7 Ide Hampers Natal Unik untuk Bikin Momen Natal Makin Berkesan

Menunjukkan bentuk kasih sayang dan apresiasi dengan memberikan hampers kepada saudara serta kerabat jadi hal yang wajar dilakukan saat ada perayaan besar, termasuk Natal. 

Gak selamanya harus berupa kado-kado mewah, hampers Natal yang sederhana pun kalau diolah dengan ide kreatif pasti bikin si penerima jatuh hati.

Contohnya seperti 12 desain hampers makanan unik di bawah ini!

1. Hampers home living

Hampers Natal
Image source: Wolipop.detik.com

Saat ini mendekorasi rumah sedang jadi tren. Nah, kita bisa mendukung hobi kerabat dalam mendekor rumah dengan mengirim hampers Natal berupa barang-barang home living.

Ada berbagai pilihan isian hampers yang bisa dipilih, mulai dari vas bunga, bantal, selimut, atau aromaterapi. Kita juga bisa memberikan hampers berupa lukisan atau pernak pernik hiasan dinding.

2. Hampers peralatan dapur

Hampers Natal
Image source: Tokopedia

Kalau kerabatmu hobi memasak, tentu hamper Natal ini sangat tepat dipilih. Berikan ia hampers berupa alat dapur, seperti wajan, spatula, dan balloon whisk sesuai warna kesukaannya.

Kalau ingin kesan yang lebih akrab, bisa juga memberikan celemek costum bertuliskan nama si penerima. Tidak hanya alat-alat dapur, memberikan aneka bumbu dan buku resep juga bisa jadi ide hampers yang menarik.

3. Hampers skincare

Hampers Natal
Image source: Roomme.id

Produk ini sedang tren di masyarakat. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberikan skincare dalam hampers kamu. Lalu, apa saja isi dari skincare itu? Face oil menjadi produk skincare yang wajib ada di hampers kamu. Lainnya sesuaikan saja dengan budget. Jangan asal pilih. Sebisa mungkin pilih merek skincare yang sudah punya reputasi bagus, ya.

4. Hampers minyak esensial

Image source: Smart Gift Solutions

Produk ini juga salah satu yang sedang digandrungi masyarakat. Berisikan bermacam ekstrak tanaman yang bisa digunakan untuk berbagai hal, mulai dari kecantikan, parfum, kesehatan, hingga kebersihan. Kalau bingung, mungkin kamu bisa memilih yang sudah dalam bentuk paket. Namun, untuk produk yang satu ini, kamu juga harus memperhatikan budget, ya, sebab harganya cukup mahal.

5. Hampers kesehatan

Image source: IndiaMART

Di masa pandemi seperti ini, hampers Natal berupa paket peningkat imun tentu berguna banget. Hampers ini akan sering terpakai dan yang pasti bermanfaat. Kita bisa mengisi hampers dengan berbagai masker bermotif unik, hand sanitizer, suplemen, madu, hingga multivitamin.

6. Hampers tanaman

Image source: Pinterest

Ide hampers Natal yang satu ini memang belum familiar tapi bisa jadi pilihan keren. Memberikan hampers berisi bibit aneka tanaman hias dan pot-pot lucu adalah ide yang menarik, khususnya bagi si pecinta tanaman. Jika tidak ingin ribet, bisa memberi hampers yang terdiri dari aneka terrarium mungil. Bukan hanya tanaman hias biasa, memberikan tanaman akuarium juga boleh dimasukkan list, lho.

7. Hampers body care

Image source: Blibli

Hampir sama dengan hampers skincare, tapi, hampers ini lebih spesifik untuk weekly treatment. Hampers Natal ini bisa menjadi solusi memanjakan diri dengan merawat tubuh untuk menghindari stres. Isian hampersnya bisa terdiri dari body scrub, masker wajah, lotion, dan sebagainya.

Sekarang ini sudah banyak set body care yang berasal dari produk-produk herbal dan dijual dalam bentuk hampers, Namun sebelum membeli, jangan lupa untuk mencari tahu aroma kesukaan si penerima, ya.

Bagaimana? Sudah bisa menentukan ide hampers Natal yang cocok? Simak terus update info dan tips yang tak kalah menarik lainnya bersama VELO!

VELO adalah kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia yang bisa kamu jadikan alternatif rokok ketika situasi sedang tidak memungkinakan.

Tak masalah kapanpun dan dimanapun kamu berada, kamu tetap bisa menikmati sensasi nikotin tanpa harus mengganggu kenyamanan orang di sekitar karena VELO sepenuhnya bebas asap.

VELO dikhususkan untuk pengguna produk nikotin berusia 18 tahun ke atas, tidak sedang hamil atau menyusui dan bisa menyebabkan kecanduan.

Hengky
For the last few years, Hengky living as a digital nomad and currently settled in Denpasar. As a writer, he is interested in a certain topic such as pseudoscience, culture, art, and lifestyle.

Related Articles

Leave a Reply