Lagu Ngebeat Ini Cocok Banget Bikin Semangat Di Pagi Hari

Lagu ngebeat terbukti memang bisa membuat pikiran kita jadi lebih fresh dan kembali bersemangat. Meski begitu ada pula lagu yang bisa membuat kita jadi sedih dan galau. Sebuah lagu memang mampu mengontrol perasaan yang ada dalam diri kita.

Saat pagi hari, sambil bersiap berangkat sekolah atau pergi kerja, paling enak memang dengerin lagu ngebeat. Ini karena lagu-lagu dengan musik yang upbeat bisa membantu meningkatkan mood. Buat kamu yang lagi cari referensi lagu mood booster yang cocok buat didengerin saat pagi hari, yuk simak rekomendasinya berikut ini.

“Still On to You” dari Paramore

Lagu asyik dengan ketukan drumnya yang menghentak ini bakal bikin pagi hari kamu jadi tambah semangat. Lagu upbeat dari grup band rock asal Amerika Serikat, Paramore ini rilis pada 2014 silam. Genre pop rock pada lagu ini sedikit lebih manis dan ringan. Jadi meski bukan termasuk lagu baru, tapi tetap cocok buat didengarkan untuk membangkitkan semangat pagi. 

Semangat Pagi Bareng Lagu Ngebeat “Youngblood” dari 5SOS

Kamu lagi butuh energi layaknya anak muda yang tak pernah kehilangan semangatnya? Sepertinya lagu ngebeat dari grup band beraliran pop rock asal Australia berjudul Youngblood ini cocok buat kamu. Musiknya yang upbeat, ditambah lagi dengan liriknya yang penuh makna pasti bakal bikin tambah semangat menjalankan aktivitas di pagi hari.

Beat yang Keren dari Lagu “There for You” Milik Martin Garrix & Troye Sivan

Lagu ngebeat
Source: Sound on via pexels.com

Lagu ngebeat yang dibawakan Martin Garrix bersama Troye Sivan ini bercerita tentang manusia yang tak akan pernah bisa sendiri. Apapun kondisinya seseorang pasti membutuhkan orang lain, entah itu teman, sahabat, bahkan keluarga. Mereka semua adalah orang-orang yang akan selalu berada di samping kita. Jadi tetap semangat buat menjalani hari-hari!

Ngebeat Bareng Taylor Swift dengan Lagu “Ready for it”

Rilis di tahun 2017, lagu ini punya beat yang cocok banget buat diputar di pagi hari biar makin semangat. Lagu ngebeat yang memadukan unsur electro pop, EDM bersama dengan dance hall dan trap ini bakalan bikin pagi jadi lebih semangat.

“Bahagia”, Lagu Ngebeat dari GAC

Sambut pagi hari dengan bahagia dan penuh semangat bareng GAC dengan lagu semangat yang berjudul “Bahagia”. Bareng lagu ini kamu diajak buat mensyukuri apa yang kamu terima dalam hidup. Bersama mentari yang hangat, awali pagi kamu penuh semangat!

Tetap Semangat Bareng Ariana Grande, “No Tears Left To Cry”

Source: @arianagrande via instagram.com

Apapun yang terjadi tetap harus selalu optimis. Lagu ngebeat dari Ariana Grande berjudul No Tears Left To Cry bakal cocok buat menemani pagi hari kamu. Lagu bergenre R&B ini punya beat yang asyik buat membangkitkan mood yang mungkin belum on.

Strip That Down dari Liam Payne ft Quavo

Rilis di tahun 2017 silam, lagu ngebeat ini mengusung genre HipHop dan punya musik yang asyik banget buat diputar pagi hari. Sebetulnya, lagu ini punya makna yang sedikit lebih “dewasa.” Tapi kalau kualitas musiknya, jangan diragukan, bakal bikin kamu ikut hentakan beatnya yang bikin semangat.

Nah itu tadi rekomendasi pilihan 7 lagu ngebeat yang cocok banget jadi moodbooster di pagi hari. Jadi biar gak bete atau suntuk karena harus kembali ke rutinitas yang membosankan, lagu-lagu penuh semangat yang upbeat boleh kamu coba dengarkan. 

Sama nih kayak VELO, produk inovatif ini juga cocok buat nemenin kamu saat beraktifitas pagi. Sambil jogging, berenang atau aktifitas lainnya, kamu bisa selipkan kantong nikotin VELO di antara bibir atas dan gusi. Produk ini bebas asap dan bau.

Tersedia dalam kemasan can, VELO merupakan produk nikotin bebas tembakau sebagai produk kantong nikotin pertama di Indonesia. Dimana produk ini ditujukan khusus untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan di mana saja. Tidak menimbulkan asap sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. 

Related Articles

Leave a Reply