Taman Bunga Mawar Paling Cantik di Indonesia

Taman Bunga Mawar – Bunga mawar adalah salah satu bunga yang paling diminati karena bentuk dan warnanya yang cantik. Jenis bunga ini juga kerap menjadi simbol untuk momen-momen tertentu seperti lamaran, pernyataan cinta, hingga valentine. Tak heran jika taman bunga mawar kerap jadi destinasi favorit buat para pasangan jalan-jalan bareng.

 Jika kamu juga menyukai bunga mawar, kamu wajib datang ke salah satu taman bunga mawar paling cantik dan diminati di Indonesia. Ini dia daftar destinasi wisatanya.

Taman Bunga Mawar Cantik yang Wajib Dikunjungi

Taman Bunga Mawar di Desa Gunungsari, Batu, Jawa Timur

Taman bunga mawar
Source: Irina Iriser on Pexels

Desa Gunungsari yang berada di kecamatan Bumiaji, kota Batu, ini memang sudah terkenal dengan budidaya berbagai jenis bunga mawar. Selain karena peminat bunga mawar banyak dan terus bertambah setiap tahunnya, daerah pegunungan di desa Gunungsari ini mendukung budidaya mawar.

Desa ini juga menjadi pemasok bunga mawar yang dikirimkan ke toko- toko ke berbagai kota di Indonesia. Di desa ini, kamu bisa mendapatkan bunga mawar langsung dari petaninya dengan pemandangan pegunungan yang sangat sejuk dan indah. 

Taman Bunga Nusantara

Di Taman Bunga Bogor ini, ada salah satu spot yang menjadi primadona pengunjung yakni spot taman bunga mawar. Tak hanya desainnya yang cantik, spot di salah satu sudut taman bunga Nusantara ini menyuguhkan berbagai jenis dan warna bunga mawar yang mampu memanjakan mata pengunjung. 

Kebun Mawar Situhapa, Garut, Jawa Barat 

Taman bunga mawar
Source: @kebunmawar on Instagram

JIka kamu sedang mengunjungi kota Garut, tak ada salahnya untuk mengunjungi Taman Situhapa. Saat masuk ke taman bunga ini, dijamin kamu akan terpesona dengan keindahan desain taman yang membuatmu merasa seperti ada di luar negeri. 

Taman ini sangat cocok dijadikan destinasi wisata dengan keluarga maupun pasangan. Kamu akan menemukan berbagai bunga mawar berbagai warna dilengkapi dengan air mancur, tanaman lainnya seperti begonia, anggrek, dan kaktus, serta situasi pegunungan yang sejuk dan menenangkan. 

Taman Selecta, Malang

Taman Selecta yang berlokasi di Malang Jawa Timur ini akan membuat pengunjung merasa seperti berada di luar negeri. Desain taman bunga di taman selecta, desainnya hampir mirip dengan taman bunga Keukenhof yang bisa kamu temukan di Belanda. 

Bukan cuma keindahan bunga mawarnya saja yang disuguhkan, Taman Selecta juga memiliki berbagai spot sesuai jenis bunga. Suasana pegunungan yang sejuk dan menyenangkan juga akan membuat moment liburan anda di kebun bunga terasa semakin indah. 

Taman Mawar di Karangpring, Jember

Taman bunga lain yang menjadi destinasi wisata favorit ada di desa Karangpring kecamatan Sukorambi, kab Jember, Jawa Timur. Destinasi wisata satu ini menawarkan wisata alam yang sangat menarik, salah satu spot favoritnya adalah Tan penuh dengan bunga mawar. Di taman bunga ini, pengunjung bahkan bisa memetik bunga mawar sepuasnya dengan suasana pegunungan yang menenangkan dan menyenangkan.

Demikian tadi informasi menarik tentang taman bunga mawar cantik yang ada di Indonesia. Menikmati keindahan bunga yang merekah bersamaan bisa jadi mood booster tersendiri. ehingga bisa sedikit meredakan rasa stres yang dialami. Kalau ada waktu luang, jangan lupa ajak diri kamu buat menikmati suasana alam dan taman bunga yang cantik, ya!

VELO hadir dengan sensasi rasa yang unik dan kaya, membuat kamu bisa menikmati nikotin bebas tembakau dengan cara yang asyik dikemas dalam kantong nikotin sekali pakai, produk ini bebas asap tidak sedap jadi gak usah khawatir bakal bikin siapapun didekat kamu tidak nyaman. Produk ini hanya diperuntukkan khusus untuk dewasa di atas usia 18 tahun, jadi kalau usia kamu belum cukup tidak diperbolehkan mencobanya, ya. 

Related Articles

Leave a Reply