5 Film Horor Barat Terbaru 2020 Paling Ditunggu

Film horor tampaknya tidak pernah sepi kehilangan penonton. Bahkan di setiap tahunnya saja terdapat puluhan hingga ratusan judul film horor yang dibuat dari berbagai negara, termasuk film horor barat terbaru 2020.

Buat kamu pecinta film horor, nampaknya sudah harus bersiap-siap nih! Deretan film horor terbaru most anticipated alias yang paling ditunggu-tunggu ini bisa jadi tontonan menyeramkan yang sekaligus bikin penonton merinding dengan adegan mengerikan hingga penampakan hantu menyeramkan.

Penasaran? Yuk, langsung saja simak deretan film horor terbaru barat paling menyeramkan dan paling ditunggu banyak orang.

1.     The Turning (Dirilis: 24 Januari 2020)

source: youtu.be/rl33gU2APIs

Buat kamu yang suka nonton film bergenre horor, The Turning bisa jadi film yang wajib masuk ke dalam list kamu. Film yang diadaptasi dari novel berjudul “Turn of The Screw” ini menceritakan tentang pengasuh baru yang bertugas menjaga dua anak bernama Miles dan Flora. Kedua anak ini memiliki kepribadian tidak seperti anak-anak pada umumnya.

Awalnya, sang pengaruh mencoba menyesuaikan diri dan selalu berfikir positif. Sampai akhirnya berbagai teror pun muncul yang berujung pada rahasia tentang kedua anak ini. Penasaran kan? Yuk, jangan sampai kelewatan!

2.     Fantasy Island (Dirilis: 6 Februari 2020)

source: youtu.be/a6O30nJ02PU

Film horor yang juga paling banyak ditunggu pencintanya adalah Fantasy Island. Mengadaptasi dari serial TV di tahun 1970-1980an, film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memenangkan undian untuk pergi berlibur ke salah satu pulau terpencil bernama Fantasy Island.

Dalam liburannya tersebut banyak kejadian-kejadian aneh yang menimpa hingga berbagai teror mengerikan pun berdatangan. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri agar tidak ada satu orang pun yang mati. Hii… serem ya!

3.     Saint Maud (Dirilis: 27 Maret 2020)

source: youtu.be/EXs2-TY9qok

Film yang dirilis pada bulan Maret 2020 ini juga jadi film most anticipated atau yang paling banyak ditunggu penonton. Film yang mengangkat tema spiritual, pengusiran setan, hingga teror mengerikan ini bisa jadi salah satu film horor paling menyeramkan buat kamu.

Menceritakan seorang perawat muda bernama Maud. Suatu ketika ia memiliki obsesi untuk bisa menyelamatkan nyawa pasien yang mengidap penyakit kanker. Namun, karena obsesinya tersebut, Maud pun banyak melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh yang mengerikan. Film ini juga diwarnai adegan-adegan mencekam dan bersimbah darah. Yakin, ingin menontonnya sendiri?

4.     Antlers (Dirilis: 16 April 2020)

source: youtu.be/0rM5WnicOAE

Film horor yang diadaptasi dari cerpen berjudul “The Quiet Boy” ini mampu mencuri perhatian netizen sejak kemunculan trailer perdananya. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kebiasaan aneh, yaitu sering membawa bangkai binatang ke dalam rumahnya.

Kebiasaan tersebut lantas mendorong seorang guru bernama Julia untuk mengungkap fakta di dalamnya. Hingga berbagai kejadian aneh pun menghampiri yang membuat fakta dari anak tersebut semakin terungkap. Kira-kira ada apa ya dengan anak tersebut? Hem, semakin penasaran kan?

5.     The Conjuring 3 (Dirilis: 20 September 2020)

source: youtu.be/0rySKUayGh4

Meski belum secara resmi dirilis, namun film horor yang satu ini paling banyak ditunggu masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya, berkat kesuksesan film The Conjuring dan The Conjuring 2, film ini berhasil banget buat penonton penasaran dengan cerita lanjutan di dalamnya.

Film ini masih berkisah tentang pasangan paranormal Lorraine Warren dan Ed yang menangani teror pembunuhan yang melibatkan seorang anak muda. Penasaran dengan cerita dari film ini? Tunggu saja ya hingga kamu bisa menyaksikan di bioskop.

Itulah deretan film horor barat terbaru 2020 yang paling ditunggu-tunggu, jangan sampai kelewatan ya! Selain film-film di atas, 15 film horor Indonesia terseram sepanjang masa ini juga bisa jadi tontonan menegangkan lho buat kalian semua.

Biar nonton lebih seru dan tidak mengganggu orang di sekitarmu akibat asap rokok. Ada VELO nih, yaitu kantong berisi nikotin yang bebas tembakau. Ini merupakan alternatif baru buat merasakan sensasi nikotin bebas tembakau, tanpa asap, tanpa bau di mana saja dan kapan saja bagi kamu pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply