5 Fakta Menarik Slash, Sang Gitaris Gun N Roses

Siapa sih yang tidak tahu Gun N Roses? Band yang satu ini merupakan salah satu kelompok musik paling terkenal di dunia yang populer sejak era 1980 an dan hingga kini namanya tampak masih melekat di jiwa jutaan fans.

Gun N Roses merupakan sebuah band asal Amerika yang memiliki aliran hard rock. Jika kamu pernah mendengar beberapa lagu seperti November Rain, Sweet Child O’Mine, Knockin’ On Heaven’s Door, Don’t Cry. Welcome to the Jungle dan banyak lagu lain yang dirilis di tahun 1990-an dan terkenal hingga sekarang, itu adalah lagu-lagu karya Gun N Roses. Sebagai pecinta musik, kamu pasti tahu salah satunya atau setidaknya pernah mendengar judul lagu-lagu tersebut, kan?

 Sebagai sebuah band besar, Gun N Roses sudah mengalami banyak ups & downs dalam kariernya. Para anggota band sudah berganti seiring konflik yang terjadi serta kepentingan personal kelompok musik ini. Namun ada salah satu personel pentolan di Gun N Roses. Ia adalah Slash.

Slash merupakan gitaris Gun N Roses kelahiran London yang sangat berbakat. Meskipun sempat memisahkan diri dari Gun N Roses, kembalinya Slash bergabung dengan grup band itu tampak seperti sebuah hadiah. Ia dapat memikat banyak orang dengan musiknya yang sangat enak di dengar di telinga. Tidak heran banyak pecinta Gun N Roses yang kerap memusatkan perhatian pada sang gitaris andalan ini.

Baca beberapa fakta menarik tentang Slash, gitaris Gun N Roses pada artikel di bawah ini!

Gemar BMX

Kamu pasti tahu BMX kan? Jauh sekali dari musik!

Yup! Di masa remajanya, Slash justru banyak menghabiskan waktu dengan hobinya di bidang olahraga, khususnya BMX. Ia merupakan salah satu orang  yang berprestasi dalam dunia BMX. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang ia memenangkan dalam kompetisi BMX tingkat regional dan internasional.

Menurutmu, mengapa di masa dewasanya Slash justru menjadi gitaris Gun N Roses ya?

 

Suka memakai topi

Kita telah melihat banyak musisi nasional maupun internasional yang menunjukkan ciri khas dengan pakaian yang mereka kenakan. Nah, untuk sang gitaris Gun N Roses ini, topi bundar berwarna hitam adalah benda yang kerap menemaninya pada berbagai tour dan konser, bahkan juga saat diwawancarai oleh awak media.

Slash pernah bercerita bahwa ketika kecil ia pernah mencuri topi dari sebuah toko. Ia melingkarkan serta mengikatkan sabuk pada topik tersebut lalu memakainya dengan bangga. Sungguh kenangan masa kecil yang lucu!

Angry Birds

Saat mendengar Angry Birds, yang muncul di pikiranmu mungkin dengan ciri khas beberapa burung kartun lucu, terutama berwarna merah. Ternyata itu adalah salah satu game kesukaan Slash sang gitaris Gun N Roses lho!

Sangking sukanya, ia juga pernah mengaransemen lagu-lagu yang terdengar di game Angry Birds Space. Lagu-lagu tersebut dibuat menjadi aliran rock. Keren kan?

Kebanyakan musisi rock kerap diasosiasikan dengan kebiasaan merokok. Demikian juga dengan Slash sang gitaris Gun N Roses di masa lalunya. Bahkan saat tampil di atas panggung, Ia kerap terlihat menyelipkan rokok di antara jari jemari bahkan bibirnya.

Namun, Slash memutuskan untuk berhenti merokok, terutama setelah ibunya meninggal akibat kanker.

Nah, untuk kamu yang ingin cari alternatif agar kamu dapat menikmati nikotin tanpa ada asap dan bau, tenang, VELO hadir untuk kamu! Dengan berbagai varian rasa, kantong nikotin all-in-white pertama di Indonesia yang ditujukan untuk kamu yang sudah 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui ini, bikin kamu bisa menikmati sensasi nikotin dengan lebih santai dan asyik! Sisipkan satu kantong nikotin di sela gusi dan mulut bagian atas, lalu rasakan sensasi kenikmatannya selama 20 sampai 30 menit.

Related Articles

Leave a Reply