7 Lagu Duet Indonesia Paling Cocok Untuk Lagu Pernikahan

Acara pernikahan merupakan momen istimewa bagi pasangan pengantin yang tidak akan terlupakan sepanjang kebersamaan mereka. Jadi, sudah semestinya gelaran tersebut dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Salah satu caranya adalah dengan memutar lagu duet Indonesia dari sepasang penyanyi paling serasi untuk membuat suasana acara pernikahan semakin berkesan.

Kenapa harus pilih lagu duet? Tentu saja, tidak ada iringan musik paling serasi untuk sejoli yang sedang berbahagia selain lagu duet dari sepasang penyanyi yang juga sama-sama serasi. Berikut 7 rekomendasi lagu terbaik pilihan VELO untuk menambah referensi kamu:

Isyana Sarasvati – Kau Adalah (ft Rayi Putra)

source: YouTube/Isyana Sarasvati

Musik-musik Isyana Sarasvati selalu cocok untuk diputar dalam berbagai momen, termasuk di acara pernikahan. Salah satu lagu hits-nya bersama Rayi Putra yang berjudul “Kau Adalah” akan membuat suasana acara lebih mencair dan semakin berwarna. Lagu ini juga mengandung lirik yang senada dengan momen kebahagiaan si pasangan pengantin.

Anisa Rahma & Anandito – Pernikahan Impian

source: YouTube/Anandito Anisa

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak kalau lagu ini menceritakan momen pernikahan. Bukan pernikahan biasa, tapi pernikahan impian. Anisa Rahma dan Anandito adalah sepasang penyanyi yang menikah pada 2018 lalu. Lagu ini merupakan bentuk dedikasi atas momen pernikahan mereka. Yang jelas, lirik lagu ini bisa bikin pasangan pengantin baper!

Payung Teduh – Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan (Alffy Rev & Brisia Jodie Cover)

source: YouTube/Alffy Rev

Salah satu karya Payung Teduh bertajuk “Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan” memang sudah sering menjadi langganan di berbagai momen pernikahan. Musisi Alffy Rev dan Brisia Jodie menghadirkan aransemen terbarunya yang terdengar lebih segar, kekinian, dan pastinya akan membuat suasana acara terasa syahdu.

Sal Priadi & Nadin Amizah – Amin Paling Serius

source: Mikael Aldo via YouTube/Sal Priadi

Lagu duet Indonesia ini sangat kental dengan nuansa teatrikal dan mengandung lirik yang kaya makna filosofi. “Amin Paling Serius” karya Sal Priadi dan Nadin Amizah wajib kamu masukan dalam playlist acara pernikahan. Lagu ini juga cocok dijadikan musik latar untuk mengiringi pasangan pengantin naik ke altar pelaminan.

Astrid feat Anji – Hari Bahagia

lagu duet indonesia
source: YouTube/MyMusic Records

Single kolaborasi antara dua musisi senior Indonesia ini mengandung lirik yang sangat pas untuk merayakan momen pernikahan. Seperti yang tergambar dalam salah satu penggalan liriknya ‘Hari ini adalah saksi lahirnya aku kamu dan cinta’. Kolaborasi musik yang melibatkan dua karakter berbeda ini menghasilkan harmoni yang dinamis dan kental.

Rossa feat Afgan – Kamu yang Kutunggu

source: YouTube/Trinity Optima Production

Lagu ini ditulis oleh Alam Urbach, memaparkan bahwa cinta itu “melihat” segala sesuatunya lebih dalam dan lebih indah. Perpaduan vokal merdu antara Rossa dan Afgan menjadikan “Kamu yang Kutunggu” tipikal lagu yang tepat untuk diputar di momen-momen romantis seperti hari pernikahan.

Judika feat Duma – Sampai Akhir

lagu duet Indonesia
source: YouTube/Judika Entertainment

Salah satu single kolaborasi monumental dari Judika bersama Duma yang bertajuk “Sampai Akhir” sudah menjadi lagu langganan untuk merayakan acara-acara tunangan dan pernikahan. Lagu ini memang mengandung lirik yang sempurna untuk membuat suasana terasa lebih dramatis.

Nah, sekarang kamu bisa mulai browsing di YouTube untuk mendengarkan deretan lagu-lagu di atas. Tapi jangan lupa, kita masih akan kembali lagi dengan berbagai rekomendasi lagu duet terbaik untuk menemani aktivitasmu. Ikuti terus perkembangan informasi terbaru lainnya bersama VELO, kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia dengan aneka rasa unik dan menyegarkan, yang ditujukan untuk pengguna produk nikotin berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Hengky
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply