Rekomendasi Brand dan Harga Harmonika untuk Pemula

Harga Harmonika – Harmonika merupakan alat musik tiup berukuran kecil dengan suara nyaring yang tak kalah dari alat musik lainnya yang berukuran lebih besar. Umumnya harmonika digunakan untuk musik yang bergenre Blues, Jazz, Classic, Folk, Country dan sebagainya.

Suaranya yang nyaring menjadi ciri khas yang unik dari alat musik yang juga dikenal dengan sebutan Harpa Perancis. Namun ternyata alat musik harmonika ini  memiliki jenis-jenis tersendiri yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan genre musik lho!

Daftar Brand dan Harga Harmonika

Ada begitu banyak brand kenamaan yang memproduksi alat musik Harmonika. Setiap brand memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Misalnya hasil suara yang dihasilkan bisa sedikit berbeda. Buat kamu yang lagi pengen cari belajar dan ingin beli harmonika, berikut beberapa rekomendasi merk dan harga harmonika.

Harga Harmonika dari brand Suzuki Easy Rider

Harga harmonika

Brand yang berasal dari Jepang ini memproduksi alat musik Harmonika dengan 10 lubang yang cocok banget untuk pemula. Harmonika dari Suzuki ini juga sangat fleksibel sebab dapat dimainkan semua kalangan usia, baik  anak-anak hingga orang dewasa. 

Dibanderol dengan harga sekitar seratus ribuan dan ditujukan untuk pemula, tapi harmonika juga bisa menghasilkan suara yang tak kalah dari harmonika pro yang lainnya. Bahkan banyak pengguna yang menyebut jika produk dari Suzuki ini sangat kuat dan awet.

Harga Harmonika dari Swan

Harga harmonika

Alat musik harmonika dari brand Swan ini merupakan harmonika tipe kromatik yang sesuai untuk berbagai genre musik. Misalnya saja seperti musik country, blues, folk, dan juga rock. Meski berbahan plastik, namun konstruksi dari harmonika ini sangat baik.

Meski harmonika Swan ini cuma memiliki 10 lubang tapi mampu menghasilkan hingga 40 jenis nada, lho! Selain itu daya tahan dari harmonika ini terbilang cukup kuat. Dengan harga sekitar Rp 380.000,- an, harga harmonika ini cukup worth it buat kamu yang mencari kualitas.

Harga Harmonika dari Brand Tombo Lee Oskar

Harga harmonika

Buat para penggemar musik, pasti paham jenis harmonika ini karena punya kualitas internasional. Harmonika dari Lee Oskar ini bahkan sudah diproduksi sejak abad ke 19 karena popularitas musik yang bergenre folk. 

Harmonika ini memiliki desain yang menarik sekaligus berkelas, dengan nada yang rapat dan padat. Bahkan saat ingin melakukan tone bending dengan alat musik harmonika ini pun menjadi sangat mudah. Dengan kualitas yang sedemikian rupa, harga harmonika ini dibanderol dengan harga Rp. 400.000 an.

Harmonika Yamada dengan 24 Holes

Harga harmonika

Harmonika Yamada dengan 24 Holes ini merupakan jenis harmonika tremolo dengan 24 lubang. Dimana lubangnya bersusun atas bawah. Produk harmonika ini sangat cocok buat kamu yang ingin bermain musik yang menekankan nada vibrato.

Nada yang dihasilkan dari alat musik ini juga sangat kaya tapi sangat simpel. Jika kamu ingin menambahkan sound effect spesial untuk mengiringi grup band kamu, produk ini bisa jadi pilihan. Harga untuk harmonika ini kurang dari seratus ribuan saja, murah tapi bukan murahan.

Hohner Silver Star

Harga harmonika

Harmonika yang berasal dari Jerman ini menyediakan tujuh jenis nada dasar dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 167.000,-. Alat musik harmonika dari Hohner Silver Star ini bernada dasar A. Ketika membunyikan alat musik ini dalam kunci A, maka nada yang dihasilkan menjadi lebih rendah dibanding dengan harmonika dengan nada dasar C.

Terbuat dari bahan kuningan yang dipadu dengan bahan plastic comb pada lubangnya. Membuat performa alat musik harmonika ini tetap optimal di segala cuaca. Jika ingin harmonika durable yang lebih impresif untuk memainkan musik dengan nada lebih rendah, maka alat musik ini sangat patut dipertimbangkan. 

Demikian tadi rekomendasi brand dan harga harmonika yang cocok buat para pemula maupun expert. Setiap brand punya kelebihan tersendiri, jadi kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dan harganya sesuai budget yang ada, ya!

Begitu juga dengan VELO yang dibanderol dengan harga terjangkau, cuma Rp 30.000,- kamu sudah bisa menikmati sensasi nikotin bebas tembakau yang satu ini. Produk nikotin ini berbentuk kantong nikotin kecil sekali pakai yang bebas bau dan asap jadi lebih praktis dan higienis.

Cukup selipkan saja di antara gusi dan bibir atas, lalu biarkan sensasi hangatnya yang menggelitik memenuhi mulut kamu! Seru banget! Dibuat khusus untuk pengguna produk nikotin dewasa, bukan wanita hamil maupun menyusui. Karena bisa menyebabkan ketergantungan.

Related Articles

Leave a Reply