Bungee Jumping Jakarta, Bakal Ada Di Jakarta International Stadion

Main bungee jumping Jakarta, kini tak perlu jauh-jauh ke Bandung atau Bali. Karena kamu bakal bisa mencoba olahraga ekstrim ini di Jakarta International Stadium yang dibangun di kawasan SRO atau Sarana Rekreasi Olahraga di Jakarta Utara. Kawasan ini diyakini bakal jadi ikon baru ibu kota.

Penasaran dengan fasilitas apa yang bakal ada di stadion baru sekelas Old Trafford milik Manchester ini? Yuk simak ulasannya berikut.

Bakal Jadi Ikon Bungee Jumping Jakarta

Source: kompas.com

Banyak keunggulan yang bakal dimiliki oleh stadion internasional yang bakal jadi ikon baru di ibukota. Diprediksi stadion sekelas Old Trafford milik Manchester United ini akan jadi magnet dan daya tarik yang bikin warga Jakarta bangga. 

Nantinya gedung stadion tersebut akan memiliki luas sekitar 300.000 m2 dengan kapasitas penonton hingga 82.000 orang lebih. Desainnya sendiri bakal memadukan desain Old Trafford dan juga  Santiago Bernabeu. Jadi jangan sangsikan kemegahan yang bakal diusung stadion berstandar FIFA ini.

Atap stadion juga bakal didesain buka tutup, jadi bukan cuma sebagai atap saja tapi juga jadi alas jogging. Sehingga kamu dan pengunjung lainnya bisa jogging di area ini. Bayangkan gimana serunya lari di atap stadion yang luas dan megah di Jakarta.

Sambil jogging kamu juga bisa mencoba VELO, produk nikotin bebas tembakau untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Tinggal selipkan satu kantong nikotin di sela gusi dan mulut bagian atas, lalu rasakan sensasi kenikmatannya selama 20 sampai 30 menit. Tanpa asap dan tanpa bau, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. VELO juga tersedia dalam berbagai macam rasa pilihan yang layak dicoba!

Dibuat dengan berbagai rasa unik yang otentik, kamu bakal diajak buat merasakan sensasi nikotin dengan cara baru yang lebih higienis dan praktis, bebas asap! 

Jadi spot Bungee Jumping Jakarta yang seru abis

Source: @bungyjapan/instagram.com

Yang tak kalah menarik, stadion megah ini  bakal jadi lokasi asyik buat main bungee jumping di Jakarta. Ketinggian dari bagian atap hingga lapangan diperkirakan sekitar 60 m lebih, jadi cocok banget buat menantang adrenalin dengan main bungee jumping di sini.

Jika biasanya kamu harus pergi ke main bungee jumping di Bandung, kini kamu bisa menjajalnya di Jakarta International Stadion yang bakal jadi Old Trafford-nya Jakarta. Gak cuma bisa main bungee jumping di Jakarta, kamu juga bisa main olahraga panjat dinding atau panjat tebing juga. Pastinya, bakal seru banget kalau stadion internasional ini sudah rampung dibangun. Jadi gak sabar! 

Punya fasilitas yang mewah dan berstandar internasional

Source: idxchannel.com

Selain bisa jadi pusat olahraga raga, stadion yang digadang-gadang rampung di akhir 2021 ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah berstandar internasional. Mulai dari area parkir yang luas untuk lebih dari ratusan lot untuk parkir mobil dan bus. Baik untuk kelas VVIP, VIP hingga atlet dan ofisial.

Ditambah lagi tersedia pula area publik berupa plasa yang terintegrasi dengan Danau Sunter Utara dan Taman BMW. Plasa tersebut juga didesain dengan bentuk garis-garis supaya dapat difungsikan sebagai shaf seperti yang ada di masjid. Jadi area Plasa bisa diubah menjadi tempat untuk shalat berjamaah. 

Spot buat main bungee jumping di Jakarta ini juga dibangun dengan memperhatikan kebutuhan para difabel. Seperti ketersediaan kursi khusus, toilet hingga area parkir untuk penyandang difabel. Sehingga penyandang difabilitas juga bisa turut menikmati kemegahan stadion berskala internasional kebanggaan warga Jakarta ini.

Kemudahan akses

Bungee Jumping Jakarta

Source: cnnindonesia

Spot seru buat main bungee jumping Jakarta ini bukan cuma mewah dan berskala internasional saja. Tetapi akses untuk menuju ke lokasinya pun bakal cukup mudah. Soalnya, kamu bakal dilayani dengan 4 moda transportasi umum yang ada di Jakarta. Dari mulai Transjakarta, MRT, Commuterline, dan juga LRT.

Kamu tinggal memilih salah satu diantaranya yang paling mudah dijangkau dari tempat tinggal kamu. Jadi bisa main bungee jumping kapan saja di waktu luang.

Nah, itu tadi informasi menarik tentang JIS atau Jakarta International Stadion yang bakal punya spot buat main bungee jumping di Jakarta. Rencananya stadion berstandar internasional ini bakal rampung pengerjaannya akhir tahun 2021. Jadi kita nantikan saja ya!

Related Articles

Leave a Reply