Le Cordon Bleu Australia, Lembaga Pendidikan Kuliner Recommended!

Ingin jadi seorang chef profesional seperti chef Renatta Moeloek? Le Cordon Bleu Australia bisa jadi salah satu pilihan untuk menempuh pendidikan di bidang kuliner, khususnya untuk kuliner klasik Perancis. Bukan cuma progt pendidikan di bidang kuliner saja, disini kamu juga bisa belajar soal bisnis hingga perhotelan. 

Jadi selain jadi chef kelas dunia kamu juga bisa jadi seorang pebisnis yang handal. Sebelum memutuskan memilih sekolah apa untuk melanjutkan jenjang pendidikan profesi, yuk simak dulu fakta-fakta menariknya berikut ini.

Le Cordon Bleu Australia, Lembaga Bersertifikasi Internasional di Bidang Kuliner dan Bisnis Perhotelan

Le Cordon Bleu Australia
Source: @lecordonbleuaustralia via instagram.com

Le Cordon Bleu Australia merupakan lembaga pendidikan tinggi yang sudah terakreditasi dari TEQSA, sebuah otoritas di bidang pendidikan. Bersekolah disini, kamu bisa mengambil gelar diploma, program sarjana maupun magister sesuai passion kamu.

Lembaga ini juga terdaftar di AQSA (Australian Skills Quality Authority), jadi sertifikat yang diberikan sudah lulus uji dari otoritas pendidikan setempat. Siswa yang belajar di sini bukan cuma dari negara Australia saja tapi juga dari berbagai negara lainnya. Jadi kalau kamu pengen belajar jadi chef handal atau bisnis perhotelan, bisa lho sekolah disini.

Semua program yang ditawarkan telah dirancang agar sesuai dengan kebutuhan industri, memadukan antara pelatihan praktek belajar langsung. Setiap siswa juga mendapatkan kesempatan magang di jaringan industri yang tersebar di berbagai negara. Sehingga kesempatan mengembangkan diri bisa diperoleh dengan mudah. 

Punya 4 Kampus Tersebar di Kota-kota Besar di Australia

Source: @lecordonbleuaustralia via instagram.com

Bukan cuma satu, Australia punya empat kampus Le Cordon Bleu yang bisa kamu pilih. Yakni di Kota Adelaide, Brisbane, Sydney dan Melbourne.

Le Cordon Bleu Australia – Adelaide

Berlokasi di kota Adelaide, Australia bagian selatan, Le Cordon Bleu Australia ini menawarkan program pendidikan kuliner dan bisnis perhotelan dengan menggandeng University of South Australia dan juga TAFE SA Regency International Centre for Tourism, Hospitality and Food Studies.

Bahkan gedung yang digunakan untuk belajar adalah milik TAFE SA. Sebagai salah satu cabang dari Le Cordon Bleu di Paris, program pendidikan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan konsep belajar langsung dan magang di industri profesional.

Brisbane – Australia 

Campus Le Cordon Bleu selanjutnya ada di kota South Brisbane, Australia. Berlokasi di dekat sungai cantik yang ada di South Bank, dikelilingi banyak resto dan cafe kece kekinian, galeri seni, taman hingga akses yang mudah ke wisata pantai membuat kegiatan belajar kuliner jadi tambah asyik.

Selagi belajar, bisa sambil jalan-jalan dan menikmati suasana kota yang hangat dan menyenangkan. Belajar dapat gelar, kegiatan liburan juga tetap lancar. Siapa sih yang gak suka?

Melbourne – Australia

Berlokasi di Moorabbin VIC, Australia, Le Cordon Bleu Melbourne menawarkan program pendidikan kuliner dan bisnis perhotelan yang bekerja sama dengan Kampus Holmesglen Moorabbin. 

Program pendidikan berbasis kerja langsung ini, bakal membuka kesempatan kerja lebih luas lagi dengan sertifikasi global. Kampus di Sydney ini juga cocok buat kamu yang senang dengan suasana kota yang nyaman.

Sydney- Australia

Menawarkan program pendidikan dengan gelar diploma di bidang kuliner dan bisnis perhotelan kelas dunia. Kampus yang ada di Sydney ini bisa jadi salah satu tujuan terbaik untuk tujuan pendidikan kuliner lanjutan kamu. 

Sydney sendiri merupakan rumah dari begitu banyak chef kelas dunia dengan suasana kota yang sangat ikonik. Institusi pendidikan dibidang kuliner inj menawarkan program pendidikan dengan gelar diploma hingga pascasarjana yang turut diprakarsai oleh  TAFE NSW, Ryde. 

Dengan jaringan yang luas hampir di berbagai negara, belajar disini akan memberikan kamu skill, pengalaman sekaligus kepercayaan diri saat bersaing di dunia kerja.

Demikian tadi informasi menarik tentang Le Cordon Bleu Australia yang punya empat kampus bergengsi. Bukan cuma nama besar yang ditawarkan, tapi juga program studi yang berbasis praktek langsung. Sehingga kamu bisa jadi chef profesional seperti halnya Chef Renatta Moeloek. Tertarik mencoba?

Sekedar informasi, kini hadir produk nikotin VELO. Kantong nikotin praktis sekali hisap yang penggunaannya cukup diselipkan di antara bibir dan gusi atas saja. Kamu bisa pilih varian rasa dan level nikotinnya, jadi bisa lebih terkontrol pemakainya. Pastikan kamu sudah berusia lebih dari 18 tahun jika ingin menikmatinya, bukan wanita hamil dan menyusui.

Related Articles

Leave a Reply