Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal!

0
116
cara mendapatkan uang dari internet
© Unsplash

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dengan perkembangan teknologi yang pesat menjadikan internet sebagai media untuk melakukan apa saja, dari membuat video, iklan, bahkan konten edukasi yang dapat menjadi ilmu pengetahuan bagi sesama.

Ternyata kita bisa memanfaatkan internet sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang, bahkan tanpa harus mengeluarkan modal. Kemudahan mengakses informasi pada era ini bisa kita manfaatkan untuk mencari cara menambah penghasilan dan yang paling menyenangkan yaitu kamu tidak perlu skill khusus untuk mendapatkan uang loh!

Terlebih lagi kamu hanya membutuhkan jaringan internet dan smartphone aja untuk mencari ide dan referensi sebagai salah satu sumber pendapatan.

Dengan mempunyai kemampuan dasar mengakses internet, kamu sudah bisa mulai mendapatkan penghasilan tambahan, jika kamu tekun dan rajin pekerjaan sampingan ini bisa menjadi penghasilan tetap kamu! Nah, simak yuk beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan uang dari mana aja hanya dari smartphone kamu!

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah

Dropshipper

Menjadi dropshipper adalah salah satu cara kamu mendapatkan uang dari internet tanpa modal, dengan cara membantu pemilik usaha menjual barangnya. Sebelum menjadi dropshipper sukses, simak tips berikut!

  1. Pertama-tama, sebaiknya kamu menganalisa pasar terlebih dahulu seperti melalui google trend untuk tahu barang apa yang bisa kamu jual melalui dropship dan kamu harus fokus pada satu bisnis untuk membangun branding usaha kamu.
  2. Setelah itu jalin koneksi dan kerja sama dengan partner supplier yang menjanjikan. 
  3. Hindari pemilihan barang yang berat dan berisiko tinggi seperti berbahan kaca.

Agar kamu menjadi dropshipper yang sukses, penting untuk membuat usaha kamu unik, misalnya dengan membuat konten edukasi mengenai produk tersebut atau promo-promo menarik lainnya, tapi jangan lupa untuk diskusikan dengan partner supplier kamu ya!

Survey Online

Kalau biasanya kamu dimintai tolong oleh orang untuk mengisi survei kepuasan pelanggan, nah cara mendapatkan uang dari internet bisa juga loh hanya dengan mengisi survey secara online.

Data yang kalian submit bisa menjadi analisis behavior untuk situs-situs yang membutuhkan data kalian. Setelah menyelesaikan survei biasanya kalian akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan dalam bentuk uang. Kamu bisa coba mulai join isi survey online di situs website berikut:

  1. YouGov Indonesia merupakan salah satu yang bisa kamu coba nih, kamu akan dibayar dengan dollar Singapura saat poin kamu mencapai 2000-5000 poin! Durasi surveinya juga tidak terlalu lama berkisar 2-3 menit.
  2. SurveyOn menjadi situs survey online paling banyak diminati masyarakat Indonesia, di situs ini sistemnya juga menggunakan poin yang bisa dicairkan ke rekening kamu saat poinnya mencapai 20.000.
  3. Global Test Market, nah kalau di situs ini kamu akan dibayar menggunakan dollar Amerika Serikat, pengumpulan poin nya juga lebih cepat daripada dua situs di atas, dengan 1000 poin kamu bisa mendapatkan 40-50 USD loh!

Social Media Evaluator

Pekerjaan ini mungkin terdengar asing, tetapi menjadi social media evaluator bisa meningkatkan penghasilan kamu sehari-hari. Situs yang membutuhkan pekerjaan ini biasanya dari Appen atau Lionbridge.

Kedua situs ini biasanya membayar kalian per-jam untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam proses mengevaluasi iklan-iklan yang akan muncul di sosial media.

Mendapatkan uang dari internet tanpa modal ternyata tidak sulit bukan? Kamu hanya perlu jaringan internet dan ketekunan untuk menambah penghasilan bulanan kamu nih. Tunggu apalagi, mulai riset yuk kira-kira pekerjaan fleksibel apa yang paling kamu minati agar tetap produktif, misalnya kerja online yang bisa jadi rekomendasi kamu! Satu lagi, agar kamu lebih produktif, kamu bisa memenuhi kebutuhan nikotin se-simple Pop, Set, dan Go! dengan VELO, kantong nikotin yang ditujukan hanya untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui. 

Leave a Reply