7 Lagu Duet Romantis Barat Untuk Nyanyi Bareng Pasangan

Nyanyi lagu duet romantis bersama pasangan bukan sekadar aktivitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu selama berduaan. Aktivitas ini juga bisa membuat hubungan yang mulai jenuh kembali mencair. Menyanyi sudah terbukti cukup ampuh dalam mengatasi stress dan memperbaiki suasana hati, sehingga sangat cocok untuk pasangan yang sedang jenuh dalam hubungannya.

Sebagai referensi untuk nyanyi bareng pasangan, kali ini VELO akan membagikan 7 rekomendasi lagu duet barat dengan tema romantis yang pastinya akan membuat hubungan kamu semakin mesra. Yuk, kita simak rekomendasinya!

Anne-Marie & James Arthur – Rewrite The Stars

Source: YouTube/Anne-Marie

Lagu kolaborasi dari penyanyi Anne-Marie dan James Arthur ini merupakan salah satu soundtrack dari film “The Greatest Showman” (2017). Lagu ini bercerita tentang sepasang insan yang saling menginginkan satu sama lain namun terhalang oleh nasib. Satu sisi berharap untuk melakukan perubahan sementara di sisi lain memilih pasrah dengan keadaan. Walau begitu, komposisi irama dan nuansa lagu ini sangat cocok dinyanyikan bersama pasangan.

Liam Payne & Rita Ora – For You

Source: YouTube/FiftyShadesVEVO

Lagu duet romantis berjudul “For You” yang dinyanyikan Liam Payne dan Rita Ora juga masih termasuk salah satu soundtrack dari film Hollywood, yaitu “Fifty Shades: Freed” (2018). Lagu ini bergenre electro-pop dan memiliki nuansa harmoni yang seksi serta romantis sebagaimana lagu-lagu soundtrack lainnya dari trilogi “Fifty Shades”.

Tori Kelly & Ed Sheeran – I Was Made For Loving You

Source: YouTube/Tori Kelly

Karakter suara yang serasi dari kedua penyanyi ini membuat lagu duet berjudul “I Was Made For Loving You” terdengar sangat romantis. Lagu ini berasal dari salah satu album Tori Kelly—Unbreakable Smile—yang dirilis pada 2015 silam. Walaupun sudah cukup lama berselang, lagu ini tidak pernah terdengar membosankan untuk diputar setiap malam. Cocok untuk membuat suasana romantis bersama pasanganmu.

Ariana Grande & Justin Bieber – Stuck with U

Source: YouTube/Ariana Grande

Di tengah-tengah pandemi COVID-19, Ariana Grande dan Justin Bieber melakukan kolaborasi romantis melalui single bertajuk “Stuck With U”. Lagu duet romantis ini sangat cocok untuk mengisi kekosongan hingga momen kebersamaan selama berada di rumah dengan pasangan. Tidak ada not-not vokal yang terlampau rumit untuk dinyanyikan dengan santai. Iramanya yang santai akan membuat suasana lebih rileks dan enjoy!

Bazzi & Camila Cabello – Beautiful

lagu duet romantis
Source: YouTube/Bazzi

Untuk pasangan yang jago nyanyi, lagu ini merupakan referensi yang cocok untuk kamu dan pasanganmu coba nyanyikan bersama. Terutama kalau punya suara yang seksi seperti Bazzi dan Camila Cabello. Terlebih, single duet ini juga tidak kalah romantis dengan kolaborasi Camila dan Shawn Mendes yang sempat viral tempo hari itu.

Calum Scott & Leona Lewis – You Are The Reason

lagu duet romantis
Source: YouTube/Calum Scott

Komposisi harmoni yang dramatis dengan karakter vokal serasi dari Calum Scott dan Leona Lewis membuat lagu duet romantis “You Are The Reason” sangat cocok dijadikan musik iringan pasangan pengantin di acara pernikahannya. Selain itu, ‘dosis romantis’ dalam lagu ini juga sudah cukup kuat untuk membuat pasangan yang menyanyi bersama dimabuk asmara, duh.

Daniel Caesar & H.E.R – Best Part

Source: YouTube/Daniel Caesar

Dari sekian deretan judul yang sudah kita bahas di atas, lagu duet yang satu ini sebaiknya jangan kamu lewatkan. Sesuai judulnya, “Best Part” merupakan rekomendasi terbaik dari Velo untuk pasangan yang ingin berduet. Cukup diiringi petikan gitar, komposisi irama dan lirik lagu ini sudah sangat kental dengan nuansa kasmaran. Siapapun bisa membawakan lagu ini tanpa harus melakukan teknik-teknik vokal rumit, karena memang se-simple dan seromantis itu!

Demikianlah rekomendasi lagu duet pilihan VELO untuk kali ini. Kita masih akan kembali lagi dengan deretan rekomendasi lagu duet lainnya untuk memperluas referensi musik kamu. Ikuti terus perkembangan informasi terbaru lainnya bersama VELO, kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia dengan aneka rasa unik dan menyegarkan, yang ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Henki Taher
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply