Spot Kece Bungee Jumping Bali, Siapkan Nyalimu!

Bali memang dikenal sebagai destinasi wisata dengan suguhan pantainya yang menawan. Dibalik keeksotisan destinasinya, pulau Bali juga punya tempat-tempat yang seru buat mencoba olahraga ekstrim bungee jumping. Menegangkan, tapi seru abis! Buat kamu yang punya nyali buat cobain olahraga yang menantang adrenalin ini, yuk cari tahu dimana aja bungee jumping Bali yang wajib kamu coba.

Bungee Jumping Bali: Bungy Seminyak 

Bungee Jumping Bali
source: instagram.com

Salah satu spot yang asyik buat mencoba olahraga bungee jumping Bali ada di kawasan Seminyak. Tepatnya di Jalan Pura Puseh, Pantai Double Six. Di tempat ini kamu bisa mencoba sensasi melompat dari ketinggian 45 meter dengan latar pemandangan tepi pantai Double Six yang begitu menawan dan kolam renang luas dan jernih di bawahnya. Bikin adrenalin terpacu, seru banget!

Pastikan kamu dalam keadaan sehat, tak memiliki phobia atau mengidap penyakit tertentu. Selain itu, kegiatan ini juga tidak disarankan untuk wanita hamil. Karena bisa berisiko jika kamu tetap memaksakan diri.

Aktivitas seru ini bisa kamu nikmati dari siang hari sekitar jam 12 sampai jam 8 malam. Tak usah ragu atau khawatir untuk mencoba olahraga ekstrim ini. Karena peralatan yang digunakan sudah berstandar internasional dan didatangkan langsung dari Australia. Sehingga keamanannya pun terjamin.

Budget untuk mencoba olahraga seru dan menantang ini berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tergantung dari penyedia jasa layanan olahraga seru ini dan paket yang disediakan. 

Spot bungee jumping A.J. Huckett Bungy

Masih berada di kawasan Seminyak, Bali, kamu harus coba bungee jumping seru lainnya. Berlokasi di jalan Arjuna, Seminyak, Denpasar, Bali, kamu bakal diajak untuk lompat dari menara setinggi 45 meter dari permukaan tanah. Dengan latar tepi pantai yang menawan, aksi menegangkan bungee jumping bakal  memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Dilengkapi dengan lift, jadi kamu gak perlu capek memanjat naik ke menara setinggi 45 meter untuk mencoba bungee jumping disini. Fasilitas bungee jumping ini dikelola bersama dengan A. J. Hackett, secara franchise. Jadi peralatan tali dan faktor keamanannya gak perlu diragukan lagi. Karena sudah sesuai standar keamanan untuk bungee jumping secara internasional.

Untuk merasakan sensasi mendebarkan olahraga ekstrim ini, cukup merogoh kocek sekitar delapan ratus ribuan untuk singlenya. Sementara jika ingin mencobanya berdua dengan pasangan atau sahabat, kamu bisa memilih paket tandem dengan biaya kurang lebih dua jutaan saja.

Dengan cost tersebut kamu sudah bisa merasakan seru dan mendebarkannya melompat bebas dari ketinggian 45 meter dengan aman berlatar spot yang kece abis. Agar pengalaman serunya makin tak terlupakan, coba pilih waktu menjelang matahari terbenam atau sunset. Dijamin, kamu bakal dapatkan pengalaman seru yang sangat mengagumkan. 

Bungee Jumping di Desa Blangsinga Gianyar

Bungee Jumping Bali
source: instagram.com

Spot selanjutnya buat main bungee jumping Bali ada di kabupaten Gianyar-Bali. Lebih tepatnya di desa Blangsinga, Blahbatuh. Pemandangan alamnya yang mempesona menjadi daya tarik utama yang ditawarkan.

Jadi, bukan hanya berlatar pantai dan kolam renang saja, kali ini kamu bisa mencoba suasana baru dengan melompat dengan berlatarkan gemercik air terjun Tegenungan yang cantik. Dari ketinggian 50 meter, kamu tak hanya disuguhi pesona air terjun tapi juga aliran sungai yang begitu indah. 

Saat musim liburan, tempat ini tak hanya dipenuhi wisatawan lokal tapi juga mancanegara. Keamanannya pun juga sudah tidak diragukan lagi karena menggunakan peralatan yang berstandar internasional.

Nah, itu tadi beberapa destinasi seru buat mencoba bungee jumping Bali. Jadi kalau ke Bali jangan cuma main ke pantai atau wisata budayanya saja. Banyak pengalaman seru yang bisa kamu coba! Sama seperti VELO yang hadir dengan inovasi terkini untuk menikmati sensasi nikotin bebas tembakau dalam kantong nikotin sekali pakai yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja.

Berbagai macam varian rasa seru yang asyik dan gak ngebosenin bakal menemani aktivitas seru kamu. Mulai dari Berry Frost, Polar Mint, dan Tropic Mix.  Tersedia dalam kemasan kaleng, VELO bisa dibawa kemana saja tanpa memakan tempat dan lebih praktis. 

Cara pakainya pun gampang banget, cukup selipkan kantong nikotin VELO diantara gusi dan bibir bagian atas. Setelah 20 -30 menit kamu bisa membuangnya di tempat sampah, praktis tanpa meninggalkan bau.

Related Articles

Leave a Reply