Awali Hari Dengan Musik Pagi, Biar Makin Semangat!

Pagi hari seharusnya diawali dengan sesuatu yang bisa membangkitkan mood dan semangat. Supaya, aktivitas yang akan dijalankan lebih maksimal. Kamu bisa mencoba mendengarkan lagu-lagu semangat di pagi hari. Musik pagi biasanya punya alunan nada yang ringan dan cenderung ngebeat. Hal inilah yang membuat semangat ikut terpacu.

Berbeda jika kamu memilih musik dengan nada yang slow, emosi dan mood kamu juga bisa jadi ikutan slow. Sehingga tubuh dan pikiran juga ikut malas-malasan. Karenanya pilih lagu-lagu dengan nada yang ceria dan ngebeat buat menemani pagi hari kamu biar tambah semangat. Berikut rekomendasi pilihan musik pagi yang bisa kamu coba putar di rumah saat pagi hari.

“Can’t Stop the Feeling” Musik Pagi Asyik dari Justin Timberlake

Alunan dari lagu Can’t Stop the Feeling rasanya sangat cocok buat menambah semangat di pagi hari. Lagu semangat yang juga jadi soundtrack dari film Trolls yang rilis ditahun 2016 ini pun juga banjir penghargaan. Lagu ngebeat yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake ini sendiri memiliki beberapa aliran musik. Dari mulai pop disco, pop soul dan juga Funk. Jadi pas banget buat diputar saat pagi hari buat mood booster. 

88rising ft. Joji, Higher Brothers, Rich Brian, and August 08 dengan “Midsummer Madness”

Musik pagi selanjutnya datang dari 88RISSING dengan Midsummer Madness. Lagu semangat ini hasil dari kolaborasi beberapa artis kenamaan di bawah naungan label 88rising. Ada Joji, Higher Brothers, Rich Brian, dan juga AUGUST 08.

Kombinasi yang unik dari karakter suara para artis yang tengah hits saat ini menawarkan daya tarik berbeda dan tentunya cocok banget buat diputar di pagi hari. Tak pelak jika banyak orang yang kemudian jatuh hati dengan lagu yang rilis di tahun 2018 silam ini. Jika kamu mendengarkannya dengan cermat, aliran R&B terasa begitu jelas. Ini bisa bikin tambah semangat pagi.

Semangat Pagi Bareng Duke Dumont dengan “Ocean Drive”

Musik pagi sayik dari Duke Dumont
Source: @dukedumont via instagram.com

Kalau kamu lebih suka lagu-lagu yang bergenre house music, electronica, dan sejenisnya, kamu bisa memilih musik dari Duke Dumont. DJ (Disc Jockey) yang satu ini punya banyak lagu yang sesuai kesukaan kamu. Salah satunya adalah Ocean Park yang cocok banget jadi musik pagi buat meningkatkan mood. Rilis di tahun 2015 yang lalu, lagu ini siap memberikan beat yang asik untuk menemani kamu mengawali aktivitas pagi.

“Sunday Best”, Musik Pagi dari Surfaces

Musik pagi selanjutnya yang pas banget buat nemenin kamu menyambut pagi ialah Sunday Best milik Surfaces. Pastinya kamu sering mendengarkan lagu ini, apalagi jika kamu pengguna aplikasi TikTok. Pasalnya, banyak yang kerap menggunakan musik dari Surfaces ini sebagai latar videonya. 

Musiknya yang easy listening menjadikannya begitu nyaman untuk didengarkan di pagi hari. Bukan itu saja, lagunya pun yang tidak terlalu cepat ataupun pelan. Jadi, sangat pas untuk didengarkan sambil melakukan banyak aktivitas di pagi hari.

Nah, itu tadi beberapa pilihan musik pagi yang bisa kamu putar buat menemani kamu beraktivitas. Pilih lagu-lagu dengan beat yang cepat tapi tetap nyaman didengar. Supaya adrenalin ikut terpacu dan kamu pun tambah semangat. Coba deh!

Sudahkah kamu tahu soal VELO? Produk inovatif bebas tembakau ini dibuat dengan teknologi terkini, jadi VELO sudah berstandar food grade. Produknya aman digunakan dan praktis. 

Selipkan saja kantong VELO di antara gusi dan bibir atas, dan biarkan sensasi hangat dan menggelitiknya terasa. Perlu diperhatikan, jika produk ini hanya ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin. Bukan perempuan hamil atau menyusui.

VELO menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak menimbulkan asap sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. Bahkan di sela-sela aktivitasmu yang padat, kamu tetap bisa bebas menikmati kantong nikotin ini.

Related Articles

Leave a Reply