Jungle Water Park Bogor: Serunya Wisata Air Keluarga

Apabila kamu sedang mencari tempat berlibur akhir pekan bersama keluarga, kami punya rekomendasinya: Jungle Water Park Bogor. Sebuah taman air yang cukup dekat dengan kaki Gunung Salak, sehingga nuansanya begitu adem, asri, dan menyegarkan pikiran.

Saat memasuki kompleksnya, kamu akan disambut oleh pepohonan rindang yang menyejukkan mata. Begitu pula dengan airnya yang sangat segar dan sejuk, membuatmu betah untuk bermain air dan menjajal wahana seru di sini.

Dalam konten ini, kami akan memberikan ringkasan tentang apa saja yang ada di Jungle Waterpark, mulai dari wahana, fasilitas, hingga harga tiket masuk. Seperti apa keseruannya? Langsung simak aja yuk!

Wahana Jungle Water Park

Ada banyak ragam wahana yang bisa kamu coba, mulai dari anak-anak hingga dewasa, semua lengkap tersedia.

Cinema 4D

wahana film jungle water park
© junglebogor.com

Wahana berbayar untuk menikmati film dengan nuansa yang berbeda, jauh lebih terasa nyata. Dilengkapi dengan aroma, cipratan air, hingga kursi yang bisa bergoyang saat terjadi adegan seru di film yang kamu saksikan.

Wave Pool

Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Salak dan Pangrango sekaligus. Sambil merasakan sensasi ombak yang berderu dan bergelombang. Mirip dengan pengalaman saat kamu berlibur di pantai sungguhan.

Kiddy Pool

kiddy pool jungle bogor
© junglebogor.com

Arena bermain anak-anak yang sangat komplit. Di sini ada seluncuran mini berbentuk terowongan, seluncuran bergelombang dengan jarak yang tak sampai 10 meter, air mancur, hingga serangkaian outbound seru yang bisa si kecil coba.

Tower Slide

tower slide jungle water park
© junglebogor.com

Ingin merasakan sensasi berseluncur di terowongan yang gelap gulita? Kamu bisa coba dengan menjajal tower slide ini. Kelak-keloknya begitu menantang dengan ketinggian 3 lantai alias 12 meter, sepanjang 100 meter lebih.

Racer Slide

racer slide jungle
© junglebogor.com

Jika kamu ingin merasakan sensasi balapan di seluncuran bersama teman, di sini tempatnya. Ketinggiannya mencapai 8 meter, dengan 4 seluncur sejajar yang bisa kamu gunakan untuk balapan. Siapa paling cepat sampai bawah, dia pemenangnya.

Kolam Air Hangat

kolam air hangat jungle water park
© junglebogor.com

Di taman air ini, kamu juga bisa menikmati hangatnya kolam air yang suhunya mencapai 40 derajat celcius. Di sini kamu bisa bersantai sambil ngobrol dan menjajal fasilitas pijat refleksi yang disediakan oleh petugas.

Fasilitas Jungle Water Park

Kamu tidak perlu khawatir soal fasilitas, karena di water park ini sudah tersedia cukup lengkap. Parkir luas untuk mobil (Rp17ribu), motor (Rp10ribu), dan bus (Rp40ribu) terjaga aman sepanjang hari. Loker (Rp30ribu) di dalam ruang bilas bersih.

Ada kamar bilas yang bersih, food court dengan aneka menu makanan, ban pelampung single (Rp30ribu) dan double (Rp40ribu). Ada juga, cabana untuk bersantai bersama keluarga Rp150ribu sampai Rp275ribu.

Di cabana ini, kamu bisa beristirahat setelah puas bermain wahana. Bisa sambil merasakan sensasi nikotin tanpa tembakau menggunakan kantong nikotin VELO, yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui. Caranya cukup selipkan di sela-sela gusi atas dan mulut, lalu nikmati sensasinya selama 20-30 menit.

Harga Tiket Masuk Jungle Water Park

Harga tiket masuk ke Jungle Water Park adalah Rp60.000. Belum termasuk dengan fasilitas-fasilitas yang disebutkan tadi, ya. Jika ingin berkunjung, kamu bisa set lokasi tujuan di Jl. Bogor Nirwana Boulevard, Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, 16132 Indonesia.

Jam kerja hari Senin s/d Kamis buka mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Sedangkan, untuk weekend (Sabtu s/d Minggu) mulai dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Oh iya, khusus untuk hari Jumat, taman air ini libur, ya.

Ifan Prasya
Karena belajar bisa dari mana aja.

Related Articles

Leave a Reply