Rekomendasi Liquid Rasa Mint Untuk Kamu Coba, Gak Bakal Bikin Kecewa!

Vapers tidak pernah kehabisan pilihan untuk mencicipi sensasi rasa baru dengan banyaknya formulasi liquid unik yang kian inovatif. Namun, terlalu banyak pilihan juga malah bisa membuat kita bingung, terutama jika sedang mencari liquid rasa mint dengan komposisi yang benar-benar seimbang.

Oleh karena itu, kali ini Velo akan membagikan beberapa rekomendasi liquid dengan rasa mint untuk kamu coba, semuanya meliputi liquid free base dan salt nicotine. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini!

iSWTCH DoubleMint

Liquid Rasa Mint
Source: ministryofvapeid

Rekomendasi liquid rasa mint pertama adalah iSWTCH DoubleMint by MOVI. Produk ini termasuk jenis liquid salt nicotine dengan ukuran kemasan 30 mg/15ml.

Bagi kamu yang sedang mencoba untuk berhenti merokok, liquid ini sangat cocok untuk dicoba.

Perpaduan semua bahannya menghasilkan rasa mint yang mirip seperti permen karet. Walaupun kadar nikotinnya cukup tinggi, vapor yang dihasilkan tetap nyaman di tenggorokan.

Xander Black Ice

Liquid Rasa Mint
Source: liosimastore

Xander Black Ice merupakan salah satu produk liquid dari Lokal Corps Liquid dengan rasa tobacco mint ice. Liquid ini termasuk jenis salt nicotine dengan kadar 3-6 mg.

Komposisi liquid ini menciptakan karakter aroma dan rasa yang mungkin akan mengingatkan kamu dengan produk-produk rokok menthol konvensional.

Real Salt Vanilla Mint

Liquid Rasa Mint
Source: vapebrew

Selanjutnya ada Real Salt Vanilla Mint, produk liquid oleh Vape Revolution Bali yang didistribusikan oleh Vaporit. Kadar nikotin dari liquid ini cukup tinggi sebesar 20 mg, namun, berkat takaran komposisinya yang seimbang dengan kombinasi rasa serta aroma yang cocok, membuat vapor yang dihasilkan tidak bikin batuk-batuk!

Mr. Uyah Peppermint

Liquid Rasa Mint
Source: Naura Collection

Mr. Uyah Peppermint dari Gudang Flavor ini adalah salah satu liquid yang wajib dicoba oleh pecinta ice liquid. Liquid ini memberikan sensasi rasa dingin yang sangat kuat dan menyegarkan, mirip seperti permen rasa peppermint.

Apalagi, Mr. Uyah Peppermint ini termasuk produk liquid salt nicotine awal yang masih banyak dicari oleh para vapers. Liquid ini juga cocok untuk daily use.

Knock Knock Chocolate Mint

Source: Marybeth Kharisma

Buat kamu yang suka liquid creamy yang menyegarkan, Knock Knock Chocolate Mint by Ray Vapor Distribution boleh dicoba.

Menurut beberapa ulasan di platform berbagi video Youtube, rasa yang dihasilkan dari liquid rasa mint yang satu ini seperti cokelat yang diselipi daun mint, terutama ketika inhale, sehingga kombinasi antara cokelat dengan mint-nya tidak saling bertabrakan. Liquid ini termasuk kelas salt nicotine kadar ringan sebesar 3 mg.

SWTCH Tropical Apple Mint

Source: vapeoi

Kalau yang satu ini cocok untuk penggemar liquid fruity. SWTCH Tropical Apple Mint tersedia dalam kemasan botol kecil 15 ml. Untuk kelas salt nicotine, rasa dan vapor yang dihasilkan tergolong memuaskan.

Perpaduan bahan-bahannya menciptakan rasa apel yang menyegarkan, mirip seperti minuman jus apel yang dicampur daun mint.

VAQUID Ice Candy

Source: solaworld

Rekomendasi berikutnya adalah VAQUID Ice Candy, sebuah inovasi liquid unik dengan kombinasi bahan kafein. Liquid rasa mint ini boleh kamu coba jika ingin merasakan sensasi yang berbeda.

Nah, untuk rasanya, liquid ini pun tidak kalah menarik. Rasa dingin akan terasa dominan begitu exhale, kemudian disusul rasa permen manis dibelakangnya.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi liquid rasa mint yang bisa kamu coba. Jangan lupa, kita masih akan kembali lagi dengan berbagai informasi menarik lainnya.

Ikuti terus update-an info terbarunya bersama Velo, kantong nikotin pertama di Indonesia dengan berbagai pilihan rasa menyegarkan!

Henki Taher
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply