5 Jasa Pengiriman Barang Berat Yang Bisa Kamu Coba

Kamu pasti pernah melakukan pengiriman barang ke luar kota, entah itu untuk keperluan personal maupun bisnis. Barang-barang yang kamu kirim bisa berupa pakaian, makanan, dan sebagainya. Yep, melakukan pengiriman barang memang sudah hal yang biasa bagi banyak orang.

Kamu juga mungkin sudah tidak bingung lagi soal jasa ekspedisi mana yang ingin kamu gunakan saat ingin mengirim barang dalam jumlah dan ukuran yang kecil. Namun, untuk barang berukuran besar atau barang berat, apakah kamu akan menggunakan jasa ekspedisi yang biasanya kamu gunakan untuk paket biasa?

Sebenarnya tidak semua jasa ekspedisi dapat melayani pengiriman barang berat dan berukuran besar, karena rata-rata menawarkan jasa pengiriman barang dengan berat 5-10 kg. Kalaupun jasa ekspedisi biasa melayani pengiriman barang tersebut, biaya kirimnya mungkin akan dibuat tinggi.

Nah, biar kamu gak pusing mikirin jasa pengiriman barang berat mana yang bisa kamu pakai, berikut kami rekomendasikan beberapa pilihan jasa yang bisa kamu coba. Cekidot!

Kargo Wahana

Bagi orang-orang, terutama para pelaku bisnis, yang kerap melakukan kegiatan pengiriman barang, nama Kargo Wahana sebagai salah satu jasa pengiriman barang berat mungkin sudah tidak asing lagi. Dengan jasa ekspedisi yang satu ini, kamu bisa mengirimkan barang-barang berat, termasuk perabotan rumah, dengan berat minimal 10 kg. 

Tenang saja, untuk jasa pengiriman barang berat, tarif yang ditawarkan oleh Kargo Wahana ini termasuk murah lho! Bahkan slogannya sendiri berbunyi “makin berat, makin hemat.” Jadi, semakin banyak atau besar bobot barang yang kamu kirim dalam satu waktu, semakin hemat biaya pengiriman untuk barang-barangmu!

Indah Logistik

Satu lagi jasa pengiriman barang berat yang populer di kalangan pelaku bisnis, yakni Indah Logistik. Jasa ekspedisi yang satu ini memberikan pelayanan pengiriman barang jalur darat dan luar. Bahkan untuk jalur darat, kita bisa memilih pengiriman via kereta api sehingga barang yang dikirim bisa lebih cepat sampai!

Sama seperti Kargo Wahana, dengan jasa Indah Logistik kamu bisa mengirimkan barang dengan bobot minimal 10 kg. Soal estimasi waktu barang sampai ditujuan, jangan khawatir! Barang yang kamu kirim bisa sampai dalam jangka waktu 3-4 hari!

Pos Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu Pos Indonesia? Bahkan saat jamannya kegiatan surat-menyurat, jasa Pos Indonesia sangatlah dibutuhkan. Namun siapa sangka Pos Indonesia ternyata menyediakan layanan pengiriman barang berat?

Yep! Dengan jasa Pos Indonesia, kamu bisa mengirimkan paket dengan bobot 3 kg hingga 30 kg. Wah, lumayan berat juga ya! So, jangan ragu pakai jasa ekspedisi yang satu ini!

Cargo Sicepat

Sicepat merupakan salah satu jasa ekspedisi yang sangat terkenal. Ia memiliki layanan jasa pengiriman barang berat dengan nama Cargo Sicepat yang memungkinkanmu mengirim barang dengan berat minimal 5 kg.

Jasa ekspedisi yang satu ini memberi jaminan barang kiriman bisa sampai dalam jangka waktu 1-3 hari. Kemanapun barangmu dikirim di seluruh penjuru Indonesia, Cargo Sicepat sangat bisa kamu andalkan!

JTR JNE Express

JNE mungkin menjadi jasa ekspedisi yang sering kamu gunakan. Namanya memang sangat populer, terutama ketika kita berbicara tentang pengantaran barang di e-commerce.

Nah, JNE menyediakan jasa pengiriman barang berat bernama JTR JNE Express. Dengan jasa ini, kamu bisa mengirimkan barang dengan bobot minimal 10 kg. Kamu bahkan bisa mengirimkan motor ke seluruh wilayah di Indonesia, lho!

So, itulah beberapa jasa pengiriman barang berat yang bisa kamu coba. Kamu mau coba yang mana dulu?

Related Articles

Leave a Reply