3 Harga Skydiving Bali Yang Perlu Kamu Catat!

Siapa bilang skydiving harus ke luar negeri? Harga skydiving Bali berikut ini bisa jadi referensi kamu sebelum memuaskan adrenaline kamu! Agar persiapan sebelum terbang bebas menjadi maksimal!

Skydiving menjadi olahraga yang paling menyenangkan, hingga masuk ke “wishlist” banyak orang, karena kapan lagi bisa merasakan indahnya pemandangan dari atas?

Ternyata, kita tidak perlu jauh-jauh terbang ke Dubai buat skydiving, nih. Seakan tidak pernah kehilangan daya magis keindahan alamnya, Indonesia telah memberikan akses skydiving buat kalian pecinta adrenaline.

Kamu hanya perlu memesan tiket ke Pulau Bali saja jika ingin melakukan olahraga skydiving. Lalu, dimana lokasi dan berapa harga yang harus dikeluarkan jika ingin terbang bebas? Cari tau lokasi, harga, dan beberapa tips berikut, yuk!

Harga Skydiving Bali, Worth It Gak Ya?

Pantai Timbas, Bali

Jika ingin skydiving di Dubai harus mengeluarkan harga sekitar Rp7juta, kamu hanya perlu membayar Rp1,5juta saja yang lokasinya terletak di Pulau Dewata, tepatnya di Pantai Timbas.

Perbandingan harga yang cukup signifikan, membuat skydiving di Bali menjadi sangat worth it, karena tidak semahal yang ada di Dubai atau negara Eropa lainnya.

Fly Station, Bali

Rekomendasi skydiving di Bali buat kamu yang ingin merasakan sensasi terbang di dalam ruangan, dapat langsung mengunjungi Fly Station Bali yang terkenal dengan indoor skydiving.

Kamu dapat merasakan terbang yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya, sama seperti skydiving di luar ruangan. Wahana terbaru yang terletak di Kuta, Bali ini menjadi indoor skydiving pertama di Indonesia dengan pilihan paket harga yang bervariasi.

Pilihan harga paket mulai dari Rp380ribu selama 2 menit terbang, Rp650ribu selama 4 menit per orang, paket dua orang dengan harga Rp880rb selama 6 menit dan paket lima orang seharga Rp1,3juta selama 10 menit.

Tips Skydiving Biar Semakin Seru!

Kamu pasti merasa tidak sabar untuk mencoba olahraga ekstrem ini bukan? Selain mencari info-info terkait skydiving, ada baiknya kamu juga melakukan beberapa tips berikut agar pengalaman yang kamu akan dapatkan menjadi lebih menyenangkan.

Sebelum Skydiving, Sarapan yang Sehat!

Terbang bebas di hamparan langit dengan perut kosong? Jangan sampai ini terjadi ya. Kamu perlu sarapan terlebih dahulu, misalnya dengan makanan yang lebih sehat. Tetapi, jangan terlalu kenyang juga nanti akan berakibat perut mules atau bisa-bisa muntah.

Tidur yang Cukup

Selain sarapan, jangan sampai kamu begadang sampai pagi gara-gara kamu cemas atau takut satu malam sebelumnya. Dengan tidur yang cukup, kamu akan lebih segar keesokan harinya.

Gunakan Pakaian yang Nyaman

Menggunakan pakaian yang nyaman akan memberikanmu ruang yang lepas untuk bergerak. Hindari memilih pakaian yang ketat atau terlalu longgar. Jika bingung, kamu bisa sewa baju skydiving yang profesional kok.

Lebih baik mencari tahu lebih banyak daripada merasa tidak nyaman di ketinggian.

Jangan Lupa Untuk Bernafas

Tekanan udara di atas akan berbeda, maka latihan bernafas sebelum skydiving merupakan tips penting yang tidak kalah penting. Walaupun kamu merasa cemas dan takut, tetapi jangan khawatir karena akan ada instruktur profesional bersertifikat yang akan menjaga kamu.

Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, dengan menerapkan beberapa tips di atas, kamu akan mendapatkan pengalaman hidup yang sulit untuk dilupakan. Jadi, skydiving dimana nih?

Frista Kurniasari
Talented professional good multitasking, organizational and verbal and written communication skills. Expertise includes writing content on topics such as Lifestyle, Humanity, Education and Travel.

Related Articles

Leave a Reply