Sepeda Cantik Yang Bikin Bangga Bersepeda Bersama Teman!

Sepeda cantik bisa menjadi sesuatu yang spesial bagi banyak orang. Tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi, menjaga kebugaran tubuh, atau sebagai aktivitas olahraga rutin. Namun sepeda sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang, apalagi yang senang dengan jenis sepeda cewek.

Memiliki baju atau tas mewah bagi wanita sudah biasa, bagaimana kalau sepeda dengan harga hingga ratusan juta rupiah? Kamu mungkin bertanya-tanya, untuk apa sepeda dengan harga yang mahal? Fungsinya juga sama, tidak berubah sama sekali.

Walaupun memang dari segi fungsi tetap sama, namun sepeda cantik tersebut akan memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri saat bersepeda bersama teman. Itulah yang disebut gaya hidup. Seseorang akan rela mengeluarkan uang sebanyak apapun untuk membeli sesuatu yang diinginkan, termasuk sepeda.  

Kamu penasaran nggak, sama sepeda cantik yang harganya bikin pusing kepala? Cari tahu sepeda idaman wanita berikut ini! 

Sepeda Cantik Cherubim, The Rambler 

sepeda cantik
via Pinterest

Sepeda yang dibuat oleh seorang ahli bernama Shin-ichi Konno ini mengambil alih project Cherubim dari ayahnya Hitoshi Konno. Dia merupakan pendiri road bike outfit setelah Olimpiade di Tokyo pada tahun 1964. Hitoshi telah membawa gaya sepeda Eropa ke Jepang.  

Saat ini, Konno sebagai generasi penerus ayahnya berfokus untuk menggabungkan estetika artistik Jepang ke dalam rangka baja yang modern. Pemilihan gaya yang unik menjadikan sepeda buatan Konno jadi sepeda yang paling dicari di Jepang. Salah satu sepeda buatan Konno bernama The Rambler yaitu sepeda dengan rangka baja yang cantik, sehingga berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Bike di NAHBS di tahun 2013. 

Sepeda Calfe Design, Bamboo Fixie 

via The Spoken

Kalau biasanya sepeda yang biasa kita lihat terbuat dari perpaduan logam, tapi kali ini rangkanya terbuat dari bambu. Ini adalah salah satu proyek yang dikerjakan oleh Calfee Design yang memperkenalkan sepeda fixie dengan rangka bambu. Mereka memiliki fokus untuk membuat sepeda dengan serat karbon dan menjadikan sepeda ini memiliki bahan paling tahan lama dan berkelanjutan (sustainable) di dunia.  

Dengan hadirnya sepeda cantik dengan frame yang cantik, keindahan alami bambu juga dipadupadankan dengan warna hijau cerah dan emas pada city rider fixed gear ini. Harga yang harus kamu keluarkan untuk sepeda ini mencapai $ 3.925 USD hanya untuk bingkai nya saja! Fantastis bukan? 

Bilenky Cycle Works, Shelly Horton 

via Bicycle Fixation

Bagi mereka yang memiliki obsesi terhadap sepeda, bukan hal yang sulit untuk mengeluarkan uang demi satu sepeda. Salah satu kolektor sepeda vintage yang terkenal di dunia memesan sepasang sepeda ke Bilenky Cycle Works untuk dirinya dan sang istri dengan nama Shelly Horton. 

Sepeda yang didesain khusus untuk Brett Horton dan istrinya ini terinspirasi dari gaya vintage dan memadupadankan dengan batang aluminium yang dibuat khusus secara handmade. Selain itu, ada tabung yang dibuat khusus dari Columbus, finishing cat yang sangat indah dan cantik, pemilihan kulit Phil Wood limited, panniel Laplander, dan chainguard vintage tahun 1930-an.   

Bisa dibayangkan betapa mahalnya sepeda ini, hanya satu di dunia dan tidak dijual secara umum! Tertarik jadi kolektor sepeda? 

Berbagai macam alasan diungkapkan banyak kolektor sepeda yang koleksi nya mencapai ratusan juta. Mereka sadar bahwa harganya bisa membeli lebih dari 2 mobil, namun demi kepuasaan dan gaya hidup semua itu dapat dengan mudah dibeli. 

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply