Bali Bike Rental: Rekomendasi Yang Affordable dan Terpercaya!

Bali dikenal memiliki banyak sebutan, ada yang bilang “Heaven on Earth” ataupun Pulau Dewata. Tidak heran jika Bali selalu ramai pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, karena Bali memiliki daya magis dan mitos yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 

Selain terkenal dengan pantai, Bali juga memiliki danau vulkanik, persawahan dengan pemandangan indah, mountain bike, kuil, terumbu karang yang menakjubkan, bangunan arsitektur yang megah serta festival keagamaan yang menonjolkan identitas masyarakat Bali. 

Setelah menjadi lokasi syuting film Eat, Pray, Love yang diperankan oleh Julia Roberts, Bali kalian menjadi sorotan dunia. Oleh karena itu Bali konsisten memenangkan berbagai penghargaan dari majalah ataupun instansi pemerintah. 

Daya tarik wisata yang tidak pernah kehabisan destinasi, bikin wisatawan menikmati Bali dengan transportasi motor, karena terhindar dari macet dan cepat dibandingkan dengan mobil. Nah, buat kalian yang sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata bisa mulai cari rekomendasi bali bike rental yang affordable berikut ini. 

Transportasi di Bali 

Berkeliling di Bali identik dengan kebebasan dan kemudahan bagi wisatawan. Memang, banyak taksi yang tersedia di Bali tetapi bukan itu masalahnya. 

Walaupun dengan cuaca tropis yang panas terik, wisatawan selalu menginginkan transportasi yang tidak membuat mereka terjebak di kemacetan, karena ketika liburan ke Bali mereka tidak ingin membuang waktu di jalan. 

Jika kamu tipe wisatawan yang senang backpackeran, kamu bisa juga mencoba naik angkutan umum seperti bis ataupun mini bus. Tetapi kamu harus menghafal jadwal kepergian agar tidak ketinggalan dan menunggu lama 

Sebenarnya, pilihan terbaik untuk mengeksplor keindahan Bali adalah dengan sepeda motor atau Bali bike rental. Motor jadi transportasi tercepat dan ternyaman untuk jalan-jalan di Bali. Kamu bisa mengendarai sepeda motor ke semua tempat seperti pantai, taman atau ke tempat wisata lainnya. 

Sangat disayangkan bukan, jika kamu hanya beberapa hari di Bali tapi tidak memaksimalkan waktu liburan karena terjebak di kemacetan? Karena sudah banyak tempat rekomendasi untuk menyewa motor dengan harga yang murah dan terpercaya. 

Rekomendasi Bali Bike Rental 

1. Motor Matic Bali Bike Rental

Tempat penyewaan motor di Bali yang terpercaya ada di Motor Matic Bali, nih. Sudah tiga tahun lamanya mereka memberikan pelayanan yang memudahkan liburan untuk para wisatawan, baik lokal maupun internasional yang terletak di Jalan Raya Tuban, Kuta. 

Kalian bisa mencari berbagai jenis motor di Motor Matic Bali, mulai dari Vario, Scoopy, Beat, Mio sampai NMax loh dengan varian harga Rp. 50.000 untuk jenis motor Vario, Mio Soul dan Spacy. 

Kamu juga sudah mendapatkan fasilitas 2 buah helm dan jas hujan nih. Untuk info pemesanan bisa ke nomor Whatsapp 085278527205 ya! 

2. Ichi Rent Bali Bike Rental

Buat kalian yang sedang berada di daerah Jimbaran, bisa ke Ichi Rent nih. Setelah berdiri selama 8 tahun, mereka punya harga yang murah yaitu mulai dari Rp. 50.000 per hari, selain itu mereka juga menyediakan free delivery di area tertentu, loh. 

Kalau soal pilihan motornya, tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak pilihan motor mulai dari Scoopy, Beat, Vario, Suzuki Hayate hingga Vespa LX juga ada. Kalian jangan khawatir juga mengenai kenyamanan yang diberikan, karena mereka sudah menyediakan 2 buah helm dan 2 jas hujan. 

Gimana? Siap liburan ke Bali? Yuk, cek rekomendasi terbaik bali bike rental di atas! 

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply