Kumpulan Film Horor Thailand Paling Seram dan Mencekam, Yakin Berani?

Buat kamu yang suka menonton film bergenre horor, saatnya nih buat nonton deretan film horor Thailand paling seram dan mencekam. Selain terkenal dengan film romantisnya, Thailand juga terkenal dengan deretan film bergenre horor dengan cerita yang selalu bikin penasaran penonton.

Supaya adrenalin kamu semakin teruji, kumpulan film-film horor Thailand ini bisa kamu tonton. Jalan ceritanya yang menarik dengan efek pengambilan gambar yang memukau dijamin kamu bakalan dibuat merinding. Yuk, intip deretan film horor Thailand terbaik paling seram ini yang berhasil membuat penonton ketakutan.

1.     Krasue: InHuman Kiss (2019)

source: youtu.be/CBEz-cJSGxo

Film horor paling seram dan mencekam pertama datang dari judul film Krasue: Inhuman Kiss tahun 2019. Film garapan Sitisiri Mongkolsiri ini juga berhasil masuk sebagai nominasi di ajang Academy Award 2020. Meski belum berhasil merenggut piala kemenangan, namun film ini wajib banget kamu tonton karena alur cerita yang benar-benar bikin merinding.

Film ini mengangkat cerita tentang sosok hantu Krasue yang dikenal hanya memiliki kepala dan bagian organ dalam yang terlihat. Hantu ini hidup sebagai orang normal di pagi hari, namun di kehidupan malam ia berubah menjadi krasue untuk memangsa manusia agar bisa bertahan hidup. Gak kebayangkan sosok hantu krasue itu kayak apa?

2.     The Promise (2017)

source: youtu.be/_M4xjmRA0XQ

Film garapan sutradara Sophon Sakdaphisit ini mengambil latar di tahun 1997 pada masa krisis moneter Asia. Mengisahkan dua sahabat bernama Ib dan Boum yang berjanji untuk bunuh diri bersama akibat bisnis keluarganya yang semakin terpuruk dan terancam bangkrut.

Namun, karena takut melihat sahabatnya meninggal, Boum tidak jadi bunuh diri. Setelah bertahun-tahun berlalu, Boum yang masih hidup terus dihantui oleh masa lalunya. Arwah Ib seakan terus mengganggu kehidupan Boum demi sebuah janji yang harus ditepati.

3.     4bia: Phobia (2008)

source: youtu.be/n1QmQtuVGYs

Buat kamu yang gak sanggup melihat adegan-adegan seram dan menakutkan, sebaiknya ajak teman atau saudara untuk melihat film horor yang satu ini. Film yang mengangkat empat kisah berbeda ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya merasa merinding dengan adegan-adegan yang ditampilkan.

Salah satu dari empat kisah yang disajikan adalah menceritakan seorang wanita yang setiap malamnya selalu chatting dengan orang yang belum ia kenal. Sosok wanita cacat yang tidak pernah keluar rumah dan bahkan tidak memiliki teman sama sekali. Dan yang bikin takutnya lagi, sosok yang diajak chatting setiap malam itu adalah hantu. Hii, serem kan ya.

4.     Coming Soon (2008)

source: youtu.be/JAR3WAyIJ0o

Film hantu Thailand yang satu ini juga cukup ngeri lho. Dimana film ini menceritakan tentang rumah produksi yang akan membuat sebuah film remake yang diangkat dari cerita masyarakat. Dalam salah satu adegannya terdapat adegan seorang wanita yang tewas tergantung. Namun karena terjadi kesalahan, wanita tersebut benar-benar tewas tergantung.

Pihak rumah produksi pun memasukan adegan nyata tersebut. Namun karena tidak terima, hantu dari aktris wanita tersebut kemudian meneror semua crew film dan membunuhnya satu per satu. Tak cukup sampai disitu saja, mereka yang menonton film ini pun juga ikut tewas terbunuh.

5.     Shutter (2004)

source: youtu.be/CZ6a5tLA8o4

Meski tergolong film lama, namun film yang satu ini bisa dibilang yang paling seram dan menakutkan. Bahkan di negara-negara lain seperti Hollywood dan Bollywood pun film ini dibuat kembali dan berhasil menarik jutaan penonton di setiap negaranya.

Berkisah tentang pasangan kekasih bernama Jane dan Tun yang mengalami insiden tabrak lari hingga menyebabkan tewasnya si korban bernama Natre. Tanpa disangka, Natre adalah mantan kekasih Tun. Karena merasa tidak terima, hantu Natre pun terus mengganggu kehidupan Jane dan Tun dengan teror-teror mistis.

Kumpulan film horor Thailand di atas bisa jadi penguji adrenalin kamu nih. Apakah kamu sudah siap menontonnya? Selain film-film di atas, 15 film horor Indonesia terseram sepanjang masa ini juga bisa kamu tonton juga. Yuk, intip sekarang biar ngga penasaran.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa tahu ada alternatif baru buat merasakan sensasi nikotin bebas tembakau tanpa asap tanpa bau. VELO adalah kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja oleh kamu yang merupakan pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply