5 Coffee Shop Jakarta Paling Recommended untuk Nongkrong

Kamu yang tinggal di Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan ratusan bahkan ribuan jajaran coffee shop Jakarta, mulai dari yang kecil hingga besar, yang mengangkat tema tradisional hingga modern, dan bahkan yang menawarkan kopi dari berbagai negara.

Pesatnya pertumbuhan jumlah coffee shop di Jakarta ini diakibatkan karena tingginya permintaan pasar terhadap kopi yang saat ini dianggap sebagai “minuman anak kekinian”. Bukan hanya itu, banyaknya coffee shop Jakarta juga disebabkan karena banyak orang, terutama mahasiswa dan pekerja kantoran atau pebisnis, yang suka nongkrong atau mengerjakan tugas di coffee shop.

Saat memutuskan untuk nongkrong dan melaksanakan kewajiban kuliah atau kerja di coffee shop, kamu pasti berusaha memiliki coffee shop yang nyaman dan menurut orang lain merupakan coffee shop paling recommended. Apalagi di Jakarta, terlalu banyak pilihan coffee shop justru membuatmu bingung memilih yang mana.

Beberapa coffee shop dibangun sangat dekat dengan jalan raya. Beberapa yang demikian tidak terlalu terpengaruh dengan riuhnya jalanan karena desain bangunan coffee shop yang cukup baik, namun ada beberapa coffee shop yang memang terasa berisik dan mungkin membuat beberapa orang merasa kurang nyaman.

Nah, daripada kamu bingung memilih coffee shop Jakarta mana yang paling recommended, langsung cari tahu dalam artikel ini, yuk!

Giyanti Coffee

Salah satu coffee shop Jakarta yang paling populer di antara kalangan pecinta tempat nongkrong adalah Giyanti. Coffee shop Jakarta yang satu ini memang sangat hits. Letaknya berada di daerah Menteng, namun cukup jauh dari jalan raya. 

Yep, Giyanti memang terletak agak tersembunyi sehingga coffee shop Jakarta yang ini membuatnya terasa seperti hidden gem. 

Bukan hanya tempatnya yang hits dan nyaman, sajian di sini juga sangat recommended lho! Kamu bisa memesan Cappuccino atau Piccolo sebagai dua menu paling recommended. Jika mau, kamu juga bisa memesan Espresso dengan Canele dan caramel ice cream di bagian atasnya. Dijamin enak!

On Three

Mau cari coffee shop Jakarta yang memiliki interior keren untuk mengisi feed Instagram kamu? On Three jawabannya!

On Three terletak di lantai 2 Senopati Suites. Di sini kamu akan mendapat sajian pemandangan kota yang sangat keren, tidak kalah keren dengan desain interior-nya!

Coffee shop Jakarta yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong atau bekerja. Kamu bisa ngopi dan menikmati berbagai varian cake yang enak di tempat ini!

Pison Coffee

Mau nongkrong, belajar, atau bekerja di Bali tanpa harus repot memesan tiket dan melakukan perjalanan Jakarta-Bali? Yuk, ke Pison Coffee aja!

Coffee shop Jakarta ini memang membawa vibe yang “Bali banget”. Tempatnya sangat hits dan nyaman. Di sini terdapat area indoor yang sangat cozy, area outdoor, dan rooftop yang menyajikan pemandangan bagus.

Soal menu, kamu pun tidak perlu ragu! Salah satu menu paling recommended di sini adalah Espresso Avocado. 

Jika kamu lapar, kamu bisa memesan menu andalan seperti House Cured Salmon, Shaved Parmesan, atau Scrambled Eggs. Rasanya… ah mantap!

1/15 Coffee

Mau nongkrong di coffee shop tapi lagi pengen makan buah? 1/15 Coffee jawabannya!

Memang sangat jarang ada coffee shop yang memasukkan buah ke dalam daftar menunya. Jika kamu pergi ke 1/15 Coffee, kamu bisa menikmati semangkuk Smoothies Bowl dengan buah-buahan segar di dalamnya. Selain itu, ada berbagai varian menu cake buah juga lho!

Nah, itulah beberapa coffee shop Jakarta yang paling recommended. Jika kamu nongkrong di salah satu coffee shop tersebut, kamu pasti tahu salah satu aturannya adalah tidak boleh merokok di sembarang tempat. Maka solusinya adalah VELO! Kamu dapat menikmati sensasi nikotin tanpa harus ada pembakaran dan asap!

Related Articles

Leave a Reply