Cari Hotel Murah? Ini 5 Hotel Dekat Pantai Pandawa Mulai 100 Ribuan

Liburan ke Bali rasanya kurang puas jika dilakukan dalam waktu 1 hari saja. Selain ingin mengunjungi beberapa destinasi wisata terbaik di Bali. Pastinya kamu juga ingin menghabiskan waktu luangmu dengan berbagai aktivitas seru di sana, seperti berkunjung ke pantai, menikmati kuliner, berburu souvenir, hingga cari penginapan atau hotel dekat Pantai Pandawa.

Nah, buat kamu yang berencana liburan ke Pulau Dewata dengan tujuan utama Pantai Pandawa Bali. Ada nih penginapan murah dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu jadikan sebagai tempat bermalam. Ingin tahu tempatnya dimana? Berikut 5 hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga termurah mulai dari 100 ribuan saja:

1.     Pandawa Beach Homestay

Buat kalian yang cari hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga yang murah, Pandawa Beach Homestay bisa jadi pilihannya. Berlokasi di Jalan Alas Arum No.37, Ds. Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Jarak penginapan dari lokasi pantai hanya membutuhkan waktu 5 menit, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai bisa ditempuh dalam waktu 30 menit.

Penginapan ini juga dekat dengan objek wisata lain, seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Green Bowl Beach, dan Pantai Gunung Payung. Tersedia 4 tipe kamar, Family Deluxe, Double Deluxe, Standard Double, dan Standard Deluxe. Penginapan ini menawarkan tarif termurah mulai dari Rp 164.000 per malam.

2.     Arjana Pandawa Homestay

Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.18, Nusa Dua, Bali, penginapan ini juga bisa jadi pilihan buat kamu yang memiliki budget tipis. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Pantai Pandawa sekitar 6 KM. Lokasi penginapan juga dekat dengan objek wisata lain, seperti Pantai Green Bowl, GBK, dan Pantai Gunung Payung.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain, 1 kamar tidur, kamar mandi, AC, akses Wifi gratis, dan layanan 14 jam. Tarif mulai Rp 170 per malam.

3.     Lala Homestay Bali

Untuk yang mencari penginapan murah di Bali dan dekat dari Pantai Pandawa, kalian bisa menginap di Lala Homestay. Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.14, Ds. Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung. Lokasinya berjarak 6 KM dari Pantai Pandawa, sedangkan jika dari Bandara Ngurah Rai sekitar 17 KM.

Lokasinya juga dekat dari Pantai Karma Kandara, Warung Makan Bebek Bengil Nusa Dua, dan Sunday Beach Club. Fasilitas yang disediakan pun juga lengkap, seperti resto, area parkir luas, akses wifi gratis, dan antar jemput bandara. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 sampai Rp 206.000 per malam dengan 2 tipe kamar pilihan, yaitu Tipe Villa dan Standard Double.

4.     Pondok Kedongdong

Berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Gg. Taman Yoga 3, Ds. Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Penginapan ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menikmati waktu bermalam dengan tenang dan aman. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa, dan Pantai Green Bowl.

Untuk tarif per malam mulai dari Rp 261.000 dengan fasilitas 1 set kasur, kamar mandi, akses Wifi gratis, dan AC.

5.     Pandawa Hill Resort

Bila ingin menikmati fasilitas hotel bintang 4, bisa nih bermalam di Pandawa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai hanya berjarak kurang lebih 1 KM, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih 10 KM.

Fasilitas yang disediakan pun juga sangat lengkap, seperti kolam renang, bar, spa, antar jemput Bandara, akses wifi gratis, dan lain-lain. Menyediakan 4 tipe kamar, yaitu Suite Standard, Suite Honeymoon, Deluxe, dan Superior. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 495.000 sampai Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana, sudah tahu hotel mana yang ingin kamu pilih? Nah, biar liburan semakin asyik dan nggak membosankan, kini ada VELO, kantong nikotin bebas tembakau, tanpa asap dan tanpa bau bisa jadi teman setia kamu. Praktis banget buat dinikmati kapan saja dan dimana saja tanpa ribet dan nggak mengganggu aktivitasmu. Kalau kamu lagi di tempat yang gak boleh ngerokok, kamu tetep bisa kok merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau yaitu, dengan VELO, kantong nikotin buat kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui. Cukup selipkan di antara bibir dan gusi atas, sensasinya bakal kerasa hingga 30 menit.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply