Bingung Cari Hadiah Unik Untuk Kekasih di Hari Valentine? Ruby Berry for The Rescue!

Sudah bulan Februari, artinya Hari Valentine sudah tiba di depan mata! Apakah kamu sudah mempersiapkan hadiah unik dan terbaik untuk orang yang kamu sayang?

Saat Hari Valentine tiba, banyak orang berlomba-lomba mempersiapkan kado kepada kekasihnya, biasanya bunga atau coklat. Namun saat ini rasanya bunga dan coklat sudah terlalu biasa. 

Jadi apa sih yang bisa kamu berikan untuk sang kekasih sebagai hadiah unik di Hari Valentine? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Buku, barang yang tidak habis dimakan waktu

Pasanganmu seorang penulis? Atau setidaknya suka membaca? Buku adalah hadiah yang sangat tepat diberikan untuknya di Hari Valentine! Sebagai seorang pecinta buku, ia pasti akan sangat menyukai dan menghargai hadiah yang kamu berikan.

Cari tahu bacaan kesukaannya, lalu kemas dengan pembungkus kado yang manis. Sisipkan pesan di mana kamu memintanya untuk menceritakan tentang isi buku itu saat ia telah selesai membaca. Dijamin deh Hari Valentine-mu tahun ini akan sangat berkesan!

Musik untuk menemani hari-harinya

Sebelum masa pandemi, tiket nonton konser atau pertunjukan musik mungkin bisa menjadi salah satu pilihan hadiah terbaik untuk Hari Valentine. Namun karena saat ini kita diminta untuk menghindari kerumunan, maka melibatkan musik sebagai hadiah rasanya sangat tidak memungkinkan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir. Jika pasanganmu adalah pecinta musik, berikan ia hadiah berupa voucher platform musik dengan jangka waktu tertentu. Atau pilihan lain, kamu bisa memberikannya tiket konser online musisi kesayangannya!

Velo Ruby Berry, hadiah unik dan paling anti-mainstream

Kamu mungkin sudah pernah mendengar VELO dari teman-temanmu, si kantong nikotin mungil bebas tembakau untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang terdiri dari beragam rasa sebagai alternatif rokok. Jadi kalau kamu lagi di tempat yang gak boleh ngerokok, kamu tetep bisa kok merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau. VELO kini hadir dengan varian menarik: Ruby Berry!

Varian ini dibuat untuk melengkapi Hari Valentine-mu tahun ini. Rasanya merupakan kombinasi antara strawberry dan creamy cheesecake. 

Bahkan di edisi ini kamu bisa mendapat bundel spesial 2 kotak/kaleng dengan bonus coklat atau gelang pria jika kamu memesan di Velo.com. Harganya pun sangat terjangkau. Ini tentu akan menjadi hadiah Valentine paling spesial yang diterima oleh kekasihmu! 

Nah, itu dia 3 hadiah unik untuk Hari Valentine yang bisa menjadi inspirasimu. Berikan yang terbaik untuk orang yang kamu sayang! 

Related Articles

Leave a Reply