5 Tempat Bali Bike Tour Dengan Pemandangan Indah

Apa yang ada di pikiran kamu setelah mendengar tentang kota Bali? Pasti pantai tropis dengan laut biru bukan? Atau pemandangan alam di Ubud yang menakjubkan. Kebanyakan orang berlibur ke Bali karena rindu suasana pantai, padahal ada pilihan lain untuk mengisi liburan kamu seperti bali bike tour.

Tahukah kamu kalau Bali memiliki topografi yang luar biasa bagi mereka yang memiliki hobi mountain bike? Berbeda saat kamu bersepeda mengelilingi kota, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dengan petualangan anti mainstream! 

Misalnya saja, berwisata dengan mountain bike atau Bali bike tour yang ada di beberapa tempat di Bali dengan start point berbeda. Kamu bisa menemukan Bali bike tour di daerah Ubud, Kintamani, Tabanan dan Sanggeh dengan pengalaman menarik yang bisa kamu coba. 

Jika kamu tertarik mencoba bali bike tour, ada rekomendasi tempat dengan harga yang bervariasi untuk kamu dan keluargamu berikut ini. 

1. Bali International Outdoor Adventure Bali 

Salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba yaitu Bali International Outdoor (BIO). Di tempat ini, mereka menyediakan berbagai macam petualangan menyenangkan, mulai dari aktivitas di sungai, riverboarding ataupun panjat tebing. 

Kalau kegiatan bersepeda, kalian akan diajak berkeliling di pedesaan di daerah Badung Utara, terutama kawasan Sanggeh. Kalian akan melihat pemandangan hutan pala yang merupakan habitat kera jinak sambil menikmati persawahan, melewati perkampungan dengan ciri budaya yang khas. 

Tidak hanya dimulai dari Sanggeh saja, kalian bisa juga ke daerah Ubud. Bayangkan saja, bersepeda sambil melihat keindahan persawahan terasering khas Ubud. Biasanya, start point akan dimulai dari Angantaka dan selesai di Leka Leka Restaurant di Ubud. 

Di Bali International Outdoor, semua fasilitas sudah tersedia seperti sepeda gunung, helm dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 550.000 untuk orang dewasa dengan durasi 2,5 jam atau setara dengan 20 kilometer panjang trek. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas antar jemput ke hotel untuk wilayah Sanur, Kuta, Ubud dan Nusa Dua. Untuk pemesanan, dapat melalui nomor Whatsapp 08214704222 ya! 

2. Wira Water Sport Bali 

Sedang berada di daerah Kintamani? Kalian bisa mencoba bersepeda dengan Wira Watersport sebagai bike rental tour kalian loh. Mereka akan memulai dari Banjar Bedulu di Kintamani sambil menikmati rute pedesaan ke Ubud dengan jarak sekitar 25 kilometer dengan estimasi waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan. 

Biasanya, trek sepeda ini akan menurun dengan jalan padat. Saat bersepeda di Wira Water Sport, kalian dapat melihat pemandangan gunung batur, pura-pura Hindu, dan persawahan khas pedesaan. 

Harga yang ditawarkan mulai dari 400.000 per orang dengan minimum pemesanan dua orang. Namun, fasilitasnya pun lengkap. Kalian sudah mendapatkan jasa antar jemput gratis, menikmati morning tea di Madu Sari Kintamani, peralatan sepeda lengkap dan asuransi. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor 0366558106 ya! 

3. Bali Top Holiday 

Bagi kamu yang menyukai suasana Ubud, di Bali Top Holiday menyediakan aktivitas bersepeda dengan pemandangan sawah Tegalalang, trek yang tidak terlalu sulit sehingga cocok untuk anak-anak dan wanita. 

Kalian akan mulai bersepeda dari daerah Ceking, Tegalalang Hingga Tjampuhan Ubud dengan estimasi 3 jam dengan harga mulai dari Rp. 450.000 per orang. Untuk pemesanan, kalian bisa menghubungi Whatsapp 081246648579, ya! 

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply