7 Musisi Ternama Dunia 2021 dan Jenis Musik Pop yang Mereka Bawakan

Jenis musik pop terus berkembang dengan pesat sejak pertama kali kemunculannya. Di tahun 2021 ini, musik pop didominasi oleh nama-nama besar yang membawakan alunan melodi khas mereka masing-masing. Ini dia daftar musisi pop ternama dunia yang mendominasi di tahun 2021.

1. BTS

BTS adalah grup asal Korea Selatan yang terkenal dengan dengan aliran K-Pop alias Korean Pop. Di tahun 2020, mereka membuat rekor dimana musik video lagu yang berjudul Dynamite ditonton sebanyak 10,1 juta kali dalam waktu 24 jam. Di akhir 2020, lagu yang sama menduduki peringkat 7 dalam tangga lagu Billboard Top 100 dan mencetak sejarah dengan berada di peringkat pertama Billboard Global Top 200.

2. Billie Eilish

Baru berusia 19 tahun, Billie Eilish mulai terkenal di tahun 2015 ketika mengunggah lagu berjudul Ocean Eyes di platform SoundCloud. Setelah itu, namanya semakin terkenal saja di seluruh dunia. Di tahun 2020, lagu-lagu Billie Eilish di-streaming sebanyak 19,1 juta kali di seluruh dunia. Ia juga berhasil memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards.

3. Justin Bieber

Siapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber. Di usia 14 tahun, Bieber bikin heboh dengan video YouTube dimana ia bernyanyi sambil memainkan piano. Kini setelah lebih dari 10 tahun berlalu, nama Bieber makin berkibar sebagai musisi pop. Selama 2020, Bieber berhasil merilis 4 lagu yang sukses di tangga lagu yaitu Lonely, Holy, Monster, dan Yummy.

4. Ariana Grande

Ariana Grande membuat debutnya di usia 15 tahun di panggung Broadway. Pada tahun 2020, ia merilis 1 album dan 14 buah lagu. Nilai kekayaan penyanyi muda ini ditaksir sekitar 150 juta dolar AS. Lagunya yang paling baru berjudul Positions menjadi lagu nomor satu di AS, sementara lagu baru lainnya berjudul 34+45 mendapatkan jumlah streaming sebesar 19,5 juta kali.

5. Shawn Mendes

Nama Shawn Mendes sudah lama malang melintang di belantika musik internasional. Di tahun 2020, ia merilis album Wonder dan satu lagu berjudul Monster, hasil kolaborasi dengan Justin Bieber. Lagu ini debut di posisi 8 Billboard Hot 100, membuat popularitas mendes semakin meningkat saja.

6. Taylor Swift

Memulai karir di musik country, Taylor Swift berhasil meraih kesuksesan besar di aliran pop. Album pop pertamanya yaitu 1989 berhasil mendapatkan penghargaan Album of the Year dari Grammy Award di tahun 2015. Pada 2020, ia mengejutkan para fans dengan merilis dua album baru beraliran alternatif yaitu Folklore dan Evermore. Di awal 2021, Swift kembali memenangkan penghargaan Album of the Year untuk ketiga kalinya melalui Folklore.

7. Dua Lipa

Dalam waktu satu tahun saja di 2020, Dua Lipa mengeluarkan 19 lagu baru. Meski baru berusia 25 tahun, Dua Lipa telah menjadi salah satu musisi pop paling terkenal di seluruh dunia. Salah satu lagu barunya yang berjudul Levitation mampu menduduki peringkat ke-5 di UK Singles Chart dan nomor 10 di Billboard Hot 100.

Jika kamu belum mendengarkan musik pop terbaru yang dirilis oleh para musisi di atas, maka kini saatnya kamu rileks dan bersantai dengan alunan melodi dari musik tersebut.

Buat kamu pengguna produk nikotin yang sudah berusia di atas 18 tahun, bukan perempuan hamil atau menyusui, VELO bisa menjadi teman untuk mendengarkan musik. VELO adalah produk inovatif berupa kantong nikotin pertama di Indonesia yang memberikan alternatif baru menikmati nikotin.

Satu kantong kecilnya cukup diselipkan di sela gusi atas dan bibir, lalu rasakan sensasinya selama 15 sampai 20 menit. Tanpa asap dan tanpa bau, kamu bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply