Liquid Oat Drips: Kandungan Rasa Hingga Harga

Dalam dunia vape, pasti kamu mengenal dengan yang namanya liquid. Liquid ini menjadi salah satu komponen esensial yang penting dalam vape. Tanpa liquid, kamu tidak bisa menikmati kepulan asap vape dengan rasa yang kamu suka. Berbicara mengenai liquid, ada nih liquid Oat Drips dengan varian rasa terbaru yang bisa kamu coba.

Liquid ini sedang booming di kalangan vapers, selain rasanya yang khas keberadaannya pun juga tidak terlalu banyak sehingga cukup sulit mencarinya. Meski begitu tidak ada yang tidak mungkin kalau kamu memang berniat mencari.

Buat kamu para newbie dalam dunia vape, pasti penasaran kan dengan apa itu Oat Drips Liquid? Biar ngga penasaran lagi dan kamu semakin tertarik untuk mencoba. Berikut ulasan tentang liquid vape Oat Drips.

Apa Itu OatDrips Liquid?

Dalam dunia vape, liquid menjadi salah satu komponen esensial yang sangat penting. Liquid sendiri adalah sebuah cairan yang digunakan sebagai bahan utama dalam aktivitas vaping. Liquid ini tersedia dalam varian rasa yang berbeda-beda dan memberikan sensasi nyaman di mulut.

Salah satu varian rasa terbaru liquid yang kini booming dan banyak dicari para vapers adalah Oat Drips. Oat Drips merupakan cairan vape dengan karakter creamy yang hadir dengan rasa sereal Oat Milk Original. Liquid ini memberikan sensasi seperti kita sarapan di pagi hari dengan sereal dan susu murni.

Kalau dibayangkan, liquid ini pas banget untuk dinikmati di pagi hari. Kamu bisa merasakan sensasi seperti sarapan dengan bubur sereal dan susu murni yang bikin kenyang di perut.

Kandungan Oat Drips Liquid

Setelah mengetahui tentang Oat Drips Liquid, kamu juga harus tahu apa itu liquid vape? kenali juga jenis dan kandungannya terlebih dahulu. Sedangkan, Oat Drips ini mengandung beberapa zat yang memang khusus digunakan dalam liquid vape, seperti:

  • Nikotin
  • Pemanis
  • Perasa
  • Vegetable Glycerin
  • Propylene Glycol
  • PG: 30
  • VG: 70

Rasa Liquid Oat Drips

Untuk rasa, liquid ini menyediakan 3 varian rasa berbeda, yaitu Oat Drips V1 dengan rasa seperti susu dan sereal, Oat Drips V2 dengan rasa kacang hijau, dan Oat Drips V3 dengan rasa buah pisang. Masing-masing rasa memiliki tingkat pemanis yang berbeda, contoh Oat Drips V1 lebih manis dari Oat Drips V2 dan V3.

Kalau dibayangkan, Oat Drips V1 ini memiliki rasa yang hampir sama dengan energen rasa vanilla. Rasanya begitu tebal, manis, dan rasa susunya sangat terasa. Setelah itu akan diikuti rasa sereal gandum dengan manis yang sangat pas di mulut.

Untuk tingkat nikotin, Oat Drips hadir dengan 2 pilihan: 3 mg dan 6 mg. Karakter nikotinnya sangat smooth dan tidak terlalu kasar di tenggorokan. Cocok banget buat kamu yang masih newbie atau baru beralih menggunakan vape.

Harga Liquid Vape Oat Drips

Karena liquid ini tersedia dalam 3 varian rasa, tentu harganya pun berbeda. Untuk Oat Drips V1 harganya mulai dari Rp180.000,- – Rp225.000,-, harganya hampir sama dengan varian V2. Sedangkan untuk varian V3 harganya mulai dari Rp160.000,- – Rp200.000,-. Dan kamu pun bisa mendapatkan liquid ini di toko-toko vape online maupun offline.

Gimana, ingin mencoba liquid yang satu ini? Buat kamu yang belum pernah mencoba, bisa nih biar nggak bosan dengan rasa liquid yang itu-itu saja. Selain informasi di atas, VELO juga punya nih informasi lain yang menarik buat kamu semua. VELO, kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia, untuk kamu yang merupakan pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui, sebagai alternatif dan cara praktis dalam merasakan sensasi nikotin, yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply