktis Tanpa Alat

Produk inovatif yang satu ini memiliki bentuk yang sangat praktis berupa kantong kecil berisi nikotin bebas tembakau. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi nikotin tanpa perlu alat apapun. Bentuknya yang kecil membuat kantong nikotin VELO mudah dibawa kemana pun. Cukup selipkan kantong nikotin VELO di antara bibir dan gusi atas, gunakan hingga 20 sampai 30 menitan.

Higienis dan Bebas Asap 

Bahan bakunya yang bebas tembakau membuat kantong nikotin VELO ini bisa digunakan tanpa mengeluarkan asap. Karena memang cukup diselipkan saja di antara gusi atas dan bibir. Sehingga lebih higienis dan sama sekali tanpa asap. Jadi lebih bersih ketimbang merokok dengan cara konvensional yang menghasilkan bau kurang sedap.

Bisa digunakan kapan saja

Jika merokok, kamu pasti butuh tempat khusus untuk menggunakannya, bukan? Karena bau asapnya yang membuat orang  lain kurang nyaman. Beda dengan kantong nikotin VELO, kamu bisa menggunakannya kapan pun dan di mana pun dalam situasi apa pun. Sambil jalan-jalan, joging, ketemu klien, bahkan sambil berenang! Gak ada batasan sama sekali, seru banget gak sih?

Harga yang Terjangkau

Kantong nikotin inovatif  yang menggandeng host kondang Boy William dan chef terkenal Renata Moeloek memang menawarkan inovasi baru dalam merasakan sensasi nikotin. Tapi jangan khawatir soal harga, karena cukup terjangkau. Per kemasan VELO Polar Mint kemasan kaleng dibanderol seharga Rp 30.000,00 saja. Dalam satu kaleng berisi 20 kantong nikotin siap pakai.

Sementara untuk paket hemat ada dalam kemasan sachet yang berisi 5 kantong nikotin VELO yang dibanderol dengan harga Rp 10.000,-. Kamu bisa memesan kantong nikotin VELO ini melalui website resminya di www.velo.com, atau bisa juga melalui e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan Blibli. Ambil, selipkan dan nikmati VELO sekarang!

Related Articles

Leave a Reply