VELO Exotic Clove Limited Edition, Cara Nyaman Pakai Nikotin

Sudah tahu VELO Exotic Clove Limited Edition si kantong nikotin?

Percakapan tentang nikotin kerap dikaitkan dengan pembicaraan rokok. Kedua hal ini rasanya sulit dipisahkan karena nikotin merupakan kandungan dalam rokok sendiri.

Namun, rokok juga kerap dikaitkan dengan risiko kesehatan. Hal ini dikarenakan saat merokok terjadi pembakaran dan asap yang dihasilkan tersebut berpotensi berbahaya bagi tubuh perokok maupun orang lain yang menghirup asap rokoknya.

Bagaimanapun juga, kebiasaan merokok sering disebut-sebut sebagai salah satu kebiasaan yang paling sulit dihilangkan. Untuk mengatasi hal tersebut, Bentoel Group menciptakan sebuah produk inovatif bernama VELO. 

Produk VELO merupakan produk kantong nikotin yang memungkinkan kamu tetap dapat merasakan sensasi nikotin tanpa harus ada asap. Kamu pun dapat menggunakannya di tempat-tempat umum atau di dalam rumah atau mobil sekalipun.

Salah satu produk VELO yang banyak digandrungi para pengguna produk nikotin adalah VELO Exotic Clove, yang merupakan varian Limited Edition dari VELO. 

Mengapa VELO Exotic Clove Limited Edition banyak digemari?

Clove atau cengkeh sendiri merupakan salah satu dari banyak rempah-rempah yang mudah ditemukan di Indonesia. Ternyata, cengkeh juga dapat ditemukan di produk kantong nikotin seperti VELO Exotic Clove Limited Edition.

Saat mengkonsumsi  VELO Exotic Clove Limited Edition, kamu akan menemukan sensasi nikotin dengan perpaduan rasa jeruk dan nanas yang manis. Rasa khas Indonesia banget, kan?

Produk  VELO sendiri dikemas dalam can berisi 20 kantong nikotin dan 5 kantong nikotin dalam 1 sachet. Level nikotin dalam  VELO Exotic Clove Limited Edition ini juga berbeda-beda, lho, mulai dari 2 mg, 4 mg, dan 6 mg. Kamu dapat memilihnya sesuai selera dan ketahui bahwa tiap kantong dapat kamu gunakan hingga 20-30 menit.

Keunggulan lain VELO  Exotic Clove Limited Edition

Selain rasanya yang manis,  VELO Exotic Clove Limited Edition juga memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya adalah harga yang relatif terjangkau.

Untuk versi can berisi 20 kantong nikotin, kamu bisa mendapatkan  VELO Exotic Clove Limited Edition dengan harga Rp30.000. Sementara untuk versi sachet berisi 5 kantong nikotin, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000.

Di sini, bukan hanya rasa yang kamu beli. Waktu dan tempat pun bisa kamu beli karena  VELO dapat digunakan kapan dan di mana saja!

Digunakan juga oleh Renata Moeloek dan Boy William

Siapa sih yang tidak tahu Chef Renata dan Boy William? 

Boy William kita kenal sebagai selebriti yang sangat hits. Dalam channel youtube-nya #NebengBoy, Boy William bercerita pada Chef Renata tentang kesukaannya terhadap produk  VELO. Bahkan ia mengatakan, “Aku gak ngerokok, aku nge-Velo.” Begitu kedekatan Boy dengan produk  VELO yang menemani kesehariannya.

Di sisi yang sama, Chef Renata mengatakan bahwa sebelumnya ia merokok, namun ia berhenti karena sudah menemukan cara baru merasakan sensasi nikotin. Ia memilih VELO untuk digunakan karena menurutnya rasa VELO sangat tepat jika kita ingin merasakan sensasi nikotin dengan paduan sensasi rasa lain. Masa sih kamu ragu dengan kualitas dan rasa produk  VELO?

Nah, jika kamu ingin mencoba VELO Exotic Clove Limited Edition, kamu bisa melakukan pemesanan di www.velo.com atau di media e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Blibli. Yuk, cobain VELO sekarang! Tapi ingat ya, produk ini hanya untuk usia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Related Articles

Leave a Reply