Devoyage, Tempat Wisata Bogor Rasa Eropa Paling Kekinian

Sepertinya tak salah jika menempatkan Bogor sebagai destinasi wisata andalan di Provinsi Jawa Barat. Selain memiliki deretan wisata terbaik, suasana Bogor yang khas dengan hawa sejuknya ini membuat wisatawan ingin selalu kembali dan kembali lagi. Bahkan belum lama ini ada tempat wisata Bogor rasa Eropa yang pas banget untuk dikunjungi.

Destinasi wisata dengan konsep ala negeri Eropa ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka berfoto dan berselfie. Pasalnya, tempat ini menawarkan berbagai miniatur khas negara-negara di Eropa. Ngga kebayangkan, kamu bisa berkeliling ke Benua Eropa hanya dalam satu hari. Biar ngga penasaran lagi, apa sih tempat wisata Bogor yang dimaksud ini?

Devoyage, Tempat Wisata Bogor Ala Negara-Negara di Eropa

Devoyage adalah salah satu objek wisata Bogor paling kekinian yang belum lama berdiri. Menerapkan konsep ala negeri Eropa, tempat ini mulai diresmikan pada bulan April 2018 lalu. Meski tergolong baru, namun sejak awal diresmikan tempat ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Bukan hanya masyarakat sekitar Bogor saja, melainkan masyarakat luar kota pun juga banyak yang antusias dan penasaran dengan tempat ini. Bagaimana tidak penasaran? Disini kamu bisa menikmati suasana negara-negara di Eropa lengkap dengan landmarknya. Tak perlu biaya yang banyak, kamu pun bisa berfoto di depan landmark layaknya berlibur ke Benua Eropa sungguhan.

Lebih dari 150 Spot Foto Bisa Kamu Temukan

Buat kamu yang hobi berburu foto keren, Devoyage bisa banget jadi pilihannya. Selain menawarkan tempat wisata dengan konsep ala negara-negara di Eropa. Di sini kamu juga bisa menemukan berbagai spot foto yang instagramable. Ada lebih dari 150 spot foto dengan background yang benar-benar cantik dan menarik.

Bangunan-bangunan disini juga dibuat dengan pemilihan warna-warna yang mirip dengan rumah di negara Eropa. Yang paling menariknya lagi, kamu juga bisa lho berfoto tepat di depan Menara Eiffel yang menjadi landmark Kota Paris, Prancis. Bahkan kamu bisa menyaksikan kincir angin yang ada di negara Belanda.

Selain spot foto, tempat ini juga menawarkan berbagai wahana permainan lain, salah satunya yakni permainan Labirin seperti yang ada di Banteng Takeshi. Di sini kamu bisa menikmati suasana kota-kota di Eropa tanpa harus pergi ke Benua Eropa lho.

Wahana Lain di Devoyage

Ada banyak sekali wahana permainan yang disediakan khususnya bagi anak-anak. Pastinya selain bisa jadi tempat wisata buat orang dewasa, tempat ini juga cocok banget untuk anak-anak. Wahana permainan yang ada di Devoyage antara lain:

  • Face and Body Painting
  • House of Game
  • Kiddy Pide
  • Playground Ferris Wheel
  • Magic Katel
  • Arto Tato
  • Perahu Air
  • Dan masih banyak lagi

Selain wahana permainan anak, Devoyage juga menyediakan wahana belanja. Di sini kamu bisa berburu oleh-oleh cantik khas masing-masing negara di Eropa, seperti aksesoris, gantungan kunci, miniatur, dan masih banyak lagi.

Devoyage juga menyediakan Westerner De Resto ini merupakan restoran yang menyediakan aneka menu makanan khas Eropa, seperti steak, pizza, salad, sandwich, dan beberapa menu lainnya. Kalau kamu ingin menikmati wisata Bogor rasa Eropa, Devoyage pas banget jadi pilihannya.

Lokasi: Jl. Raya Boulevard CBD Nirwana Residence, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Harga Tiket Masuk: Rp 25.000/orang, untuk tiket wahana mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000

Jam Buka: Mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB

Rute Menuju Devoyage: Dari pusat Kota Bogor, kamu bisa mengambil arah menuju Kebun Raya Bogor. Setelah itu, ikuti papan petunjuk yang mengarah ke tempat wisata Devoyage. Jarak dari Kebun Raya Bogor ke Devoyage kira-kira sekitar 6 km.

Selain objek wisata Devoyage yang asyik banget buat liburan. Ada yang tak kalah asyik nih, yakni VELO! VELO adalah kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia yang bebas digunakan kapan saja dan di mana saja, buat kamu pengguna nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui. Ini merupakan cara seru menikmati sensasi nikotin tanpa asap, tanpa bau, dan praktis buat aktivitas sehari-hari.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply