Merasakan Nikotin Jadi Lebih Seru Dengan VELO Berry Frost

Bagi sebagian orang, merokok adalah bagian dari gaya hidup yang sulit untuk dilepaskan. Meski kampanye bahaya rokok sudah gencar dilakukan, nyatanya angka penjualan rokok di Indonesia masih cukup tinggi. Ternyata ada alasan ilmiah yang menyebabkan seorang perokok sulit untuk berhenti. Menurut US Congress pada tahun 1990, kandungan nikotin pada rokok dapat membuat tubuh merasa lebih rileks, energik, dan bersemangat. Nggak heran kan kalau ada yang bilang tubuh mereka terasa lemas jika tidak merokok?

Sayangnya, merokok bisa menimbulkan gangguan bagi orang-orang di sekitar. Asap rokok terbukti berbahaya bagi kesehatan, baik bagi si perokok itu sendiri maupun bagi mereka yang menghirup asapnya. Oleh karena itu, para ahli berupaya untuk mengembangkan metode alternatif supaya kegiatan merokok tidak lagi mengganggu orang lain.

VELO, Solusi Merasakan Nikotin yang Aman dan Nyaman

Di antara banyaknya inovasi sebagai alternatif rokok, kantong nikotin merupakan salah satu penemuan yang patut diacungi jempol. Mungkin sebagian dari kamu masih belum paham, apa sih kantong nikotin itu?

Kantong nikotin merupakan kantong kecil yang di dalamnya berisi nikotin bebas tembakau. Kantong nikotin didesain sedemikian rupa hingga tidak terlihat ketika digunakan. Sensasi yang didapatkan akan sama seperti saat menghisap rokok. VELO adalah kantong nikotin pertama di Indonesia yang menjadi alternatif baru merasakan nikotin.

VELO merupakan inovasi baru dari perusahaan tembakau, British American Tobacco (BAT). Di Indonesia sendiri, VELO diluncurkan di bawah Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT. VELO mengandung beberapa kandungan bahan seperti tumbuhan, perisa, nikotin, pemanis, dan air.

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh VELO adalah penggunaan yang lebih praktis, kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir mengganggu kenyamanan orang sekitar. Kamu bisa bebas menggunakan VELO saat nongkrong, kencan, berada di kendaraan umum, bahkan saat rapat. Menggunakan sekantong VELO tidak akan mengganggu aktivitasmu. Kamu tidak perlu berhenti sejenak atau keluar dari ruangan untuk menggunakan produk nikotin ini.

Rasakan Manis Asam seperti Buah Beri dalam VELO Berry Frost

Untuk memuaskan para konsumen berusia 18 tahun atau lebih, VELO menghadirkan banyak pilihan rasa, salah satunya adalah Berry Frost. Bersiaplah untuk merasakan perpaduan rasa buah beri dengan sensasi dingin menthol yang menyegarkan dalam mulutmu. Kandungan nikotin dalam varian Berry Frost tergolong paling rendah dibandingkan varian lainnya. Cocok untuk kamu yang lebih suka dengan rasa ringan namun menyegarkan.

VELO Berry Frost dijual dalam kemasan kaleng yang berisi 20 kantong nikotin. Satu kantong nikotin bisa digunakan hingga 20 sampai 30 menit. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Ambil satu kantong nikotin VELO, lalu selipkan di sela-sela gusi atas dan mulut. Sesederhana itu, jadi kamu tetap bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

Sumber: http://www.velo.com

Dalam kampanye produknya, VELO menggandeng chef muda Renatta Moeloek dan influencer papan atas Boy William sebagai brand ambassador mereka. Baik chef Renatta maupun Boy setuju bahwa dengan adanya VELO, mereka bisa merasakan nikotin tanpa mengganggu aktivitas mereka yang super sibuk setiap harinya.
Produk VELO kini sudah resmi diluncurkan di Indonesia dan bisa dibeli di situs resmi mereka yaitu www.velo.com atau melalui berbagai e-commerce yang ada di Indonesia. Satu hal yang harus diperhatikan, VELO hanya boleh dikonsumsi oleh usia 18 tahun ke atas, bukan perempuan hamil atau menyusui. Kandungan nikotin di dalamnya sebaiknya tidak digunakan oleh mereka yang masih di bawah umur. Jadi, kata siapa menerima tantangan gak bisa fun? You’ve got VELO!

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply