Rekomendasi Lagu Enak Buat Kerja Bikin Tambah Semangat!

Saat bekerja, pasti kita akan lebih fokus dengan pekerjaan agar lebih cepat selesai. Tapi terkadang, situasi di tempat kerja yang hectic, penuh tekanan bisa bikin seseorang cepat stres. Pekerjaan memang menuntut untuk segera dituntaskan tapi jangan sampai mengorbankan diri sendiri. Solusinya, kamu bisa dengerin lagu enak buat kerja biar suasana kerja lebih santai tapi tetap semangat.

Ada banyak lagu-lagu semangat yang bisa kamu dengarkan sambil menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Biar suasana kerja makin asyik, berikut rekomendasi playlist yang bisa kamu putar di tempat kerja.

Lagu Enak Buat Kerja dari Beyonce – “Run The World (Girls)”

Lagu enak buat kerja dari Beyonce
Source: @beyonce via instagram.com

Rasa-rasanya cuma Beyonce yang bisa menyuguhkan lagu semangat dengan anthem yang begitu powerful untuk seluruh wanita. Ditemani dengan lagu Run The World dari Beyonce, kamu pasti mampu menuntaskan segala pekerjaan yang ada di depan kamu. 

Kalau kamu dengar  musik dari lagu Beyonce ini, kamu pasti tambah semangat! Apalagi lirik lagunya juga cukup motivational banget. Yakin gak tambah semangat selagi deadline mepet?

“The Edge Of Glory” dari Lady Gaga

Butuh suasana yang asyik selagi sibuk dengan pekerjaan yang banyak? Coba deh putar lagu enak buat kerja dari Lady Gaga yang berjudul “The Edge of Glory”. Lagu yang bergenre pop disko ini pastinya bakal bikin jari kaki kamu ikut goyang-goyang mengikuti alunan musiknya. 

Coba resapi liriknya yang bisa jadi motivasi, tapi jangan sampai lupa, kamu sudah sampai di gerbang kesuksesan. Jadi kamu tinggal memberikan dorongan kuat agar bisa membukanya!

Nyanyi Lagu “Happy” Bareng Pharrell Williams

Source: @pharell via instagram.com

Siapa sih yang gak bakal ikutan happy dengerin lagu enak buat kerja dari Pharrell  Williams ini. Judulnya saja sudah ngajakin semua orang buat selalu happy. Ditambah lagi alunan musiknya yang punya beat asyik ini pastinya bakal bikin suasana kerja pasti jadi lebih asyik sangat ngebosenin. 

Lagu ini, juga mengajak kamu buat tetap bahagia meski banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Kapan saja, kamu tetap harus semangat! Liriknya pun cukup mudah dihafal, jadi kamu bisa turut serta menyanyikannya. 

Uptown Funk, Lagu enak buat kerja dari Mark Ronson ft. Bruno Mars

Lagu enak buat kerja selanjutnya yang bisa kamu putar ialah Uptown Funk. Lagu yang dibawakan Mark Ronson bersama Bruno Mars ini bakal bikin siapapun yang mendengar pasti ikut menggoyangkan badannya. Liriknya juga cukup fun dan nyaman didengar meski sambil sibuk dengan pekerjaan yang berjibun. 

Lirik lagunya yang gampang banget buat dihafal juga menyiratkan betapa enjoy dan menyenangkannya hidup yang saat ini dirasakan. Perasaan ini memang bisa menukar dan bikin kerja makin tambah semangat. Just enjoy the music!

Nah itu tadi beberapa rekomendasi lagu enak buat kerja yang bisa bikin hari kamu lebih bersemangat. Ketika berada di lingkungan pekerjaan, kita dituntut untuk bersikap profesional dan bekerja tepat waktu. Disinilah tekanan mulai sering dirasakan. Dengan lagu-lagu penuh semangat, kamu bisa sedikit mengurai tekanan yang ada.

Sambil bekerja, kamu juga bisa mencoba VELO! Produk inovatif ini menawarkan cara baru merasakan sensasi nikotin bebas tembakau. VELO adalah kantong nikotin pertama di Indonesia yang ditujukan untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Produk ini menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak menimbulkan asap sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. Bahkan di sela-sela aktivitasmu yang padat, kamu tetap bisa bebas menikmati kantong nikotin ini.

Related Articles

Leave a Reply