Taman Bunga Celosia, Spot Foto Kece di Semarang

Taman Bunga Celosia – Destinasi wisata taman bunga memang tidak ada matinya. Apalagi dengan cuaca Indonesia yang hangat dan curah hujan yang cukup, membuat tanahnya begitu subur. Sehingga, beragam jenis bunga bisa tumbuh dengan indah. Salah satu yang cukup memikat adalah Taman Bunga Celosia di Semarang. 

Konon taman cantik ini jadi spot kece yang instagramable dan banyak digandrungi berbagai kalangan. Seperti apa keindahan taman bunga yang satu ini? Yuk simak ulasannya berikut selengkapnya.

Taman Bunga Celosia, Taman Cantik di Kota Semarang

Punya beragam Spot Kece yang Ikonik

Taman bunga Celosia
Source: @taman.bunga.celosia on Instagram

Taman bunga celosia ini menawarkan keindahan bunga celosia yang indah dan cantik. Keindahan taman bunga ini dimanfaatkan pengunjung untuk digunakan sebagai latar belakang untuk berfoto atau berselfie ria. 

Tak hanya itu, ada beberapa objek yang mendukung keindahan taman bunga ini dan dimanfaatkan untuk objek foto. Beberapa objek tambahan di taman bunga ini adalah Rumah Hobbit, Menara Eiffel, Kincir Angin, patung air mancur Singa seperti yang ada di Merlion Park Singapore dan masih banyak spot foto lainnya. 

Objek wisata alam yang dipadukan dengan objek pendukung buatan manusia ini di bangun dengan konsep yang kekinian, membuat pengunjung betah dengan pemandangan yang memanjakan mata mereka. 

Meski terbilang baru, pengunjung objek wisata ini tak hanya berasal dari warga lokal Semarang dan sekitarnya, namun sudah ada banyak pengunjung dari kota lain di Jawa Tengah, bahkan luar Jateng untuk memadati taman wisata baru ini. 

Lokasi yang mudah dijangkau

Taman bunga Celosia
Source: @destinasisemarang on Instagram

Taman Bunga Celosia ini berada di kota Semarang, tepatnya di Gedong Songo, kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, kota Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya berada di salah satu sisi kaki gunung Ungaran, Semarang. Rute untuk menuju ke objek wisata ini juga tidak sulit. Selama perjalananmu akan menemui 2 pom bensin dan 2 pertigaan jalan.

Rute dimulai dari Kota Semarang, kamu dapat memilih rute yang menuju kearah selatan Jogja atau Solo. Ikuti terus jalannya hingga kamu menemui Pom Lemah Abang. Sesampainya di Pom tersebut, kamu akan menemui pertigaan tepat di depan pom. 

Pilih jalur ke kanan menuju Bandungan. Lurus saja sampai menemui pertigaan. Pilih jalur kanan hingga menemukan lagi Pom Bensin Palbapang Sumowono. Setelah itu, pilih jalan yang sebelah kanan dan lurus saja sampai kamu menemui tanda jalan yang menunjukkan atau gapura selamat datang yang juga tertulis Taman Celosia Semarang

Destinasi seru yang murah meriah 

Taman bunga Celosia
Source: @selebgramambarawa.id on Instagram

Karena terbilang baru, harga tiket untuk masuk ke Taman Bunga Celosia ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000. Harga yang cukup murah dan sesuai dengan pemandangan yang ditawarkan. 

Hanya dengan sekali bayar itu, pengunjung dapat menikmati keindahan taman bunga celosia dan memilih spot foto yang menarik untuk di post ke sosial media. Namun jika kamu mengunjungi taman ini di hari libur atau weekend, harga tiket berubah menjadi Rp 25.000. 

Harga ini tentu sangat cocok dan murah meriah untuk dijadikan pilihan ketika kamu ingin berlibur bersama keluarga atau sahabat tanpa merogoh kocek terlalu dalam. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memutuskan mengunjungi taman bunga ini, yaitu anak yang berusia 3 tahun akan mendapatkan harga tiket normal. Kamu juga tidak diwajibkan membawa surat rapid test, jadi bisa jadi tempat nongkrong yang asyik.

Nah, demikian tadi informasi menarik tentang Taman Bunga Celosia yang punya spot kece dan kekinian. Meski masih terbilang baru, taman bunga ini cukup populer. Jadi kalau jalan-jalan ke Semarang, jangan sampai lupa buat mampir buat berfoto kece di sini ya.

Buat kamu yang gak bisa lepas dari produk nikotin, kini ada VELO. Ini bisa jadi cara baru buat menikmati produk nikotin yang bebas tembakau dan bisa pilih sendiri kandungan nikotinnya. Bebas tembakau dan bau asap, jadi lebih higienis dan gak ribet. Kamu pun bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja tanpa khawatir membuat orang lain terganggu.

Produk nikotin ini hanya ditujukan untuk orang dewasa berusia lebih dari 18 tahun, bukan seorang wanita yang sedang hamil ataupun menyusui.

Related Articles

Leave a Reply