5 Liquid Tobacco Terbaik di Indonesia

Berbicara soal vape tak lengkap jika tidak membahas liquid. Apa itu liquid vape? Liquid adalah cairan yang digunakan sebagai bahan utama dalam aktivitas vape. Ada 2 macam liquid yang terkenal dan banyak digunakan, yaitu jenis salt nicotine dan freebase. Keduanya sama-sama menawarkan varian rasa dengan pilihan banyak. Salah satunya adalah Liquid Tobacco terbaik.

Liquid rasa tobacco atau tembakau sering jadi pilihan bagi penikmat vape khususnya pecandu rokok. Mereka tidak perlu khawatir kehilangan sensasi tembakau pada rokok karena bisa didapat dari liquid ini. Nah, untuk kamu yang ingin menikmati sensasi tembakau vape. Yuk, simak liquid apa saja yang paling enak untuk dinikmati.

1.     Curves Gold Beard Liquid dengan rasa tembakau dan caramel

Buat kamu pengguna produk yang mengandung nikotin, saat ini sudah banyak sekali liquid yang menawarkan rasa tembakau yang dipadukan dengan rasa lain, seperti Curves Gold Beard yang satu ini.

Memadukan rasa tembakau dan caramel yang pas di mulut. Kamu bisa menikmati sensasi manis dengan bau tembakau yang kuat. Untuk kemasan liquid ini menyediakan 2 varian, kemasan 3mg dan kemasan 6mg.

2.     Salt Nic Switch it Kretek rasa rokok lokal yang sangat tradisional

Untuk kamu perokok yang baru pindah ke vape, kamu masih bisa merasakan aroma khas tembakau pada liquid ini. Rasa dari liquid ini sama dengan ketika kamu menggunakan rokok kretek biasa tanpa filter. Aroma tembakaunya sangat kuat, pas banget buat kamu yang rindu aroma tembakau.

Liquid ini berjenis salt nicotine, mengandung 20 mg nikotin yang tertuang dalam satu botol berukuran 30ml. Kadar nikotinnya memang tergolong tinggi dan lebih cocok dinikmati dengan jenis Pod Vape.

3.     Senso All Black Tobacco Liquid dengan kualitas tembakau premium

Bukan sekedar menawarkan sensasi aroma tembakau yang khas, liquid ini juga dipadukan dengan rasa yang begitu creamy. Cocok banget buat kamu yang suka rasa manis tapi ingin menikmati sensasi tembakau yang padat.

Inhale-nya memadukan rasa strawberry dengan sentuhan tembakau yang terasa manis di mulut. Sedangkan, Exhale-nya sedikit ada aroma asam dari buah strawberry yang dibalut dengan aroma tembakau yang tebal. Memberikan sensasi yang beda dan membuat rasa tembakau jadi lebih unik dari biasanya.

4.     TbCo Liquid perpaduan rasa tembakau kretek dan rempah-rempah

Buat kamu yang suka dengan aroma rempah-rempah khas Indonesia, TbCo liquid bisa jadi pilihannya. TbCo ini bisa dibilang liquid dengan rasa tembakau kretek tradisional yang memadukan aroma rempah-rempah pilihan. Rasanya sedikit ada pahitnya dengan aroma khas tembakau yang padat.

Cocok banget nih buat kamu perokok yang baru beralih ke vape. Kamu tidak akan kehilangan sensasi tembakau pada rokok karena liquid ini sangat khas dengan aroma tembakaunya yang kuat. Tersedia 2 variasi, yaitu kemasan 30 ml dan 50 ml.

5.     Tripoli Liquid perpaduan antara tembakau Turki, buah ara, dan almond

Satu lagi nih rekomendasi buat kamu yang suka menikmati liquid dengan rasa tembakau yang khas. Ada Tripoli yang memadukan rasa tembakau khas Turki, buah Ara, Almond, dan sedikit sentuhan rempah-rempah pilihan.

Rasa almond disini bukan seperti kacang almond, tapi lebih seperti puding almond dengan rasa yang manis. Aroma tembakau Turkinya sangat earthy dan khas. 

Buat kamu yang suka sensasi liquid tobacco, bisa dicoba nih rekomendasi di atas. Selain itu, VELO juga punya informasi lain yang tak kalah menarik. VELO merupakan kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia, yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Datang dari Swedia dengan cara baru untuk merasakan sensasi nikotin yang praktis dan higienis.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply