3 Spot Wisata Bandung Murah, Cocok Buat Ngedate

Siapa sih yang gak pengen jalan-jalan romantis di wisata Bandung bareng kesayangan?  Terbayang pemandangan alamnya yang menakjubkan dan momen penuh keromantisan yang bakal dirasakan saat liburan berdua. 

Tapi keinginan tersebut harus pupus karena budget liburan yang terbatas. Tenang, karena ada banyak spot wisata Bandung murah dan terjangkau untuk kamu pergi liburan romantis bareng kesayangan. Penasaran seperti apa? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Wisata Bandung Murah Floating Market Lembang

Punya rencana jalan-jalan ke Jepang bareng kesayangan tapi harus ditunda karena budget yang pas-pasan? Tenang, kamu tetap bisa merasakan liburan romantis ke Jepang bareng kesayangan tanpa perlu naik pesawat ke Jepang!  

Coba deh main ke Floating Market Lembang. Kamu bisa menikmati suasana ala Jepang di salah satu destinasi wisata Bandung murah ini tanpa harus capek-capek naik pesawat. Pasalnya, Floating Market Lembang kini memiliki wahana baru yang dinamai Kyotoku.

Serunya lagi, di wahana baru ini kamu akan disuguhi tarian Jepang yang khas. Ditambah lagi kamu juga bisa mencoba baju tradisional khas Jepang  sambil berfoto dengan background yang menarik.  Seperti danau, taman bunga sakura, atau rumah tradisional khas Jepang.

Jangan khawatir soal harga, untuk menikmati keseruan wahana di sini kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup 15 ribu untuk tiket masuk dan biaya sewa kostum ala Jepang lengkap mulai dari 55 ribu saja. Tergolong murah bukan? Jadi bisa ‘pemanasan’ dulu sebelum pergi liburan beneran ke Jepang!

 2. Goldstar 360 Cave

Sudah pernah masuk ke gua sambil menikmati hidangan? Jika belum, maka kamu harus coba sensasinya di wisata Bandung Murah yang satu ini. Mengusung konsep cafe di dalam gua ala Yunani, Goldstar Cave menjadi satu-satunya wisata kuliner unik yang wajib dikunjungi bareng kesayangan.

Tak hanya itu saja, setiap ruangan di gua ini memiliki konsep yang berbeda dan gak bikin bosen, cocok buat ngedate romantis. Ditambah lagi, dindingnya juga dihiasi dengan berbagai coretan bernuansa purba  yang membuat suasana makin eksotis. Sambil nongkrong di sini kamu juga bisa merasakan sensasi nikotin dengan menggunakan VELO, produk nikotin baru di Indonesia yang ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bukan perempuan hamil atau menyusui. Cara asyik buat merasakan sensasi nikotin dengan lebih praktis dan simpel, no asap!  

Dan yang paling penting menu yang ditawarkan di sini tak hanya lezat tapi juga terjangkau. Jadi gak salah kalau destinasi ini jadi wisata Bandung murah yang wajib dicoba! Kamu bisa menikmati menu-menu favorit seperti Chicken Steak, Nasi Goreng, Spaghetti serta berbagai pilihan minuman segar lainnya. 

3. Orchid Forest Cikole

Spot wisata Bandung murah selanjutnya  yang cocok buat ngedate bareng kesayangan adalah Orchid Forest Cikole. Berlokasi di ketinggian sekitar 1500 mdpl, kamu akan disuguhi cantiknya hutan pinus dengan cuaca sejuk yang menyegarkan.  

Kamu bisa mencoba berjalan di jembatan tali unik yang diberi nama Skybridge bersama si dia, dengan penerangan remang-remang saat malam hari.  Selain itu, kamu bisa menikmati permainan outbound sambil ngopi-ngopi santai.

Atau menikmati hidangan di cafe berkonsep unik di Armor Coffee dan Pine Kitchen. Kebayang kan gimana seru dan romantisnya ngedate bareng kesayangan di tengah hutan? Kamu cukup merogoh kocek 30 ribuan buat tiket masuknya dan 15 ribuan buat naik Skybridge.  

Ngedate bareng kesayangan gak perlu mahal ternyata! Ada banyak spot wisata Bandung murah yang menawarkan sisi romantis yang tak terduga. Jadi jangan ke tempat yang sama terus, sekali-kali jelajahi destinasi unik yang bakal banyak kamu temukan di Bandung. Ajak  kesayangan menikmati keseruannya.

Related Articles

Leave a Reply