Ini cara seru Rayakan Valentine Jadi Istimewa Bersama VELO Ruby Berry!

VELO Ruby Berry – Valentine’s day sudah dekat, pastinya sudah banyak yang sibuk bikin rencana buat menghabiskan momen romantis bersama kesayangan. Tapi sayangnya, momen Valentine kali ini harus dilalui dengan sedikit berbeda karena pandemi yang belum usai. Tak perlu khawatir, ada banyak cara seru yang bisa dilakukan agar Valentine kali ini jadi lebih istimewa! 

Makan malam romantis di rumah

Source: drobotdean via freepik.com

Akibat  pandemi, segala aktivitas di luar kini menjadi terbatas. Tetapi ini bukan alasan untuk tidak bisa merayakan momen hari kasih sayang. Di tengah  keterbatasan, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan menyiapkan dinner romantis bersama pasangan di rumah saja.

Kamu bisa memasak sendiri menu masakan yang disukai pasangan dan membeli bahan-bahannya di swalayan  terdekat. Agar semakin romantis, minta bantuan pasangan untuk membantu proses memasak. Jika hidangan sudah siap, atur meja makan dengan lilin-lilin kecil sebagai penerang dan putar lagu-lagu romantis. Dijamin suasana Valentine jadi makin seru.

Bertukar kado spesial

Composed stack of wrapped and decorated boxes with Christmas presents.

Source: Valeria Aksakova via Freepik.com

Di momen kasih sayang yang berbeda dari biasanya ini, bertukar kado dengan pasangan bisa jadi cara asyik buat merayakan Valentine. Banyak pilihan kado unik yang bisa diberikan untuk pasangan. Misalnya bunga, parfum, kartu ucapan, hingga bingkai unik. Atau kamu bisa coba berikan produk nikotin bebas tembakau dari VELO dengan varian baru.

Untuk mendapatkan kantong nikotin VELO dengan varian Ruby Berry ini, kamu bisa memesannya langsung melalui website www.velo.com/id/id. atau bisa ke marketplace, seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli.com maupun Shopee. Pesan sekarang dan kado Valentine buat yang tersayang akan segera dikirimkan.

Di momen spesial ini, VELO menghadirkan varian baru Ruby Berry. Rasa baru yang unik dengan sensasi strawberry yang creamy. Varian yang cocok banget buat menemani momen Valentine kamu. VELO Ruby Berry dapat dinikmati oleh kamu yang sudah berusia 18 tahun, pengguna produk nikotin, dan bukan wanita hamil atau menyusui. VELO bisa dinikmati dengan nyaman kapan saja dan di mana saja tanpa khawatir mengganggu orang lain.

Mendekor ulang rumah bersama pasangan

Velo Ruby berry

Source: pvproductions via freepik.com

Agar momen kasih sayang makin terasa, ajak pasangan untuk mendekorasi ulang rumah jadi lebih kece. Agar suasana Valentine lebih menonjol, kamu bisa menambahkan hiasan bernuansa Valentine. Seperti bunga mawar segar, mengubah wallpaper dinding dengan warna-warna pink soft atau merangkai balon-balon lucu.

Mengubah suasana rumah yang berbeda bisa jadi cara seru dan asyik buat merayakan momen kasih sayang bersama pasangan di tengah situasi  pandemi seperti saat ini. Jadi tak perlu khawatir momen kasih sayang bakal terlewatkan begitu saja. 

Satu hal yang terpenting dalam merayakan momen Valentine adalah masih bisa menghabiskan waktu bersama dengan mereka yang kita sayangi. Meskipun di tengah keterbatasan, setidaknya kita masih bisa menunjukkan rasa kasih dan sayang yang ada di hati. Happy Valentine’s day, buat momen Valentine kamu makin berkesan, ya!

Related Articles

Leave a Reply