Lagu Karaoke Pop Terbaru Indonesia Semangatkan Harimu!

Sudah sembilan bulan lamanya kita menjalani hari-hari dengan aktivitas yang terbatas. Pasti kalian sudah merasa bosan dan jenuh hanya berada dirumah dan di depan laptop bukan? Saatnya karaokean dengan lagu karaoke pop terbaru, nih

Tapi, kamu jangan khawatir, ternyata walaupun kita memiliki keterbatasan ruang gerak, kamu tetap bisa melepaskan stres dengan karaoke di rumah, loh.

Faktanya, karaoke memang dapat mengurangi stres dan membuat mood kamu bahagia dalam waktu yang singkat.

Bahkan dapat meningkatkan semangat kamu dalam melakukan aktivitas lainnya loh. Agar dapat berkaraoke di rumah, kamu hanya tinggal membeli mic dengan fitur bluetooth dan disambungkan ke ponsel kamu. 

Saatnya melepas stres dengan rekomendasi lima lagu karaoke pop terbaru indonesia berikut untuk semangatkan harimu!

Aduh – Marion Jola

Penyanyi cantik berkulit eksotis ini baru saja merilis single pop berjudul “Aduh” pada bulan Juni kemarin. Bukan Marion Jola namanya kalau tidak membuat lagu dengan lirik yang mudah diingat dan easy listening.

Marion beberapa kali melakukan tarian di platform Tik Tok sebagai media mempromosikan single terbaru miliknya. Lirik khas Aduh yang melekat di telinga ialah “Siapa dirinya, pemilik pesona. Ingin ku kenal dirinya, bercanda berdua tapi aku malu, Aduh”

Sebagai penyanyi yang memulai debut sejak mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2018 lalu, telah berhasil mendapatkan penghargaan “Best New Artist” di Mnet Asian Music Awards di Seoul pada Desember 2019. 

Sign – Cantika Abigail Feat Rayi Putra

Setelah memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, mantan anggota GAC Cantika Abigail merilis single kedua berjudul “Sign” dan berkolaborasi dengan Rayi Putra dari grup musik RAN. Cantika berhasil membuktikan bahwa ia bisa melahirkan karya tanpa bayang-bayang GAC.

Lagu Sign menjadi musik bergenre pop R&B yang memiliki tempo beat asik dan mudah dihafal, seperti lirik pada bagian “Tlah kulakukan semua yang ku mampu, cinta dan waktu pun telah kuberikan”. Tidak dapat diragukan lagi, bahwa lagu ini dapat dengan mudah diterima di masyarakat.

 

Bertaut – Nadin Amizah

Siapa yang tidak kenal dengan Nadin Amizah? Penyanyi asal Bandung ini memulai karirnya di usia 16 tahun dan langsung berduet dengan Dipha Barus. Sejak mengisi lagu bersama Dipha, popularitas Nadin melejit, karena ia memiliki suara lembut yang khas. 

Baru-baru ini Nadin merilis lagu berjudul “Bertaut” dari album keduanya yaitu Selamat Ulang Tahun. Lirik single ini pas dinyanyikan sebagai lagu karaoke pop untuk merilis stres, melalui lirik “keras kepalaku sama denganmu, caraku marah, caraku tersenyum”. Siapapun yang mendengarkan dan menyanyikan lagunya pun akan seperti tersihir.

Tunjukan – Afgan, Raisa

Lagu-lagu yang dinyanyikan Raisa tidak pernah gagal menjadi moodbooster, apalagi saat Raisa kembali berkolaborasi dengan Afgan di single terbaru mereka berjudul “Tunjukan”. Bahkan pada saat sulit seperti ini, mereka telah memberikan satu karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia ya! 

Lagu Tunjukan sangat seru dinyanyikan sebagai lagu karaoke pop dengan lirik “Tunjukkanlah sedikit saja perhatianmu, buat aku melayang”. Usai menyanyikan single ini, kamu akan lebih semangat menjalani aktivitas, nih!

Akan selalu ada cara untuk mengatasi kejenuhan kamu saat di rumah saja, dengan istirahat sejenak menyanyikan lagu karaoke pop di atas, stres pun perlahan hilang.

Apalagi jika karaoke sambil ditemani VELO, si kantong nikotin pertama di Indonesia yang ditujukan untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang memiliki varian rasa unik ini juga dapat dikonsumsi kapan saja loh, saat bernyanyi sekalipun VELO tidak akan mengganggu mengacaukan nyanyian kamu karena cara pakainya yang mudah dan tanpa asap.

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply