Mau Ikut Paket Wisata ke Santorini? Simak Keuntungannya!

Mau liburan ke Santorini tanpa ribet? Tenang aja, kamu bisa ikut paket wisata ke Santorini yang disediakan oleh banyak travel agent lokal di sini. Dengan mendaftar sebagai peserta paket wisata, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Keuntungan Menggunakan Paket Wisata

Jika kamu belum pernah liburan ke luar negeri, memang sangat disarankan untuk ikut paket wisata. Ini dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai peserta paket wisata.

1. Mendapatkan banyak teman

Keuntungan utama yang bisa didapatkan dari paket wisata adalah menambah banyak teman dan kenalan. Bahkan kamu bisa membentuk komunitas wisata sendiri dengan mereka. Ini cocok banget untuk kamu yang tidak suka liburan sendirian.

2. Hemat biaya

Sudah jadi rahasia umum bahwa biaya paket wisata jauh lebih murah dibandingkan berangkat liburan sendiri. Kamu tidak perlu merencanakan dan menghitung budget karena semua sudah dilakukan oleh travel agent.

Mengapa paket wisata bisa jauh lebih murah? Karena pesertanya cukup banyak sehingga ada beberapa biaya yang bisa ditanggung bersama. Satu kloter keberangkatan biasanya mencapai 25 sampai 30 orang.

Hanya dengan membayar Rp 25 juta sampai Rp 30 juta kamu sudah bisa liburan ke Santorini. Sekedar informasi saja, biaya yang harus kamu keluarkan berkali-kali lipat melebihi jumlah tersebut jika kamu memutuskan untuk berangkat sendiri.

3. Tidak bingung dengan transportasi

Ketika kamu menjadi peserta paket wisata, kamu tidak perlu pusing memikirkan tiket pesawat hingga transportasi lokal saat di Santorini. Semua sudah disiapkan dengan sangat baik oleh travel agent.

Hal ini sangat praktis dan memudahkan kamu bepergian dari satu tempat ke tempat lain tanpa bingung harus naik apa. Tinggal duduk manis saja kamu akan sampai tujuan tanpa takut tersesat.

4. Destinasi sudah tersedia

Bukan hanya hemat biaya, kamu juga bisa menghemat waktu jika ikut paket wisata. Kamu tidak perlu mencari destinasi apa saja yang akan dikunjungi dan repot-repot mencari informasi tentang destinasi tersebut.

Travel agent akan memilih destinasi terbaik untuk dikunjungi. Selain itu, mereka biasanya juga menyediakan guide lokal yang akan memberikan info dan fakta menarik terkait destinasi yang akan kamu kunjungi.

5. Nyaman menikmati liburan

Travel agent memang memprioritaskan kenyamanan bagi semua peserta yang ikut dalam paket wisata mereka. Kamu tidak perlu memikirkan tentang makanan, akomodasi, hingga transportasi selama di sana maupun pulang pergi ke Indonesia.

Dengan demikian, kamu bisa menikmati liburan dengan sangat nyaman dan tenang. Tidak hanya itu, kamu akan dibawa mengelilingi tempat-tempat lain yang ada di Yunani. Santorini memang menjadi tujuan utama, namun kamu juga berkesempatan untuk mengunjungi landmark keren lain yang ada di negara itu.

Destinasi wisata lain yang bisa kamu kunjungi selain Santorini adalah Acropolis Site di Athena, Kota Tua Corinth, dan Arachova Village.

Itu dia info lengkap tentang paket wisata ke Santorini yang bisa kamu ikuti saat ingin liburan ke sana. Ingatlah untuk menjaga etika berada di tempat umum, terutama destinasi wisata. Misalnya dengan tidak merokok agar orang-orang di sekitarmu tetap merasa nyaman.

VELO menawarkan alternatif baru menikmati nikotin yang lebih nyaman dan tanpa asap. Produk yang hanya boleh digunakan oleh mereka yang berusia minimal 18 tahun ini tersedia dalam berbagai varian rasa seperti Polar Mint, Exotic Clove, Berry Frost, dan Tropic Mix.

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply