Hawai Water Park Malang: Wahana, Fasilitas, Tiket Masuk

Jika kamu sedang mencari opsi liburan di akhir pekan, Hawai Water Park Malang bisa jadi salah satu rekomendasi teratas. Terutama buatmu yang tinggal di Jatim. Karena di sini, senada dengan namanya, nuansa pantai khas Samudera Pasifik Kepulauan Hawaii begitu kental. Dipadukan dengan hawa dingin Kota Malang yang aduhai menyegarkan.

Dalam tulisan ini, kamu akan tau beberapa hal menarik mulai dari wahana, fasilitas, hingga harga tiket masuk dan jam buka layanan. Bisa jadi pegangan untuk persiapan liburan di Kota Malang, khususnya jika ingin bermain wahana air. Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Yuk kita simak ulasannya.

Wahana Hawai Water Park

Seperti yang dibilang tadi, water park yang dibangun sejak 2015 di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Malang, punya banyak ragam wahana yang memanjakan. Tidak heran ya, karena luasnya mencapai hampir 28 meter persegi. Lalu, apa saja wahana yang tersedia? Scroll terus, ya.

Jet Coaster Slide

wahana hawai water park malang
© hawaiwaterpark.com

Merupakan water slide dengan kecuraman hampir 90 derajat. Panjangnya mencapai 225 meter, kamu bisa melesat dengan kecepatan hingga 60 km/jam. Ditambah lagi, kamu juga akan dibawa melewati lorong dengan nuansa berbeda: warna-warni LED.

Hawai Water House

Merupakan wahana bermain anak dengan 2 water tank dan 6 seluncuran. Ada kolam air mancur untuk bermain air. Tidak hanya itu, untuk menemani keseruan si kecil, juga disediakan beragam mainan interaktif.

Waikiki Beach

wakiki beach malang
© hawaiwaterpark.com

Di wahana ini, kamu bisa merasakan nuansa laiknya sedang liburan di pantai. Ada ombak yang menerjang dengan ketinggian 1 s/d 2,5 meter. Di tambah pula, ada layar raksasa untuk menambah riuhnya suasana. Belum lagi, ragam tsunami buatan yang menambah keseruan.

Waimea Stream River

Di sini kamu dapat menyusuri sungai buatan berupa kolam arus lebar 4 meter, kedalaman 90 cm. Seolah-olah melewati sungai dengan efek hujan, melewati goa, ada ombak arung jeramnya pula. Goanya bernuansa windy stormy sepanjang 45 meter.

Hula Hula Slide

hula hula slide water park malang
© hawaiwaterpark.com

Wahana ekstrem setinggi 24 meter, sepanjang 140 meter, dan selebar 1,3 meter. Ada banyak sekali tikungan tajam kelak-kelok dengan pemandangan indah. Saat meluncur, kamu bisa memakai ban pelampung. Wahana ini untuk anak-anak, remaja, dewasa minimal tinggi badan 90 cm dan berat badan maksimal 100 kg, ya.

Outbond

Selain main air, kamu juga bisa merasakan sensasi adrenalin dengan menjajal flying fox di ketinggian 9 meter. Ada juga rintangan yang sudah siap menunggu untuk ditaklukkan. Cocok buat kamu yang suka adrenalin di outdoor.

Kalau kamu lagi di tempat yang gak boleh ngerokok seperti di Waterpark ini, kamu tetep bisa kok merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, yaitu dengan menggunakan VELO, kantong nikotin pertama di Indonesia buat kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui. Cukup letakkan di sela-sela gusi atas dan bibir, lalu nikmati sensasinya 20-30 menit dan lakukan aktivitas outdoor tanpa ribet.

Fasilitas Hawai Water Park

Fasilitas di Hawai Water Park cukup lengkap, ada ban renang, loker, gazebo, dan foodcourt. Untuk harga sewanya, bisa kamu lihat berikut ini:

  • Ban Single: Rp15ribu
  • Ban Double: Rp30ribu
  • Loker Standard: Rp25ribu
  • Loker Family: Rp30ribu
  • Gazebo TV & Non-TV: Rp60ribu (weekday)
  • Gazebo TV: Rp150ribu (weekend)
  • Gazebo Non-TV: Rp125ribu (weekend)

Harga Tiket Masuk Hawai Water Park

Untuk hari Senin s/d Jumat, wahana dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.30 WIB dengan tiket masuk dewasa Rp75.000 dan anak-anak Rp75.000. Sedangkan, untuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional, wahana dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.30 WIB dengan harga tiket dewasa Rp110.000 dan anak-anak Rp110.000. Harga tersebut sudah mencakup semua wahana bermain, ya.

Oh iya, untuk pembayaran di dalam water park, pengunjung bisa menggunakan gelang yang sudah terisi saldo. Untuk bisa dapat gelang, pengunjung wajib membayar uang jaminan Rp25ribu. Gelang ini dipakai untuk bertransaksi di seluruh wahana bermain, sewa ban, ataupun menyantap makanan. Jika ada sisa saldo setelah puas bermain, pengunjung dapat kembalian + uang jaminan saat keluar dari waterpark.

Ifan Prasya
Karena belajar bisa dari mana aja.

Related Articles

Leave a Reply