Kisah Sukses Seulgi Red Velvet, Ternyata Tidak Mudah Lho!

Bagi kamu pecinta K-Pop, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan girlband Red Velvet. Girl band ini dikenal sebagai girl band prematur mendunia yang berada di bawah naungan SM Entertainment. 

Salah satu member girlband ini yang memiliki banyak fans adalah Seulgi Red Velvet. Selain cantik dan berbakat, Seulgi Red Velvet kerap disebut sebagai Mood Maker karena kepribadiannya yang ceria dan sangat positif. Ia dikenal ramah dan sangat mudah tersebut. Hal ini tentu membuat banyak fans semakin merasa dekat dengannya.

Bukan hanya itu, Seulgi Red Velvet  juga kerap disebut sebagai Fashion Terrorist karena karena dialah juaranya dalam berpakaian modis dan trendy.

Seperti member Red Velvet yang lain, bahkan musisi atau artis-artis lain yang meniti karir di dunia hiburan, kesuksesan dan popularitas yang diraih Seulgi Red Velvet tidak datang secara cuma-cuma. Ia melewati banyak hal demi meraih mimpinya.

Nah, kamu pasti penasaran kan tentang perjalanan sukses Seulgi Red Velvet. Yuk, baca artikel singkat di bawah ini!

Rajin latihan sejak dini

Menurut penuturan sang ayah, bakat Seulgi kecil di bidang menyanyi dan menari memang sudah sangat terlihat. Bahkan di rumah pun ia kerap melantunkan lagu-lagu sambil memperagakan berbagai gerakan dance

Sebagai wujud dukungan sang ayah, Seulgi pun disekolahkan di Seoul Performing Art High School. Di sana Seulgi berlatih dengan giat dan tanpa kenal lelah.

Member Red Velvet terlama di SM Entertainment

Ketika berbicara tentang Seulgi Red Velvet, pembicaraan pasti tidak jauh dari latihan, latihan, dan latihan. Ia merupakan member Red Velvet yang paling lama latihan di SM Entertainment, yakni dengan total selama 7 tahun sebagai trainee.

Berkarir bersama SM Rookies

Setelah lama berlatih demi karir di SM Entertainment, Seulgi Red Velvet akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melakukan pre-debut dengan SM Rookies. 

Karena popularitas yang besar serta eksistensi yang tinggi, Seulgi Red Velvet juga menjadi anggota SM Rookies pertama yang diperkenalkan ke hadapan publik. Bakat menarinya yang sangat keren membuatnya dikenal dengan sebutan Dance Machine.

Proyek pertamanya di mulai di tahun 2013 bersama dua member Red Velvet lain, yakni Wendy dan Irene.

Pada 2014, Seulgi Red Velvet kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dalam lagu yang dibawakan Henry Lau, yakni Butterfly. Setelah itu, ia tampil di berbagai lagu dan video musik.

Menjadi bintang bersama Red Velvet

Karir Seulgi memang semakin memuncak setelah Red Velvet lahir. Seulgi dan member Red Velvet lainnya merilis single pertama mereka, yaitu Happiness pada 2014.

Setelah single yang sangat ceria dirilis, dua bulan kemudian Seulgi Red Velvet bersama timnya kembali merilis lagu lain, yakni Be Natural. Lagu yang satu ini tidak ceria seperti sebelumnya, namun tetap disenangi oleh banyak fans.

Bakat bintang Seulgi Red Velvet semakin bersinar bersama girlband-nya. Bahkan di Red Velvet sendiri ia terpilih menjadi Lead Vocal sekaligus Main Dancer. Wah, keren ya Seulgi Red Velvet!

Bagi pecinta K-pop, sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana perjalanan singkat karir Seulgi Red Velvet. Dia memang pantas memiliki banyak fans ya!

Oya, sambil menonton penampilan Seulgi dan member Red Velvet lainnya, temani santaimu dengan VELO! Apalagi kalau kamu ngaku anak gawl, VELO sudah seharusnya selalu ada di kantongmu! VELO adalah kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Sisipkan satu kantong nikotin di sela gusi dan mulut bagian atas, lalu rasakan sensasi kenikmatannya selama 20 sampai 30 menit. Tanpa asap dan tanpa bau, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. VELO juga tersedia dalam berbagai macam pilihan rasa yang layak dicoba!

Related Articles

Leave a Reply