Irene Red Velvet Dituding Kontroversial? Berikut Faktanya!

Siapa sih yang gak tahu Red Velvet? Ini adalah salah satu girlband asal Korea paling populer dan sudah sangat mendunia, lho! Irene Red Velvet, salah satu membernya, merupakan merupakan seorang perempuan yang dikenal dengan bakatnya yang sangat cemerlang.

Ia bukan hanya cantik, tetapi juga memiliki suara dan kemampuan dance yang sangat profesional. Tidak salah namanya kerap terdengar di telinga kita bahkan terus melambung tinggi di dunia musik Korea dan dunia, bahkan juga sering disebut-sebut di berbagai platform media sosial.

Seperti halnya dunia industri hiburan Indonesia yang terkadang rumor atau cerita-cerita yang bersifat kontroversial, ternyata nama Irene Red Velvet juga kerap dikaitkan dengan isu-isu kontroversi, lho!

Isu kurang mengenakkan tersebut awalnya berasal dari sebuah unggahan media sosial seorang stylist yang pernah bekerja dengan Red Velvet, yakni Kang Kook Hwa.

Dalam unggahannya di sebuah platform media sosial, ia mengaku telah mendapatkan perlakuan kasar dan tidak wajar dari salah satu member Red Velvet. Bukan hanya itu, sang stylist juga turun membubuhkan beberapa hashtag yang menarik perhatian warganet, seperti #psycho dan #monster.

Memang ia tidak langsung menuliskan nama Irene Red Velvet dalam unggahan tersebut, malah Irene Red Velvet sendiri yang mengakui bahwa orang yang dimaksud Kang Kook Hwa adalah dirinya.

Nah, daripada penasaran, yuk baca artikel di bawah ini tentang fakta kontroversi Irene Red Velvet!

Sikap kasar Irene Red Velvet

Idealnya seorang figur publik harus memberikan contoh yang baik bagi orang-orang di sekelilingnya. Namun keluhan datang dari seorang stylist di Korea atas sikap kasar Irene Red Velvet.

Pada pertemuan pertama mereka, sang stylist mengatakan bahwa Irene Red Velvet tidak menegurnya sama sekali. Figur publik yang satu ini bahkan langsung duduk, marah-marah tanpa alasan yang jelas, sambil menunjuk-nunjuk sang stylist dengan telepon genggam di tangannya.

Kejadian menegangkan tersebut berlangsung hingga 20 menit di mana sang stylist hanya bisa diam dan menangis.

Setelah mengunggah ceritanya ke media sosial, sang stylist mendapat banyak dukungan moral dari sejumlah pelaku industri hiburan di Korea.

Permintaan maaf Irene Red Velvet dan pernyataan dari SM Entertainment

Karena sang stylist tidak menyebut langsung nama member Red Velvet yang bersikap kasar terhadapnya, warganet pun mulai menebak-nebak.

Karena cerita ini sempat menjadi trending topic di dunia hiburan Korea dan dunia, akhirnya Irene Red Velvet membuat pengakuan bahwa member yang dimaksud adalah dirinya.

Ia pun membuat permintaan maaf melalui sebuah unggahan di media sosial.

Setelah unggahan tersebut, agensi hiburan yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment, pun mengeluarkan pernyataan resmi.

Agensi tersebut mengatakan bahwa Irene Red Velvet telah menemui Kang Kook Hwa dan meminta maaf atas kesalahannya.

Respon Kang Kook Hwa

Atas permintaan maaf langsung dari Irene Red Velvet dan pernyataan resmi dari SM Entertainment, Kang Kook Hwa pun kembali membuat sebuah unggahan media sosial yang menyatakan bahwa dirinya telah bertemu langsung dengan Irene Red Velvet dan ia telah menerima permintaan maaf dari member girlband tersebut.

Sebelumnya banyak warganet yang menuduh Kang Kook Hwa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk materi dan popularitas, namun dalam unggahannya, Kang Kook Hwa menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Satu-satunya alasan ia menuangkan cerita tentang sikap kasar Irene Red Velvet di media sosial adalah agar sang artis dapat memperbaiki sikapnya dalam memperlakukan orang lain.

Okeh. Itu dia 3 fakta tentang cerita kontroversi Irene Red Velvet. Dari cerita tersebut, kita bisa belajar bahwa sebaiknya kita memperlakukan orang lain dengan wajar meskipun kita bukan seorang figur publik.

Sambil merenung tentang bagaimana kita memperlakukan orang lain selama ini, rasanya bakal makin seru jika dinikmati bersama VELO, soalnya produk kantong nikotin yang ditujukan untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak menimbulkan asap sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. Bahkan di sela-sela aktivitasmu yang padat, kamu tetap bisa bebas menikmati kantong nikotin ini. VELO juga bisa menjadi teman terbaikmu di saat santai, lho!

Related Articles

Leave a Reply