Camping Ground Orchid Forest Cikole, Penginapan yang Dekat Dengan Alam

Sejuknya area Orchid Forest Cikole pasti membuatmu betah berada di sana. Apalagi untuk kamu yang tinggal di kota-kota besar dengan segudang aktivitas yang padat. Kamu bisa bermalam di camping ground Orchid Forest Cikole, penginapan yang khusus ada di taman anggrek tersebut.

Bumi perkemahan ini sangat cocok buat kamu yang ingin melepas penat di akhir pekan setelah bekerja selama seminggu penuh. Kamu bisa memilih mau tinggal di penginapan yang berbentuk cottage atau camping di lahan yang sudah disediakan.

Camping Praktis di Orchid Forest Cikole

Kalau kamu berminat untuk camping bersama dengan teman atau keluarga, kamu tidak perlu repot-repot membawa banyak bekal lho. Pihak pengurus Orchid Forest Cikole sudah menyediakan paket camping dimana kamu sudah mendapatkan sarapan pagi, api unggun, hingga jagung bakar untuk membuat kegiatanmu semakin menyenangkan.

Kamu benar-benar tinggal membawa tenda saja atau menginap di gubuk yang ada di sana. Menghabiskan akhir pekan dengan mendekatkan diri ke alam sangat baik untuk menyegarkan pikiran, sehingga kamu akan lebih segar dan siap dalam menghadapi kesibukan baru di awal minggu yang akan datang.

Tarif Camping Ground Orchid Forest Cikole Penginapan

Kegiatan bermalam di hutan anggrek nan sejuk ini pasti sangat menggoda bukan? Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada, tarif yang harus dibayar adalah Rp 450 ribu jika kamu camping sebanyak 4 orang atau Rp 950 ribu untuk rombongan sebanyak 9 orang.

Tidak mahal bukan? Apalagi mengingat kamu sudah mendapatkan semua fasilitas lengkap, pemandangan yang indah, serta udara sejuk. Harga yang harus dibayar tentu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan relaksasi yang akan kamu dapatkan saat menginap di sini.

Penginapan dan Destinasi Wisata Lain di Sekitar Orchid Forest Cikole

Selain penginapan yang ada di area Orchid Forest Cikole, kamu juga bisa bermalam di penginapan lain yang ada di sekitar Lembang. Karena masih ada dalam satu kota, udaranya sama-sama sejuk dan segar kok.

Jika kamu berencana mengunjungi destinasi lain, tentu saja mencari penginapan di luar hutan anggrek ini lebih nyaman untukmu. Orchid Forest Cikole dekat dengan destinasi wisata lain yang tidak kalah terkenal di kota Bandung lho. Sebut saja seperti De Ranch, Pasar Apung Lembang, Pasar Panorama Lembang, dan Masjid Agung Lembang.

Ketika kamu sedang berwisata di alam terbuka seperti ini, jagalah kelestarian dan kebersihannya. Karena terletak di dataran tinggi, penginapan Orchid Forest Cikole tentu memiliki udara bersih yang tidak bisa kamu temukan di perkotaan.

Saat kamu berada di sana apalagi memutuskan untuk bermalam, sebisa mungkin jangan merokok ya. Tenang saja, kamu masih bisa menikmati sensasi nikotin dengan cara yang lain, yaitu melalui sekantong kecil VELO.

VELO menawarkan cara baru yang lebih praktis, sehingga kamu bisa merasakan sensasi nikotin kapan saja dan di mana saja tanpa takut mencemari alam. Tapi pastikan kamu sudah cukup umur, lebih dari 18 tahun ya. Selain itu, produk VELO juga tidak boleh digunakan oleh ibu hamil atau menyusui

VELO tersedia dalam banyak varian rasa yang dapat memberikan pengalaman baru untukmu menikmati sensasi nikotin. Varian rasa VELO antara lain adalah Tropic Mix, Polar Mint, dan Berry Frost. Cukup selipkan sekantong kecil VELO di sela mulut dan gusi bagian atas, lalu rasakan kehangatan nikotin selama 15 hingga 20 menit ke depan.

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply