Wisata Bandung Barat, Mampir yuk Ke Dago Dream Park!

Wisata Bandung Barat yang satu ini seolah ingin selalu memanjakan para traveler. Pasalnya kamu bisa menemukan beragam destinasi kece dengan spot Instagramable  disini. Salah satu yang cukup populer dan menjadi destinasi wajib saat liburan ialah Dago Dreampark. 

Destinasi yang berada di kawasan Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat ini mengusung konsep tiga budaya berbeda, yakni Sunda, Jawa dan Bali. Jadi jangan heran jika ada banyak spot-spot mengesankan yang akan kamu temukan. Yuk cari tahu apa yang menarik di Dago Dream Park, berikut ini.

Wisata Bandung Barat dengan Spot Seru yang Menyenangkan

Berdiri di lahan seluas 13 Ha, wisata Bandung terpopuler ini menawarkan berbagai fasilitas serta wahana menarik yang sayang jika dilewatkan saat jalan-jalan Bandung. Mulai dari wahana, outbond, resto dengan sajian kuliner menggiurkan, hingga tempat menginap yang nyaman. 

Kamu tak akan kehabisan spot foto kece yang instagramable untuk menghiasi feed Instagram ataupun status di Facebook. Dari mulai Jembatan Kupu-kupu yang kece, kemudian spot epic di Kuda Kencana, atau terbang dengan Karpet Aladdin. Menikmati keseruan rumah pohon di Up House, Sky Tree, hingga menjajal naik sepeda ekstrem di Sky Bike dan masih banyak spot mengesankan lainnya.

Tak sampai disitu saja, kamu juga bisa menikmati atraksi seru dengan naik Battleship atau Hover Kart yang mirip dengan mobil go-kart namun berupa sepeda mini. Tak semua wahana tadi bisa kamu nikmati dengan gratis. Kamu harus merogoh kocek sekitar 30 ribuan untuk naik di Karpet Aladdin. 

Lalu jika ingin mendapatkan spot foto kece di Sky Tree, kamu akan dikenakan biaya foto sekitar 20 ribuan. Namun jangan khawatir, masih banyak spot gratis yang bisa kamu nikmati. Seperti spot Foto Bunga, Jembatan Kupu-kupu dan Kuda Kencana.

Selain ber-swafoto kamu juga bisa menikmati berbagai wahana yang sudah disiapkan, seperti paket outbound misalnya. Wisata Bandung Barat yang satu ini setidaknya menawarkan 4 paket outbound dengan harga yang bervariasi. Mulai dari paket Gold, paket Platinum, paket Diamond, hingga paket Crown.  

Paket outbound tadi akan mengajak kamu berpetualang seru ditemani instruktur outbound yang sudah berpengalaman. Sambil seru-seruan kamu tetap bisa merasakan VELO! Produk inovatif yang ditujukan untuk 18+  dengan nikotin bebas tembakau! Dengan Velo, semuanya jadi lebih praktis (pop, set and go). Bebas asap lagi, seru banget kan?

Deretan Kuliner Menggoda 

Setelah puas menikmati wahana yang menarik dan menjelajahi spot instagramablenya, kini kamu bisa berburu kuliner yang memanjakan lidah. Tak cukup satu, di tempat wisata Bandung Barat ini kamu akan dimanjakan dengan kuliner menggoda dari empat resto berbeda. 

Ada Restoran Dayang Sumbi untuk kuliner khas Sunda, Restoran D’Java untuk kuliner Jawa. Kemudian ada Unicorn Wingz Cafe dengan tema unicorn serta Perahu Food Store untuk kuliner seafood yang memanjakan.

Menginap di Dago Dream Park

Jika kamu belum puas mengeksplor wisata Bandung Barat ini, kamu bisa juga menambah durasi jalan-jalannya dengan menginap di sini. Setidaknya ada tiga hotel berbeda yang bisa kamu pilih, yakni Villatel Salse, Swiss Belresort Dago Heritage, serta Reddoorz Hotel Dago Dreampark.  

Di masa pandemi seperti saat ini, tak perlu kecewa jika ingin berkunjung, karena Dago Dream Park sendiri sudah mulai buka dari 13 Juni 2020 lalu. 

Dengan mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker, kamu bisa berkunjung di wisata Bandung Barat ini setiap hari sesuai jam operasionalnya. Di hari Senin hingga Jumat kamu bisa datang dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, atau di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) mulai dari jam 8 pagi sampai 6 sore. 

Jika kamu penyuka spot foto yang instagramable, maka wisata Bandung Barat yang satu ini harus kamu kunjungi! Jangan sampai lupa, karena kamu bakal menyesal kalau sampai kelewatan. Yakin deh!

Related Articles

Leave a Reply