Splash Water Park Bali: Wahana, Fasilitas, Tiket Masuk

Berlokasi di Kabupaten Badung, Splash Water Park Bali menyuguhkan suasana yang asri, adem, dan cocok untuk berlibur akhir pekan. Sekali liburan, rasa-rasanya tidak ingin kehabisan waktu dan bisa bermain air terus-terusan.

Di sini tak hanya wahana, tapi juga tersedia fasilitas yang komplit dan memanjangkan tiap pengunjungnya. Maka tidak heran jika water park satu ini menjadi rekomendasi favorit untuk wisata air keluarga.

Nah, kira-kira apa saja keseruan yang bisa diselami di tempat satu ini? Simak terus ya, karena selain ulasan wahana, kami juga berikan informasi lengkap tentang fasilitas dan harga tiket masuknya. Scroll terus yaa..

Wahana Splash Water Park Bali

Nuansa Bali di kawasan ini sangat kental dengan persawahan dan udara yang sejuk. Sangat pas jika dipadukan dengan bermain air yang menyegarkan di wahana-wahana seru. Lalu, seperti apa wahana yang ada di Splash Water Park Bali? Simak yuk.

Splash Playground

Wahana yang seru untuk arena bermain anak-anak dengan maksimal tinggi badan 120 cm. Di sini anak-anak bisa bermain air, menjajal wahana permainan, dan juga berenang santai.

Crazy Reek

Jika ingin lebih merasakan suasana santai, kamu juga bisa mengelilingi waterpark ini di sungai buatan. Berupa kolam panjang dengan nuansa sungai yang bisa kamu susuri menggunakan ban pelampung.

Big Red

Rasakan sensasi berseluncur dari ketinggian 5 lantai. Ditambah adrenalin kecepatan menikung di kelak-kelok seluncuran jumbo berwarna merah. Seperti merasakan sensasi ombak yang nyata dan penuh adrenalin.

© thebalibible.com

Super Bowl

Seperti namanya, super bowl akan membawamu merasakan sensasi berputar-putar secara spiral, layaknya terjun ke mangkuk raksasa dengan cipratan air yang menyegarkan. Untuk menjajal wahana ini, ada minimum tinggi badan 125 cm, ya.

Speed Racer

Wahana seru untuk beradu cepat di lintasan seluncur sepanjang 90 meter. Syaratnya sama, minimum tinggi badan 125 cm dan nanti juga akan dipandu oleh lifeguard. Cocok untukmu yang suka berpacu pada kecepatan.

Giant Racer

Lebih seru lagi kalau balapannya bareng tim sebanyak 4 orang. Di wahana ini, kamu bisa merasakan sensasi kecepatan dari ketinggian 5 lantai gedung. Panjang lintasannya juga sama, 90 meter. Namun kecepatannya jauh lebih besar.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Splash Water Park

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, di antaranya WiFi gratis, meja makan dan bar, toilet bersih, ruang ganti, shower, dan masih banyak yang lainnya. Ada yang berbayar juga untuk paket ekslusif (+ menu makanan ala restoran).

Splash Water Park Bali memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Kecuali untuk Hari Raya Nyepi, ya. Untuk berkunjung, kamu bisa datang langsung ke alamat Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Harga tiket masuk untuk Warga Negara Indonesia (WNI) adalah Rp200.000 (Dewasa) dan Rp135.000 (Anak-anak). Sedangkan untuk wisatawan asing dipatok harga yang berbeda. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi email info@splashbali.com.

Yaps, itulah tadi beberapa informasi menarik seputar Splash Waterpark di Bali. Memang ya, Bali itu punya ketenangan tersendiri. Apalagi untuk daerah pertaniannya yang hijau, adem, dan membuat pikiran jadi lebih segar.

Oh iya, akan sangat lengkap jika liburanmu ditemani kantong VELO. Kalau kamu lagi di tempat yang gak boleh ngerokok, kamu tetep bisa kok merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, yaitu dengan menggunakan VELO.

Kantong nikotin buat kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, cukup selipkan di antara bibir dan gusi atas, sensasinya bakal kerasa hingga setengah jam.

Cara baru untuk menikmati sensasi nikotin tanpa tembakau dan bau asap. Cukup pop, set, go! Cocok dipakai untuk teman liburan, ataupun hangout.

Ifan Prasya
Karena belajar bisa dari mana aja.

Related Articles

Leave a Reply