Sensasi Cengkeh yang Khas dari VELO Exotic Clove!

Cengkeh dengan aromanya yang khas berpadu dengan kombinasi rasa buah jeruk dan nanas di dalam setiap kantong nikotin VELO Exotic Clove, menghasilkan cita rasa eksotis yang manis menyegarkan.

Varian rasa ini merupakan edisi terbatas dari VELO yang hanya bisa dijumpai khusus di Indonesia. Hadir dalam paket promo dengan dua level nikotin berbeda (2 mg & 4 mg), VELO Exotic Clove adalah pilihan tepat untuk menemanimu dalam berbagai aktivitas.

Bahan Berkualitas 

VELO Exotic Clove dibuat dari bahan-bahan berkualitas, bebas kandungan tembakau, bebas asap, dan tidak menimbulkan bau seperti halnya asap rokok. Kantong VELO akan tetap putih baik sebelum dan setelah pemakaian. Di dalam setiap kantong nikotin VELO mengandung zat nikotin, air, material organik, perisa, dan pemanis.

Bisa Digunakan Kapanpun dan Dimanapun

VELO Exotic Clove adalah produk nikotin yang mudah digunakan, tidak terbatas tempat dan waktu, sehingga kamu bisa menggunakan kantong VELO kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu menyiapkan alat tambahan apapun seperti pemantik atau asbak. Bahkan, di setiap kemasan can sudah tersedia slot khusus pada penutup bagian atas untuk membuang sisa kantong nikotin setelah pemakaian.

Cara Penggunaan yang Sangat Praktis

Selain bahan-bahan yang berkualitas dan pengemasan yang efisien, penggunaan kantong nikotin VELO juga sangat praktis. Cukup ambil 1 kantong nikotin VELO, kemudian selipkan kantong di antara gusi atas dan bibir, dan kamu sudah bisa merasakan sensasi nikotin tanpa ribet!

Efek Nikotin Lebih Tahan Lama

Setiap satu kantong VELO memiliki efek nikotin yang dapat bertahan lama. Dalam kemasan can masing-masing terdapat 20 kantong nikotin. Setiap kantong tersebut dapat digunakan hingga 20 hingga 30 menit.

Alternatif Rokok 

VELO Exotic Clove merupakan alternatif rokok yang cukup efisien. Ciri khas cengkeh yang aromatik akan memberikan sensasi rasa yang serupa seperti pada rokok kretek.

VELO adalah produk kantong nikotin pertama di Indonesia yang mulanya berasal Swedia. VELO merupakan cara praktis untuk merasakan sensasi nikotin tanpa harus menimbulkan residu berupa asap atau bau, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan di sekitar.

Kantong nikotin VELO didesain agar tidak terlihat saat digunakan. Dengan berbagai varian rasa untuk konsumen produk nikotin dewasa (berusia 18 tahun atau lebih), bukan perempuan hamil atau menyusui. Kantong nikotin ini sangat efisien untuk memenuhi kebutuhan nikotin dalam berbagai kesempatan. Baik selama di perjalanan, di ruangan ber-AC, sambil kerja, atau selama hangout bersama rombongan teman.

Selain varian Exotic Clove, kantong nikotin VELO juga tersedia dalam berbagai varian rasa berbeda seperti Berry Frost, Polar Mint, dan Tropic Mix. Ada tiga level nikotin yang bisa kamu pilih, untuk level rendah sebesar 2 mg, level medium 4 mg, dan level tinggi 6 mg. Pilih level nikotin yang paling sesuai dengan tingkat toleransi.

Untuk pemesanan produk bisa diakses langsung melalui website velo.com. Pesanan kamu akan dikirim langsung ke alamat paling lambat 2-4 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek, dan 4 sampai 14 hari kerja untuk wilayah luar Jabodetabek (tergantung dari area alamat pengiriman).

Hengky
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply